Beranda Berita Prediksi Villarreal vs Valencia 18 Oktober 2020

Prediksi Villarreal vs Valencia 18 Oktober 2020

115
0

Prediksi Villarreal vs Valencia – Valencia akan melakoni laga berat pada pekan ke-6 di ajang La Liga Santander. Mereka akan bertamu ke markas Villarreal. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020, tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Kedua tim yang saat ini sedang dalam kondisi kurang menyenangkan tentunya akan saling berjuang untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Baik Villarreal maupun Valencia keduanya sedang dalam performa inkonsisten.

Hal tersebut sebenarnya wajar saja dikarenakan kedua tim saat ini sedang dalam masa adaptasi dengan manajer baru mereka. Tentunya hal tersebut membuat performa dari kedua tim yang masih belum stabil hingga pekan ke-5.

Villarreal Siap Bangkit Di Partai Menghadapi Valencia

Menghadapi Valencia Bukan laga yang mudah bagi Villarreal. Tentunya kedua tim yang memiliki gaya bermain menyerang akan sangat seru untuk disaksikan. Villarreal dibawah Unai Emery mengadopsi gaya bermain menyerang layaknya di Arsenal.

Sang manajer sebenarnya mampu membawa Villarreal tampil cukup bagus di awal musim. Villarreal sendiri saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara ajang La Liga Santander. Mereka mampu meraih 8 poin dari 5 pertandingan yang dimainkan.

Sebenarnya hal tersebut tidak terlalu bagus bagi Villarreal. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dua hasil imbang serta menelan satu kekalahan. Tentunya hal ini masih harus diperbaiki oleh Unai Emery.

Sang manajer tentunya paham bahwa apa yang dialami oleh Villarreal saat ini masih belum positif. Dirinya dan anak asuhnya tentu harus memperbaiki kelemahan timnya saat ini. Villarreal sendiri masih memiliki masalah di lini depan dimana mereka hanya mampu mencetak 6 gol.

Lini pertahanan Villarreal juga kurang mengesankan. Dimana mereka sudah kebobolan 7 gol dari 5 pertandingan terakhirnya di ajang La Liga. Tentunya hal ini harus diperbaiki oleh sang manager, di laga menghadapi Valencia tentunya Villarreal harus mengubah permainan mereka.

Valencia sendiri bukanlah lawan yang mudah. Meskipun mereka duduk di posisi kedelapan klasemen, mereka tetaplah menjadi lawan yang menyulitkan. Villarreal sendiri tentu saja akan kembali mengandalkan Alcacer dan Gerard Moreno di Lini depan.

Valencia Masih Adaptasi Di Bawah Asuhan Javi Garcia

Javi Garcia masih kesulitan untuk menangani Valencia sejauh ini. Dimana dirinya sudah memainkan 5 pertandingan bersama dengan Valencia dan hanya mampu mengumpulkan 7 poin. Tentunya hal tersebut bukanlah catatan yang bagus.

Valencia mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan. Torehan tersebut tentunya harus diperbaiki oleh sang manager saat ini. Raihan yang kurang mulus sebenarnya dimaklumi dikarenakan sang manager yang masih baru menangani Valencia.

Meskipun begitu, Javi Garcia seharusnya mampu membawa Valencia tampil lebih ganas di ajang La Liga Santander. Mereka saat ini sedang dalam performa yang kurang mengesankan dan masih dalam masa adaptasi.

Valencia sendiri memang menjadi tim yang cukup menyeramkan. Mereka seringkali menyulitkan tim lawan yang bermain menyerang. Menghadapi Villarreal tentunya menjadi target Valencia untuk meraih kemenangan.

Meskipun begitu melihat performa Valencia belakangan ini memang kurang bagus. Di laga kali ini kemungkinan mereka akan bermain sedikit lebih aman ketimbang di laga-laga sebelumnya. Meskipun begitu, Tim asuhan Javi Garcia tentu akan berupaya untuk permainan agresif.

Sejauh ini Valencia mengandalkan Maximiliano Gomez di Lini depan. Penyerang asal Uruguay tersebut mampu menjadi sosok yang apik dengan mencatatkan 3 gol. Dirinya menjadi pemain andalan bagi Valencia di Lini depan.

Prediksi Villarreal vs Valencia

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Villarreal lebih percaya diri di laga kali ini. Terlebih lawan mereka nanti bukanlah tim yang cukup menakutkan. Meskipun begitu Villarreal tentunya harus lebih waspada.

Valencia bisa saja tiba-tiba tampil gemilang di laga kali ini. Pasalnya mereka sering menyulitkan tim-tim yang bermain menyerang dan terbuka. Tentunya pertahanan dari Villarreal harus mengantisipasi kecepatan pemain Valencia.

Villarreal sendiri diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tim asuhan Unai Emery diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol. Dimana gaya bermain menyerang milik Unai Emery tentu akan menyulitkan Valencia.

Baca Juga : Prediksi Polandia vs Bosnia 15 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here