Beranda Berita Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya

Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya

198
0
Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya
Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya

Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya – Situasi yang sedang menimpa FC Barcelona saat ini benar-benar kurang menguntungkan tim asal catalan tersebut. Dimana FC Barcelona tidak bisa mendatangkan pemain jika mereka belum menjual beberapa nama.

Hal ini dikarenakan FC Barcelona memiliki kesulitan finansial akibat pandemi covid 19. FC Barcelona memiliki pengeluaran beban gaji yang cukup tinggi. Hal tersebut membuat mereka harus menjual beberapa nama sebelum mendatangkan pemain anyar.

Belakangan terdengar nama-nama pemain yang akan dilepas dan Nelson Semedo dikabarkan sudah sepakat ke Wolverhampton. Sang pemain nampaknya akan segera dilepas oleh Barcelona ke klub asal Inggris tersebut.

Barcelona Harus Jual Beberapa Nama Untuk Datangkan Nama Baru

Beban gaji yang dimiliki oleh FC Barcelona memang terlampau tinggi. Selain itu pendapatan klub yang mandek akibat pandemi covid 19 membuat FC Barcelona kesulitan untuk mendapatkan penghasilan.

Tentunya hal ini membuat FC Barcelona membutuhkan suntikan dana besar untuk memperbaiki masalah keuangan mereka. Memang FC Barcelona menjadi klub yang memiliki beban gaji tertinggi di antara klub-klub top Eropa lainnya.

Tentunya hal tersebut harus segera diperbaiki oleh Barcelona dan harus dipangkas. Saat ini memang Lionel Messi menjadi pemain dengan beban gaji tertinggi yang dimiliki oleh Barcelona. Selain itu terdapat nama seperti Luis Suarez yang juga memiliki beban gaji tinggi.

Luis Suarez sendiri kabarnya tidak masuk ke dalam rencana dari Ronald Koeman. Sang pemain kemungkinan akan dilepas oleh FC Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid dikabarkan semakin dekat dengan sang pemain.

Dana penjualan dari Luis Suarez bisa dimaksimalkan untuk penghasilan bagi FC Barcelona. Klub asal catalan tersebut tentu saja membutuhkan sosok anyar di beberapa lini. Dengan menjual beberapa pemainnya, diharapkan FC Barcelona mampu mendatangkan pemain anyar.

Barcelona Menginginkan Sergino Dest

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Sergino Dest sementara ini harus terhenti. Minat dari klub asal catalan tersebut terbatas oleh biaya yang harus dikeluarkan oleh FC Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Amerika serikat tersebut.

FC Barcelona memang menjadi salah satu klub yang menderita krisis finansial akibat pandemi covid 19. Tim asal catalan tersebut mendapatkan surat peringatan bahwa mereka harus menjual pemainnya terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain anyar.

Hal tersebut membuat FC Barcelona harus menunda keinginan mereka untuk mendatangkan Sergino Dest. Barcelona memang membutuhkan sosok bek sayap anyar, dimana Nelson Semedo dianggap kurang maksimal untuk mengisi posisi bek kanan.

Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya
Barcelona Baru Bisa Datangkan Pemain Setelah Menjual Pemainnya

Dan rumornya, Nelson Semedo sudah sepakat untuk bergabung dengan Wolverhampton. Tentunya Barcelona membutuhkan sosok anyar di posisi bek kanan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Selain Nelson Semedo, Barcelona masih ingin melepas beberapa nama. Samuel Umtiti yang merupakan bak tengah milik FC Barcelona nampaknya akan kembali bergabung dengan Olympique Lyon.

Hal tersebut tidak mengherankan dikarenakan Samuel Umtiti yang sering mengalami cedera membuat FC Barcelona geram dan ingin melepas sang pemain. Situasi yang dialami oleh FC Barcelona belakangan ini memang kurang mengenakkan.

Barcelona Alami Situasi Yang Kurang Menguntungkan

Selain diakibatkan oleh finansial yang buruk, Barcelona pun sejauh ini memiliki masalah internal yang masih belum terselesaikan. Dimana FC Barcelona sedang dalam kondisi yang kurang mengenakkan belakangan ini.

Puncaknya adalah ketika FC Barcelona dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor telak 8-2. Di kala itu Barcelona mulai terlihat kekacauan di dalam internal klub. Hal tersebut dilanjutkan dengan keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan klub asal catalan tersebut.

Namun pada akhirnya presiden FC Barcelona, Bartomeu menginginkan Lionel Messi untuk bertahan di klub. Keinginan tersebut pada akhirnya diamini oleh Lionel Messi dan dirinya bertahan di FC Barcelona untuk semusim lagi.

Selain itu untuk mendatangkan pemain pun, FC Barcelona nampaknya kesulitan. Klub asal catalan tersebut membutuhkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya.

Yang menjadi masalah adalah dana tersebut tidak dimiliki oleh Barcelona. Tentunya mereka harus menjual beberapa nama untuk mendatangkan sosok anyar. Meskipun begitu FC Barcelona sudah sempat mendatangkan dua sosok anyar, yakni Pedri dan Francisco Trincao.

Keduanya diharapkan mampu memberikan perubahan terhadap performa FC Barcelona di musim depan. Baik Pedri maupun Francisco Trincao merupakan pemain muda yang masih memiliki masa depan panjang di FC Barcelona.

Baca Juga : Selangkah Lagi Tottenham Umumkan Boyong Gareth Bale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here