Beranda Berita Prediksi Spezia vs Juventus 1 November 2020

Prediksi Spezia vs Juventus 1 November 2020

69
0
Prediksi Spezia vs Juventus
Prediksi Spezia vs Juventus

Prediksi Spezia vs Juventus – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini, Spezia akan berhadapan dengan Juventus di Stadion Orogel Stadium-Dino Manuzzi. Laga pekan keenam kali ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (1/11/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Beban Berat Spezia di Laga Keenam

Menjadi tim promosi di kasta utama Liga Italia seakan menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub berjuluk Gli Aquilotti ini. Pasalnya musim ini untuk pertama kalinya sepanjang sejarah akhirnya mereka bisa pentas di Serie A. 

Mereka memulai karirnya dari Liga Serie D pada musim 2008/2009 lalu dan semakin berkembang. Pada musim 2011/2012 mereka meraih treble winner dengan memenangi liga sekaligus promosi ke Serie B setelah menjuarai Liga Pro Prima. 

Dan sejak 2012 pasukan Vincenzo Italiano ini mantap di Serie B. Dan baru musim 2019/2020 kemarin mereka menjuarai kompetisi divisi kedua tersebut dan mendapatkan tiket promosi ke Serie A.

Menjadi tim promosi, Spezia mengawali musim dengan cukup baik. Dimana pekan terbaru Spezia berhasil menempatkan posisi di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A dengan lima poin terkumpul. Hasil ini cukup membuktikan jika Spezia bukan tim sembarangan dan mampu menjadi lawan yang merepotkan.

Prediksi Spezia vs Juventus
Prediksi Spezia vs Juventus

Di laga keenam kali ini mereka akan menghadapi laga berat dimana, Spezia akan berhadapan dengan juara Serie A musim lalu, Juventus. Meski lawan mereka kuat, pelatih Vincenzo Italiano merasa lawannya tengah tidak tampil konsisten. Dan mereka bisa mencuri poin dari celah tersebut. Setidaknya satu poin bisa mereka amankan dari laga kali ini.

Juventus Menanti Comeback Ronaldo

Bersama pelatih barunya musim ini, Juventus di era kepelatihan Andrea Pirlo tampil cukup bagus. Meski begitu penampilan mereka belum sepenuhnya berada di jalur yang tepat. Skuad La Vecchia Signora memainkan setiap laga dengan penampilan yang kurang maksimal. 

Bahkan beberapa laga seperti bermain dengan mengandalkan keberuntungan saja. Menjadi salah satu tim terkuat dan kandidat peraih scudetto musim ini, Juventus belum bisa tampil maksimal.

Laga awal musim ini, Juventus ditahan imbang oleh Crotone dan Hellas Verona yang mana diatas kertas kedua klub tersebut jauh dibawah Juventus. Untungnya masih ada Ronaldo yang masih gacor di musim ini dan menyelamatkan muka Juventus di beberapa laga. 

Namun terbaru, Juventus tumbang dari Barcelona di ajang Liga Champions dan tanpa Ronaldo. Mega bintang asal Portugal tersebut diketahui masih melakukan karantina mandiri setelah dilaporkan positif tertular virus Covid-19 usai membela timnas Portugal awal bulan lalu.

Kini sudah hampir dua pekan Ronaldo absen, dan di laga kontra Spezia nanti menjadi momen dimana eks bomber Real Madrid ini akan melakukan laga comeback. Namun pihak klub masih belum merilis informasi resmi apakah sang pemain sudah mulai bisa diturunkan. 

Meski demikian dengan kualitas yang dimiliki, harusnya Juventus bisa menang dengan mudah. Klasemen terbaru, tim besutan Andrea Pirlo ini masih menempati peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin.

Head to Head Kedua Tim

Di lima laga terakhirnya dari semua kompetisi, Spezia hanya mengalami satu kali kekalahan. Dua laga lainnya mereka mendapati hasil imbang secara beruntun. Sedangkan dua laga sisanya berhasil mereka menangkan.

Dari kubu Juventus, di lima laga terakhirnya dari semua kompetisi masih belum bisa tampil konsisten. Mereka sempat mengalami satu kali kekalahan, yaitu dari Barcelona di ajang Liga Champions. Sedangkan dua laga lagi berhasil mereka menangkan. Namun dua laga sisanya hanya berakhir imbang.

Prediksi Hasil Laga Spezia VS Juventus

Dari dua pertemuan sebelumnya antara Spezia dan Juventus, Spezia sempat menahan imbang Juventus yang kala itu merumput di Serie B setelah terdegradasi. Namun setelah itu kemenangan menjadi milik Juventus. Ini artinya Spezia memang belum mampu mengalahkan Juventus sekalipun.

Melihat statistik yang ada, tim tamu diatas kertas memang lebih diunggulkan menang di laga kali ini. Diprediksi laga antara Spezia VS Juventus akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Spezia VS Juventus

Spezia (4-1-3-2) : Krapikas (GK), Dell’Orco, Vignali, Chabot, Salvador Ferrer, Mora, Ricci, Estevez, Diego Farias, Verde, Piccoli.

Juventus (4-2-3-1) : Szczęsny (GK), Bonucci, Danilo, Frabotta, Cuadrado, Bernardeschi, Bentancur, McKennie, Morata, Dybala, Chiesa.

Baca Juga : Prediksi Lille OSC vs Celtic 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here