Beranda Berita Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus

Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus

171
0
Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus
Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus

Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus – Hubungan Paulo Dybala dengan para petinggi dan jajaran pelatih di Juventus disinyalir sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Hubungan mereka dikabarkan merenggang setelah sang pemain tak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama musim ini.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi publik. Tak sedikit yang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Dybala di Juventus saat ini? Apakah sang pemain sudah tidak dibutuhkan? Atau akan segera hengkang dari Allianz Stadium?

Persaingan Ketat

Paulo Dybala masih belum mencatatkan satu penampilan pun hingga giornata ke-5 Serie A musim ini. Di bawah komando pelatih anyar, Andrea Pirlo, Dybala hanya dimasukkan dalam daftar pemain cadangan dalam 2 pertandingan Serie A. Penyerang Argentina tersebut tak mendapat kesempatan bermain dalam dua laga tersebut.

Musim ini Dybala hanya mencatatkan satu kali tampil saat Juventus berhadapan dengan Dynamo Kyiv di Liga Champions, tengah pekan kemarin. Itu pun, Dybala harus menunggu hingga menit ke-56 untuk masuk ke lapangan menggantikan Dejan Kulusevski.

Ketidakhadiran Dybala dalam beberapa pertandingan Juventus musim ini pun mendapat sorotan dari berbagai pihak. Padahal, bintang asal Argentina tersebut menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Juventus merengkuh berbagai gelar musim lalu.

Ada kabar yang menyebut bahwa Dybala sempat mengalami cedera pada awal musim kemarin. Ada pula yang menyebut bahwa hubungan sang pemain dengan pelatih dan petinggi klub sedang merenggang dalam beberapa bulan terakhir.

Namun yang jelas, posisi Dybala di skuad utama Juventus saat ini bisa dikatakan tidak aman. Pasalnya, musim ini lini depan Si Nyonya Tua kedatangan beberapa pemain baru yang kualitasnya tak kalah mumpuni dengannya.

Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa merupakan tiga pemain bintang yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Ketiga pemain tersebut menjadi ancaman yang nyata bagi Dybala di lini depan. Pasalnya, Pirlo lebih memilih untuk menurunkan ketiga pemain tersebut daripada memainkan Dybala dalam beberapa pertandingan terakhir.

Masih Memiliki Peluang

Meskipun persaingan di lini depan Juventus musim ini semakin ketat, namun Dybala dinilai masih memiliki peluang di klub tersebut. Bintang berusia 26 tahun itu dinilai memiliki kualitas istimewa yang membedakannya dengan punggawa Juventus lainnya.

Dybala memiliki perpaduan yang sempurna antara kecepatan, dribbling, kualitas penyelesaian akhir, dan visi bermain yang bagus. Selain itu, ia juga bisa ditempatkan di mana saja. Pemain kidal tersebut musim lalu lebih sering dimainkan di sisi kanan lini depan. Namun, ia juga mampu tampil impresif saat diturunkan sebagai penyerang tengah maupun gelandang serang.

Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus
Apa yang Sebenarnya Terjadi Dengan Paulo Dybala di Juventus

Pada laga melawan Hellas Verona, Minggu malam nanti, Dybala diyakini akan memainkan laga debutnya di Serie A musim ini. Pirlo telah mengkonfirmasi bahwa mantan pemain Palermo tersebut akan turun sebagai starter setelah tak dimainkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Dybala mengaku antusias menanti kesempatan tersebut. Ia berharap pelatih benar-benar menurunkannya pada laga akhir pekan nanti. Ia mengaku akan  menyuguhkan penampilan terbaiknya dan siap memukau setiap mata yang melihat permainannya.

Jadi Incaran Klub Inggris

Para petinggi Juventus sebenarnya sadar bahwa Dybala merupakan sosok penting bagi klubnya. Ia telah memberikan kontribusi maksimal selama 6 musim terakhir sejak didatangkan dari Palermo pada musim panas 2015 silam. Sejak saat itu, Dybala langsung tampil moncer dan menjadi bintang di Allianz Stadium.

Untuk itu, Juventus ingin menambah masa bakti Dybala bersama mereka  dengan menyodorkan kontrak baru. Tawaran tersebut sebenarnya telah lama direncanakan oleh klub. Namun, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Kabarnya, salah satu hal yang menghambat proses tersebut adalah permintaan Dybala yang ingin gajinya naik 10 juta euro per tahun. Juventus menganggap permintaan tersebut terlalu tinggi sehingga mereka menolaknya.

Di sisi lain, terdapat klub lain yang bersedia membayar gaji Dybala sesuai dengan permintaannya. Klub tersebut adalah Chelsea. The Blues dikabarkan siap memboyong sang pemain ke London pada bursa transfer musim dingin nanti. Mereka disinyalir telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendaratkan Dybala ke Stamford Bridge.

Baca Juga : Pemain Barcelona yang Dinantikan Debutnya Jelang El Clasico

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here