Beranda Berita 5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United

5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United

196
0
5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United
5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United

5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United – MU kembali meraih hasil negatif. Di ajang Premier League sendiri mereka hanya mampu duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Tentunya hal ini harus diperbaiki oleh Manchester United dengan memperkuat skuat mereka di bursa transfer musim dingin.

Bursa transfer musim dingin pun akan segera dibuka kurang lebih 60 hari lagi. Tentunya hal tersebut menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk memperkuat skuat mereka saat ini. Lini pertahanan masih menjadi masalah bagi Manchester United.

Dimana Maguire masih belum mampu menunjukkan kualitasnya bersama dengan Manchester United di lini belakang. Oleh karena itu berikut adalah 5 pemain yang mungkin akan didatangkan Manchester United di bursa transfer musim dingin.

Paulo Dybala

Penyerang milik Argentina ini menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer musim dingin. Situasinya bersama dengan Juventus belakangan ini memang kurang menyenangkan. Hal ini dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo yang membuat peran Dybala mulai terkikis di Juventus.

Mendatangkan Paulo Dybala bisa menjadi solusi bagi Manchester United di lini depan. Performa dari Anthony Martial dan Mason Greenwood masih belum menemukan titik terang hingga saat ini. Keduanya bisa saja digantikan oleh penyerang baru di bursa transfer musim dingin.

Nama Paulo dybala tentu saja diharapkan mampu menjadi sosok yang merubah lini depan Manchester United. Juventus sendiri nampaknya tidak keberatan untuk melepas Paulo Dybala di bursa transfer musim dingin.

Pasalnya Juventus sudah mendatangkan beberapa nama anyar seperti Federico Chiesa. Mantan pemain Fiorentina tersebut akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Paulo Dybala di Juventus dalam beberapa musim ke depan.

Ismael Bennacer

Pemain tengah milik AC Milan ini tentu saja menjadi incaran banyak klub sejak bursa transfer musim panas kemarin. Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Ismael Bennacer pada musim lalu bersama dengan AC Milan menunjukkan dirinya layak bermain di tim yang levelnya lebih tinggi.

Rival sekota United, Manchester City bahkan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Akan tetapi Ismael bennacer memutuskan untuk bertahan bersama dengan AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United
5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United

Di bursa transfer musim dingin tentu saja Manchester United bisa membujuk sang pemain untuk bergabung bersama mereka di ajang premier League. Tentunya, hal tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh Manchester United.

Sejauh ini lini tengah menjadi salah satu masalah bagi Manchester United. Mereka seringkali kehilangan bola di lini tengah dan kurangnya kreativitas di lini tengah membuat aliran bola menjadi terhambat.

Merih Demiral

Performa bek tengah milik Juventus ini dalam beberapa musim belakangan memang patut diacungi jempol. Dirinya bahkan menjadi incaran banyak klub top Eropa dikarenakan performa impresifnya bersama dengan si nyonya tua.

Buruknya lini belakang Manchester United tentu saja membutuhkan sebuah perubahan. Merih Demiral bisa menjadi salah satu sosok yang dapat memperbaiki lini belakang Manchester United di musim ini.

Buruknya performa dari Maguire tentu saja menjadi alasan bagi manajer United untuk mendatangkan sang pemain. Saat ini Manchester United memang kekurangan opsi bagus di lini belakang mereka.

Hakan Calhanoglu

Meskipun sempat menolak pernyataan bahwa Manchester United menginginkan Hakan Calhanoglu, namun pemain asal Turki tersebut diyakini akan merubah lini depan Manchester United. Sang pemain yang mampu tampil apik bersama dengan AC Milan menjadi andalan bagi I Rossoneri.

Manchester United membutuhkan Hakan Calhanoglu Untuk meringankan beban yang diberikan kepada Bruno Fernandes. Saat ini hanya Bruno Fernandes yang menjadi kreator di lini depan Manchester United.

Tentunya dengan mendatangkan Hakan Calhanoglu, dirinya akan meringankan beban dari Bruno Fernandes di lini depan. Sang pemain tentu saja dapat diandalkan untuk menciptakan kreativitas di lini depan Manchester United jika benar-benar didatangkan.

Jadon Sancho

Salah satu transfer yang gagal didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin adalah mendatangkan Jadon Sancho. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer batal untuk mendatangkan sang pemain dikarenakan nilai transfer yang sangat tinggi.

Manchester United bisa saja kembali menawar sang pemain di bursa transfer musim dingin dengan harapan Borussia Dortmund mulai melunak. Dortmund sendiri sebelumnya berharap akan melepas Jadon Sancho dengan nilai transfer sebesar 120 juta poundsterling.

Tawaran dari Borussia Dortmund tersebut tidak diterima oleh Manchester United dikarenakan nilai yang terlalu tinggi. Tentunya, hal tersebut membuat Manchester United rela untuk membatalkan transfer Jadon Sancho.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Olympiakos 4 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here