Beranda Berita Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest

Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest

146
0
Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest
Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest

Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest – Masalah bagi Barcelona di beberapa musim terakhir adalah bek sayap mereka yang kurang mampu membantu serangan. Barcelona dikabarkan sedang mengincar dua nama yang akan mengisi posisi sebagai bek kanan.

Nama Sergino Dest dirumorkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Klub asal Spanyol tersebut dirumorkan sudah melayangkan tawaran kepada Ajax Amsterdam untuk mendatangkan sang pemain.

Barcelona kabarnya sudah melepaskan tawaran sebesar 25 juta euro untuk mendatangkan bek kanan milik Amerika serikat tersebut. Dimana Sergino Dest dianggap sebagai sosok yang dibutuhkan Barcelona di posisi bek kanan.

Barcelona Belum Datangkan Amunisi Baru

Di bursa transfer musim panas ini Barcelona sudah melepas beberapa pemainnya. Pemain seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal bahkan Luis Suarez sudah dilepas oleh Barcelona. Namun klub asal catalan tersebut masih belum mendatangkan pemain anyar.

Bahkan Nelson Semedo pun yang dirumorkan akan dipertahankan oleh Barcelona pada akhirnya dilepas ke Wolverhampton. Barcelona sendiri rumornya berminat untuk mengejar Wijnaldum, Memphis Depay dan Sergino Dest di bursa transfer musim panas ini.

Ketiganya menjadi pemain incaran Ronald koeman di bursa transfer musim panas ini. Namun belakangan ini hanya Sergino Dest yang rumornya kencang terdengar. Sang pemain saat ini diincar oleh Bayern Munchen dan Barcelona.

Keduanya sama-sama mengincar Sergino Dest dan melayangkan tawaran yang sama. Saat ini hanya sang pemain yang bisa memutuskan ke mana dirinya akan pergi. Banyak yang menyebutkan bahwa Barcelona akan memenangkan perburuan sang pemain.

Meskipun begitu Bayern Munchen dikabarkan sudah meraih kesepakatan pribadi dengan Sergino Dest. Bayern Munchen juga membutuhkan sosok baru di posisi bek kanan. Dimana tim asal Jerman tersebut membutuhkan bek kanan yang mampu menyerang dan bertahan sama baiknya.

Sebenarnya Bayern Munchen sudah memiliki Joshua Kimmich dan Benjamin Pavard. Namun Kimmich yang diproyeksikan sebagai pengganti Thiago Alcantara dan Benjamin Pavard yang belum nyetel membuat Bayern Munchen ingin mendatangkan Sergino Dest.

Ditinggal Semedo, Barcelona Tak Punya Bek Kanan Murni

Kepergian Nelson Semedo ke Wolverhampton membuat Barcelona tidak memiliki sosok bek kanan murni saat ini. Dimana sang pemain merupakan satu-satunya bek kanan yang dimiliki oleh Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Performa dari Nelson Semedo yang lamban membuat Barcelona memutuskan untuk melepas sang pemain dan menggantinya dengan Sergino Dest. Kepergian Nelson Semedo saat ini menjadi di masalah bagi Barcelona.

Hanya Sergi Roberto yang mampu mengisi posisi sebagai bek kanan Barcelona saat ini. Barcelona sendiri masih belum meresmikan transfer Sergino Dest. Sang pemain masih belum menyatakan keinginannya untuk berlabuh di klub selanjutnya.

Dimana Barcelona harus saling sikut dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan sang pemain. Barcelona memang sedang mengalami musim-musim yang buruk belakangan ini. Dimana internal klub mereka sedang mengalami sedikit masalah.

Hal tersebut tentu saja mengganggu performa tim di atas lapangan. Dan bahkan membuat beberapa nama tidak ingin bergabung dengan Barcelona saat ini. Keikutcampuran manajemen klub membuat Barcelona semakin memanas.

Dimana terdapat beberapa rumor bahwa manajemen Barcelona ikut campur dalam mengatur skema tim. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu bagi permainan tim di atas lapangan.

Apakah Sergino Dest Mampu Menyelesaikan Masalah Barcelona?

Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest
Barcelona Semakin Dekat Datangkan Sergino Dest

Barcelona saat ini memang sedang melakukan regenerasi besar-besaran. Para pemain yang sudah uzur mulai dilepas oleh Barcelona satu persatu. Regenerasi tentu saja diperlukan oleh Barcelona demi mengembangkan tim.

Beberapa nama rumornya akan didatangkan oleh tim asal catalan ini. Namun kemungkinan tidak di musim ini. Musim ini Barcelona menjadi tim yang terkena dampak krisis finansial akibat pandemi global. Tentunya hal ini harus diantisipasi demi tidak terkenanya financial fair play.

Barcelona memang membutuhkan beberapa nama untuk didatangkan dan tentunya pemain tersebut harus berusia muda. Nama seperti Pedri dan Francisco Trincao sudah resmi didatangkan oleh Barcelona.

Keduanya sama-sama didatangkan pada bursa transfer musim dingin demi meregenerasi lini depan Barcelona. Saat ini proses regenerasi Barcelona sedang berjalan, tentunya hal ini membutuhkan waktu.

Barcelona harus bersabar, dalam beberapa musim terakhir mungkin akan kesulitan untuk meraih trofi. Hal tersebut dikarenakan banyak pemain yang datang ke tim inti mereka demi melakukan proses regenerasi.

Baca Juga : Jalani Debut Thiago Langsung Ciptakan Rekor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here