Beranda Berita 6 Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Bali Sebagai Destinasi Wisata Favorit

6 Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Bali Sebagai Destinasi Wisata Favorit

193
0

6 Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Bali Sebagai Destinasi Wisata Favorit – Masa libur pra musim menjadi momen yang tepat bagi para pemain sepak bola untuk istirahat sejenak dari dunia lapangan hijau. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga tercinta. Pantai tropis menjadi tempat favorit para bintang sepak bola untuk menghabiskan masa liburannya.

Salah satu pantai tropis terbaik yang ada dunia terdapat di Pulau Bali, Indonesia. Sejumlah pemain top dunia pernah menginjakkan kakinya di pulau indah tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka sempat mengaku kagum dan memilih Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Siapa saja mereka?

6 Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Bali Sebagai Destinasi Wisata Favorit
6 Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Bali Sebagai Destinasi Wisata Favorit

Sami Khedira

Sami Khedira merupakan pemain jangkar Timnas Jerman pada gelaran Piala Dunia 2014 silam. Berkat penampilan apiknya di posisi gelandang bertahan, Der Panzer sukses menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Setelah Piala Dunia 2014 berakhir, Khedira menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali. Tak hanya sendiri, ia juga mengajak sang kekasih, Lena Gercke, untuk berlibur ke Pulau Dewata.

Khedira kemudian mengabadikan momen liburan tersebut dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Khedira juga mengatakan “Aku cinta Indonesia”. Tak lama, postingan itu pun dibanjiri oleh komentar Netizen.

David De Gea

Penjaga gawang utama Timnas Spanyol ini juga diketahui pernah merasakan hangatnya keramahan warga Bali dan indahnya suasana Pulau Dewata. Pada tahun 2015 lalu, De Gea bersama kekasihnya, Edurne Garcia berada di Bali selama kurang lebih 5 hari.

De Gea dan Edurne sempat mengunjungi Monkey Forest Ubud selama perjalanan mereka di Bali. Mereka berdua juga kedapatan menikmati menu olahan bebek di sebuah rumah makan di tepi sawah. Selama berlibur di Bali, keduanya diketahui menginap di Hotel Bulgari Pecatu.

Chris Smalling

Chris Smalling sempat menjadi bahan perbincangan di berbagai media pada pertengahan tahun 2016 silam. Kala itu, Smalling berlibur ke Bali usai gagal membawa Timnas Inggris melangkah lebih jauh di Euro 2016.

Bek Manchester United tersebut menghabiskan waktu di Bali dengan berbagai kegiatan seperti berjemur hingga surfing. Namun, tak lama berselang, ia dikabarkan dirawat di sebuah rumah sakit di Bali.

Kabarnya, Smalling dirawat di rumah sakit tersebut lantaran mengalami keracunan makanan. Namun, beberapa sumber juga menyebut bahwa Smalling dirawat karena kecelakaan saat surfing.

Manuel Neuer

Hampir sama seperti Khedira, Manuel Neuer juga sempat mengunjungi Bali usai gelaran Piala Dunia 2014. Ia bersama pasangannya, Kathrin Glich berlibur ke Bedugul untuk menikmati keeksotisan Pulau Bali.

Neuer banyak menghabiskan waktu liburannya dengan bermain rafting. Sesekali ia juga memenuhi permintaan para pengunjung lain yang ingin berfoto bersama peraih Golden Glove 2014 tersebut. Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh Netizen di media sosial, Neuer tampak sangat menikmati liburannya di Bali.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang kerap memamerkan aktivitasnya di media sosial. Ia juga tak jarang menghabiskan waktu liburnya dengan berwisata bersama keluarga besarnya.

Pada tahun 2013 silam, Ronaldo sempat menghebohkan Tanah Air ketika dirinya kedapatan berlibur ke Pulau Bali. ia datang bersama kekasihnya kala itu, Irina Shayk. Hal tersebut langsung menarik banyak perhatian publik.

Masa liburan Ronaldo di Bali tak jauh berbeda dengan para turis lainnya. Ia menghabiskan waktunya untuk menikmati keindahan alam, bermain surfing, rafting atau makan di resort mewah tepi pantai.

Namun, yang membuatnya berbeda adalah aksi Ronaldo bersama Presiden ke-6 Republik Indonesia dalam kampanye penyelamatan hutan mangrove. Ronaldo didapuk sebagai Duta Mangrove untuk wilayah Bali secara sukarela dan tidak mendapat bayaran sepeserpun.

David Beckham

Pada tahun 2007, David Beckham rela menempuh perjalanan panjang demi berlibur ke Indonesia. Mantan pemain Manchester United, AC Milan dan PSG tersebut kemudian mendarat di Denpasar, Bali. Ia membawa serta keluarga kecilnya untuk berlibur saat itu.

Beckham tampak begitu menikmati suasana indah di Bali dengan keramahan penduduk sekitar. Tak jarang, ia berfoto dengan para penggemarnya di tengah waktu liburannya. Selama di Bali, Beckham diketahui menginap di Hotel Amankila, Kabupaten Karangasem, Bali.

Usai menghabiskan beberapa hari di Bali, Beckham melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta untuk mengunjungi Candi Borobudur. Tak hanya sekali, Beckham dikabarkan sempat berlibur ke Indonesia untuk kedua kalinya pada 2011 silam.

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Akhirnya Resmi Permanen Di AS Roma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here