Beranda Berita AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja

AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja

160
0
AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja
AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja

AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja – AC Milan memang diketahui tengah membutuhkan banyak amunisi pemain baru. Klub asuhan Stefano Pioli tersebut juga mengungkapkan saat ini sedang mengincar dua nama pemain yang potensial untuk diboyong ke San Siro. Kemungkinan dua nama yang akan dihadirkan oleh Rossoneri adalah Emerson dan Luka Susic.

Dua nama yang cukup menyita perhatian AC Milan itu tergabung di dua klub berbeda. Luka Susic merupakan pemain RB Salzburg, sedangkan Emerson adalah pemain Barcelona yang sudah lama dicadangkan dan akhirnya dipinjam oleh Real Betis. Keinginan Milan pun sepertinya akan berusaha diwujudkan pada Januari 2021 mendatang.

AC Milan sudah merupakan tim yang solid di musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli tidak ingin berpuas diri dan ingin tampil lebih baik lagi. Itulah sebabnya, saat ini Milan tetap berupaya keras mendapatkan pemain baru untuk musim mendatang. Mungkinkah keduanya akan dihadirkan musim ini?

Milan Punya Dana

AC Milan saat ini sudah berusaha tampil baik di Serie A. Keinginan skuad Milan untuk lebih tangguh adalah dengan cara mendatangkan pemain baru ke San Siro. Namun, musim panas kemarin Rossoneri gagal membeli pemain anyar. Selain itu, belum ada kandidat yang pas di musim kemarin untuk diboyong oleh Milan.

AC Milan diberitakan akan memboyong pemain baru lagi musim transfer Januari mendatang. Dua nama yang ternyata menjadi pilihan tim Italia ini adalah Luka Susic dan Emerson. Niat AC Milan memboyong keduanya cukup kuat, sehingga hampir dipastikan Rossoneri akan segera melakukan negosiasi sebelum Januari nanti.

Sang pelatih, Stefano Pioli sebelumnya sudah berjanji akan mendatangkan wajah baru bagi Rossoneri. Hal ini diungkapkan ketika sang pelatih sempat dikomplain kala memboyong pemain veteran, Zlatan Ibrahimovic musim panas kemarin. Inilah yang membuat Milan kemudian berjanji akan mendatangkan pemain baru setelah transfer Ibra terwujudkan.

AC Milan juga mengaku sudah memiliki dana yang cukup musim ini guna mendatangkan pemain anyar. Beberapa nama pun dikaitkan dengan tim Italia tersebut. Milan yang mengaku sudah memiliki dana yang cukup, dipastikan akan memboyong nama baru pada musim transfer Januari mendatang.

Tambahan nama yang dibidik oleh Milan ada dua pemain. Emerson merupakan pemain Barcelona yang kemudian dipinjamkan ke Real Betis karena jarang dimainkan. sementara satu nama lagi merupakan pemain RB Salzburg, Luka Susic yang musim ini juga jarang diturunkan dalam laga penting klub tersebut.

Luka Susic Lebih Prioritas

Keinginan AC Milan memboyong Luka Susic tampaknya cukup serius. Bahkan, melalui sang pelatih Stefano Pioli, menambahkan bahwa Susic merupakan pemain bidikan Milan yang paling utama. Gelandang muda milik RB Salzburg tersebut sudah cukup diamati dan menampilkan aksi terbaiknya musim ini.

AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja
AC Milan Ingin Boyong Dua Pemain Sekaligus Siapa Saja

Luka  Susic merupakan pemain berusia 18 tahun yang memang memiliki bakat luar biasa bersama RB Salzburg. Namanya juga sempat dibandingkan dengan aksi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Keinginan Milan untuk memboyongnya ke San Siro diprioritaskan akan berlangsung secepatnya.

Menurut Stefano Pioli, sosok Luka Susic merupakan gelandang berbakat yang ofensif. Sang pelatih juga mengungkapkan Susic memiliki kelebihan saat bermain di sektor tengah. Bahkan, di beberapa kali kesempatan, pemain muda ini sudah menunjukkan kontribusinya untuk tim.

Menjadi elemen yang penting di RB Salzburg, nyatanya Luka Susic tak lagi sering dimainkan. Sang gelandang sering berada di bangku cadangan, sehingga beberapa kali klub lain mencoba memberikan tawaran. Tercatat bukan hanya AC Milan yang sempat menginginkannya. Klub Bundesliga, Borussia Dortmund pun pernah mengungkapkan kelihaian sang pemain beberapa bulan lalu.

Milan Juga Bidik Emerson

Meninggalkan prioritas AC Milan yang ternyata menginginkan sosok Luka Susic, kini beralih pada Emerson. Emerson selama ini cukup diamati oleh AC Milan ketika bertarung di lini pertahanan Real Betis. Sempat menjadi andalan di sektor belakang Los Blaugrana, Emerson memang sekarang sedang dipinjamkan ke Real Betis.

Sang pemain rupanya tak banyak dimaksimalkan oleh Ronald Koeman. Jam bermain yang semakin berkurang membuatnya menerima tawaran untuk ke Real Betis sementara waktu. Permainannya untuk Betis juga tampak menarik setelah beberapa kali Emerson mampu menunjukkan kualitasnya sebagai bek.

Emerson juga memiliki peluang untuk bisa menembus Serie A. Pasalnya, sang pemain masih ingin merasakan pengalaman baru setelah dipindahkan dari Barcelona. Karirnya di Real Betis belum juga cukup mengukur konsistensinya, sehingga kemungkinan akan pergi lebih terbuka.

Keinginan Milan untuk mendatangkan keduanya diyakini akan terlaksana musim Januari nanti. Jika benar demikian, Milan dipastikan akan menjadi klub yang cukup banyak mengeluarkan biaya bagi dua pemain potensial dengan harga tidak murah tersebut.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Inter Milan 8 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here