Beranda Berita 5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus

5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus

213
0
5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus
5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus

5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus – Juventus saat ini sedang mengalami penurunan performa. Dimana mereka sedang dalam kondisi yang kurang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Tentunya minimnya pengalaman Andrea Pirlo dalam melatih menjadi salah satu alasan.

Selain itu, para pemain muda yang masih saja belum mampu tampil konsisten tentu membuat Juventus mengalami penurunan. Dan juga para pemain yang masih kesulitan untuk bermain apik di Juventus menjadi masalah besar bagi si nyonya tua.

Juventus sendiri tentunya harus melepas beberapa nama yang dinilai kurang berkontribusi di musim ini. Berikut adalah nama-nama 5 pemain yang nampaknya akan dilepas Juventus di bursa transfer musim dingin.

Aaron Ramsey

Pemain tengah asal Wales ini menjadi salah satu pemain yang cukup apik saat membela Arsenal. Akan tetapi performanya beberapa musim di Juventus menunjukkan kondisi yang kurang baik. Sang pemain gagal berkembang bersama dengan si nyonya tua.

Ramsey sendiri menjadi sosok yang cukup diandalkan di lini tengah Juventus. Akan tetapi performanya bersama dengan si nyonya tua tak kunjung berkembang. Tentunya ia bisa saja dilepas oleh Juventus di bursa transfer musim dingin.

Dua musim yang sudah dilalui oleh Ramsey menghasilkan musim yang kurang mengesankan. Tentunya Andrea Pirlo membutuhkan pasokan lebih di lini tengah, terlebih sosok gelandang kreatif.

Dimana Ramsey sendiri yang bermain sebagai gelandang tidak mampu menunjukkan performa impresifnya di bawah asuhan Andrea Pirlo. Cedera menjadi salah satu penghambat bagi Ramsey di musim ini bersama dengan Juventus.

Arthur Melo

Gelandang yang didatangkan dari FC Barcelona ini tampil kurang memuaskan di musim ini. Memang terlalu dini untuk menyebut Arthur Melo gagal di Juventus. Akan tetapi sang pemain kurang berperan penting bagi lini tengah Juventus.

Bahkan di Juventus sendiri dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan ketimbang bermain di tim utama. Tentunya situasi ini sendiri bisa membuat Arthur dilepas oleh Juventus dalam waktu dekat ini.

5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus
5 Pemain Yang Bisa Dilepas Juventus

Pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo bisa saja dilepas dalam waktu dekat. Juventus tentu saja membutuhkan sosok gelandang yang lebih baik ketimbang Arthur Melo. Meskipun begitu sang pemain masih memiliki waktu untuk memperbaiki situasinya saat ini.

Federico Bernardeschi

Sebagai sosok pemain sayap, Federico Bernardeschi gagal menunjukkan performa impresif bersama dengan Juventus di dua musim terakhir. Dirinya semakin menunjukkan penurunan performa di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Federico Bernardeschi pernah menjadi bagian penting bagi Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Pasca mundurnya Massimiliano Allegri, Federico Bernardeschi gagal menunjukkan performa impresifnya.

Hal ini tentu saja membuat sang pemain lebih sering mengisi bangku cadangan sejak musim lalu. Di bawah asuhan maurizio sarri penampilan Federico Bernardeschi jauh berubah. Sang pemain sering membuang peluang dan kesulitan untuk menerapkan strategi yang diinginkan Maurizio Sarri.

Adrien Rabiot

Lini tengah Juventus saat ini memang cukup menumpuk. Beberapa pemain belum sempat dilepas oleh Juventus di bursa transfer musim panas kemarin. Selain itu mereka justru mendatangkan sosok baru di lini tengah.

Hal tersebut tentu saja membuat Juventus memiliki lini tengah yang cukup sesak. Mereka bisa saja melepas nama Adrien Rabiot dalam waktu dekat ini. Gelandang potensial yang pernah membela PSG tersebut gagal tampil impresif bersama dengan Juventus.

Tentunya hal ini membuat Juventus berpikir untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin mendatang. Dengan melepas Adrien Rabiot tentunya diharapkan mampu memberikan biaya lebih bagi Juventus.

Meskipun jarang dimainkan namun sang pemain memiliki potensi yang cukup bagus. Sejauh ini belum ada yang meminati sang gelandang. Adrien Rabiot sendiri didatangkan dari Juventus secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Sami Khedira

Gelandang uzur milik Juventus ini bisa saja dilepas oleh si nyonya tua di bursa transfer musim dingin nanti. Dirinya yang sudah jarang diturunkan tentu saja akan dilepas dalam waktu dekat oleh Juventus.

Bahkan dirinya tidak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo di musim ini. Meskipun begitu, Sami Khedira memiliki pengalaman yang tentu saja dapat membantu para pemain muda Juventus di lini Tengah.

Tentu saja Pirlo sebenarnya masih bisa memanfaatkan kualitas dari Sami Khedira beserta dengan pengalamannya. Akan tetapi Juventus nampaknya akan benar-benar melepas sang pemain.

Baca Juga : Prediksi Ferencvaros vs Juventus 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here