Beranda Berita 5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung

5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung

192
0
5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung
5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung

5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung – Dengan aktivitas sehari-hari yang super padat, seorang pesepakbola tentu ingin benar-benar memanfaatkan waktu liburannya dengan baik. Seperti halnya orang-orang lain, para pesepakbola juga punya destinasi wisata favorit mereka. Bintang Barcelona, Lionel Messi juga diketahui punya sejumlah destinasi wisata favorit yang sering ia kunjungi.

Memiliki bayaran hingga miliaran rupiah tiap pekannya, Messi sepertinya punya selera tinggi dalam hal menentukan destinasi wisata bersama keluarganya. Lalu, di mana sajakah destinasi-destinasi wisata favorit Messi? Berikut adalah lima destinasi wisata favorit Lionel Messi yang mungkin bisa jadi referensi anda untuk berlibur.

Sitges, Spanyol

Tinggal dan menetap di Barcelona, rasanya, tak salah bagi Messi untuk memilih Sitges sebagai salah satu destinasi wisata favoritnya. Messi diketahui pertama kali berkunjung ke tempat ini pada 2011 silam bersama sang istri, Antonella Rocuzzo. Sejak saat itu, ia diketahui sering berkunjung ke daerah yang terletak 35 kilometer di barat daya Barcelona tersebut.

Saking sukanya, Messi dengan Sitges, ia bahkan telah melakukan investasi besar-besaran untuk membangun hotel di kawasan ini. Messi disebut menginvestasikan dana sebesar 26 juta poundsterling, atau sekitar 495 miliar rupiah untuk membangun hotel ini. Dilansir dari laman The Sun, biaya sewa kamar di hotel Messi ditaksir mencapai 1,9 juta rupiah per malamnya.

5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung
5 Destinasi Wisata Favorit Lionel Messi Tertarik Berkunjung

Formentera, Spanyol

Spanyol masih menjadi negara favorit bagi La Pulga untuk berlibur. Kali ini, ada sebuah pulau yang menjadi destinasi favoritnya, yakni pulau Formentera. Formentera sendiri merupakan sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Balears, Spanyol. Pulau ini terletak di kawasan Laut Mediterania dengan luas wilayah sekitar 83 kilometer persegi.

Messi diketahui sudah beberapa kali berkunjung ke Formentera. Ketika berkunjung, Messi juga pernah mengajak beberapa sahabatnya. Dua di antaranya adalah Cesc Fàbregas dan Luis Suárez. Messi juga kerap menghabiskan masa liburannya di Formentera dengan menaiki kapal pesiar mewah.

Ibiza, Spanyol

Memiliki sejumlah objek wisata menarik, seperti klub malam, dan pesta pantai, Ibiza menjadi salah satu destinasi favorit para pesohor dunia, termasuk Lionel Messi. Ibizza sendiri merupakan sebuah kota berpopulasi 147 ribu jiwa dan berada di dekat Formentera. Kota ini terletak 150 kilometer di sebelah timur Valencia, Spanyol.

Menurut laporan dari laman Tribuna, Messi sempat beberapa kali singgah di tempat favorit bagi sejumlah selebritas dunia ini. Pada 2017, sebelum pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo, Messi bahkan disebut menghabiskan hingga 575 juta rupiah untuk makan malam. Namun, kabar ini dibantah Messi dengan menyebut bahwa itu adalah berita palsu.

Antigua, Laut Karibia

Pantai sepertinya memang menjadi tempat paling digemari oleh Lionel Messi untuk berlibur. Terbukti, kawasan selanjutnya yang menjadi tempat favoritnya adalah Antigua, sebuah negara kepulauan yang terletak di Laut Karibia. Memiliki luas 281 km persegi, Antigua memiliki populasi sekitar 80 ribu jiwa, per tahun 2011 lalu.

Dikenal sebagai salah satu tujuan favorit bagi para turis, Antigua memiliki sederet resort dan penginapan mewah. Salah satu tempat terkenal dari kawasan ini adalah Jumby Bay Island Resort. Di sinilah Messi pernah berkunjung bersama sang istri, Antonella Rocuzzo untuk menghabiskan masa bulan madu mereka.

Terdapat banyak tempat yang bisa disinggahi di Antigua. Rata-rata hotel di sana memiliki biaya sewa kamar sebesar 95 juta rupiah per malamnya. Namun, itu tentu bukan masalah bagi Messi yang bergaji miliaran rupiah perbulannya. Bagaimana dengan anda? Tertarik menginap di salah satu kawasan elit dunia ini?

Rosario, Argentina

Tak ada tempat senyaman rumah sendiri. Kalimat itu sepertinya adalah bagian dari kehidupan hampir setiap orang, tak terkecuali Lionel Messi. Selain beberapa tempat di Spanyol dan di Karibia, Rosario juga jadi salah satu tempat liburan favorit bintang Barcelona. Wajar saja, karena tempat ini merupakan tempat ia lahir dan dibesarkan hingga berumur 12 tahunan.

Bintang asal Argentina ini diketahui terakhir kali berkunjung ke Rosario pada hari Natal tahun 2019 lalu. Bukan hanya berkunjung, Messi juga dikabarkan berinvestasi di tanah kelahirannya tersebut dengan membangun hotel dan restoran. Restoran yang ia bangun bahkan dikabarkan memberikan makanan gratis untuk para tunawisma di daerah tersebut.

Ketika berkunjung ke Rosario, tak ada satu tempat pun yang lebih disukai Messi untuk dikunjungi, selain rumahnya. Rumah masa kecil Messi tersebut diketahui berada di kawasan La Bajada, Argentina. Messi disebut sering berkunjung ke rumahnya hanya sekadar untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

Baca Juga : AC Milan Ajukan Tawaran Untuk Kristoffer Ajer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here