Beranda Berita 4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk

4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk

129
0
4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk
4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk

4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk – Klub jawara Liga Italia musim lalu, Juventus masih berbenah. Penampilan skuad Bianconeri dibawah asuhan Andrea Pirlo masih dianggap belum matang sepenuhnya. Banyak pemain yang justru tidak mampu dimaksimalkan dan membuat performa Juve kurang konsisten.

Juventus memang sedang berada dalam masa transisi. Setelah ditinggal sang mantan pelatih, Maurizio Sarri, Juve tampak tidak berdaya. Meski sebagai klub unggulan di Serie A, aksi Cristiano Ronaldo CS dinilai kurang memuaskan. Itulah sebabnya, Juve pun dianggap gagal mengawali musim ini.

Namun demikian, tidak bisa dipungkiri beberapa pemain yang menjadi pasukan Bianconeri begitu mumpuni. Ada nama-nama pemain bintang di skuad tersebut karena memang dihuni para pemain potensial. Performa terbaik mereka pun konon akan dihargai sangat mahal.

Juve Punya Kualitas

Juventus memang sebagai klub yang memiliki kualitas terbaik di Serie A. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan Bianconeri musim lalu yang mampu meraih scudetto. Namun, sayangnya Juventus kali ini dinilai sedang berada dalam masa berbenah.

Dibawah kepelatihan Andrea Pirlo, Juventus belum mampu tampil dominan di Liga Italia. Pirlo diangkat sebagai manajer Juventus musim ini setelah pemecatan terhadap Maurizio Sarri. Mantan pemain AC Milan itu pun masih diberikan kesempatan untuk mengubah skuad dan taktik Juve beraksi di semua laga.

4 Pemain Mahal Yang Dimiliki Juventus

Kali ini, Juventus berbicara tentang para pemainnya yang mumpuni. Juve memang memiliki banyak pemain berlabel bintang sepakbola. Bahkan, nilai banderol bagi beberapa pemain pun kabarnya sudah mencapai puluhan juta Euro. Lantas, siapa saja pemain Juve yang pasti dijual dengan harga mahal musim nanti? Inilah empat prediksinya!

1. Rodrigo Bentancur

Nama Rodrigo Bentancur merupakan pemain Juventus yang sangat mendominasi sampai saat ini. Berperan sebagai bagian dari lini tengah, sang gelandang juga telah berdedikasi cukup lama bagi Juve. Bentancur sudah bergabung dengan Bianconeri sejak tahun 2017 silam.

Dengan datangnya Rodrigo Bentancur, skuad Juventus lebih bisa mengatur serangan. Bersama Juventus, dirinya juga berhasil meraih tiga gelar Serie A. Prestasi ini tentu sangat membanggakan. Bentancur juga mampu berkolaborasi dengan Adrien Rabiot dan menyuguhkan aksi konsisten. Dengan penampilannya itu, sang gelandang kabarnya dibanderol sebesar 50 juta Euro.

2. Arthur Melo

Nama Arthur Melo baru saja bergabung dengan Juventus. Bursa transfer musim panas lalu, Arthur memutuskan untuk pindah ke Turin setelah Barcelona mengecewakannya. Ya, Barca tidak banyak memainkannya dalam pertandingan reguler, sehingga sang pemain memutuskan untuk pergi dari Camp Nou.

4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk
4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk

Menuju ke Turin, Arthur Melo menunjukkan performa yang gemilang. Setidaknya, penampilan sebanyak 5 caps sudah dikoleksi sang pemain sepanjang musim ini. Memiliki performa yang cukup bagus, pemain yang menjadi korban barter Miralem Pjanic ke Barcelona ini kabarnya dibanderol dengan harga 60 juta Euro.

3. Cristiano Ronaldo

Tidak ada yang meragukan performa seorang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain yang juga pernah membela Real Madrid tersebut sudah berupaya keras untuk membantu Juve agar bisa tampil di Liga Champions. Sayangnya, upaya Ronaldo masih belum berhasil.

Pergantian pelatih hingga strategi yang dilakukan Juventus membuat Cristiano Ronaldo juga mengalami dampaknya. Dibawah arahan Andrea Pirlo, sang mega bintang seolah gagal lagi menunjukkan sinarnya. Namun, untuk banderol harga sang pemain, tampaknya masih cukup tinggi yakni di kisaran 60 juta Euro.

4. Matthijs de Ligt

Nama yang mengejutkan dengan nilai banderol tinggi adalah Matthijs de Ligt. Sosok sang pemain andalan Juventus tersebut bahkan dibanderol mencapai 70 juta Euro. Belakangan ini namanya sudah sukar dijumpai pada pertandingan reguler Juventus.

Matthijs de Ligt merupakan pemain asal Belanda yang sudah menunjukkan konsistensinya. Bersama Bianconeri, De Ligt mampu menampilkan aksi terbaik sebagai bek tengah. Masih berusia 21 tahun membuat Matthijs De Ligt jelas akan menjadi incaran bagi banyak klub besar.

Itulah empat pemain andalan Juventus yang memiliki kemampuan istimewa. Selain itu, aksi para pemain yang menawan selama berada di skuad Bianconeri dipastikan menjadi alasan permainan mereka bisa dibayar mahal. Tentunya banderol harga yang ditetapkan tersebut masih belum pasti karena bergantung pada rencana klub ke depannya.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Inter Milan 4 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here