Beranda Berita Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang...

Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona

149
0
Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona
Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona

Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona – Baru baru ini Luis Suarez mengungkapkan kebobrokan yang terjadi di jajaran petinggi Barcelona soal cara mereka mengusir dirinya dari skuad Blaugrana musim ini. Kini Suarez menjadi bagian dari Atletico Madrid bersama Diego Simeone.

Terbuang Dari Tim Utama

Melihat kebelakang sekali lagi tentang perjalanan buruk Barcelona musim 2019/2020 lalu dimana tidak satupun gelar juara mereka menangi. Terlebih lagi tamparan keras bagi skuad Blaugrana ketika tumbang 8:2 di Liga Champions oleh Bayern Munchen.

Rentetan buruk ini akhirnya memaksa Barcelona untuk melakukan revolusi besar-besaran dari kubu staff dan pemain. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah dengan memecat sang pelatih Quique Setien untuk digantikan dengan Ronald Koeman. Dan dengan datangnya pelatih baru ini, ada beberapa pemain senior yang terpaksa tersingkir dari rancangan skuad baru Blaugrana musim ini.

Luis Suarez menjadi salah satu pemain yang tersingkir di era Koeman kali ini. Keputusan ini jelas mengejutkan jika melihat dalam kurun waktu enam musim karirnya di Camp Nou, Suarez terbilang cukup gemilang. Dalam kurun waktu selama itu, striker Uruguay tersebut sudah menyumbangkan total sebanyak 13 trofi dari berbagai ajang berbeda.

Bahkan dia sudah mencatatkan 198 gol dari 283 penampilannya. Sayangnya catatan tersebut tidak membuat Koeman tertarik dan malah membuangnya. Bahkan diketahui kepindahannya ke Atletico Madrid juga sempat dipersulit oleh pihak Barcelona.

Ungkapan Kekesalan Suarez

Suarez jelas sakit hati dengan kondisi yang menimpanya. Bahkan langkahnya keluar dari Barcelona seperti menyimpan dendam akan pembuktian jika dirinya masih layak disebut predator kotak penalti dan mesin gol. 

Satu hal yang membuatnya naik pitam adalah ketika mengetahui dirinya tidak masuk skuad yang diusung Koeman di musim baru. Namun yang lebih disesalkan adalah ketika dirinya menerima kabar tersebut dari awak media, bukan dari klubnya sendiri.

Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona
Aroma Balas Dendam Suarez Siap Sindir Petinggi Bacelona Jika Mampu Jebol Gawang Barcelona

Hal ini tidak hanya menyakiti Luis Suarez saja sebagai pemain, namun juga keluarganya yang juga sudah mendukung karirnya selama berada dibawah panji kebesaran Blaugrana. Langkah yang dilakukan pihak klub ini tentu saja tidak bisa dibenarkan. Seakan mereka ingin menutupi hal tersebut namun malah bocor ke awak media. Hingga akhirnya merembet hingga ke telinga sang pemain.

“Bahkan tidak seorangpun dari klub berusaha menghubungi saya ataupun pelatih (untuk memberitahu rencana tersebut),” ungkap kekesalan Luis Suarez kepada ESPN.

“Pelatih Koeman baru menghubungi saya untuk mengatakan saya tidak masuk dalam rencananya, dan itu sudah 10 hari setelah saya mengetahui kabar tersebut dari sumber lain,” ungkapnya dengan nada penuh kekesalan.

Rencana Luis Suarez

Melihat sudah dikecewakan para petinggi dari klub yang sudah pernah dia bela, Luis Suarez pun akan berjanji akan memberikan sindiran jika suatu hari nanti bisa menjebol gawang Barcelona. Mantan bintang Liverpool ini jelas merasa kesal dan seakan sudah dipermalukan setelah apa yang sudah dia persembahkan kepada Barcelona.

Dan kali ini bersama Los Rojiblancos di kompetisi yang sama, Luis Suarez dipastikan akan membuktikan jika dirinya masih tajam dan belum habis meski usianya sudah menginjak 33 tahun. Di saat-saat terakhir, Suarez sudah yakin jika dirinya pasti akan didepak keluar dari Camp Nou. Untuk itu dia sudah mempersiapkan segalanya meski awal yang baik belum tentu berakhir dengan baik.

Sejak enam tahun yang lalu pihak Barcelona memang sudah butuh penyerang muda. Namun hal tersebut tidak terealisasikan dan belum ada satupun pemain yang diposisikan untuk merebut posisi Suarez di lini depan. Bahkan datangnya Neymar harus berakhir hingga dirinya hengkang ke PSG.

“Sudah enam tahun saya berkarir disana. Dan berulang kali saya mengatakan bahwa mereka butuh dan harus mendatangkan penyerang muda. Namun hingga saat terakhir mereka tidak membawa siapapun untuk bersaing dengan saya. 

Seorang penyerang pasti memiliki rekor dan momen dalam karirnya. Dan saya juga pantas mendapatkannya sebelum akhirnya abar dari pers sampai di telinga saya, bahwa mereka tidak lagi menginginkan saya,” tutur eks striker Liverpool ini.

Kini Luis Suarez bernaung di bawah kepelatihan Diego Simeone di Atletico Madrid. Duetnya bersama Diego Costa dipastikan akan menambah persaingan di La Liga musim ini semakin seru.

Baca Juga : Fernando Llorente Singa Dari Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here