Beranda Berita Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius

Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius

127
0
Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius
Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius

Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius – Isu tidak sedap menghampiri Real Madrid pasca laga menghadapi Borussia Monchengladbach. Dimana sang penyerang yakni Karim Benzema dan Ferland Mendy terlihat kesal kepada ulah Vinicius Junior.

Benzema sempat mengatakan kepada Ferland mendy bahwa dirinya tidak perlu mengoper bola kepada Vinicius Junior. Hal tersebut diungkapkan Karim Benzema dikarenakan dirinya kesal kepada sang pemain yang terlalu egois.

Beberapa peluang memang terbuang sia-sia di kubu Real Madrid berkat keegoisan Vinicius Junior.  Sang pemain lebih memilih untuk menerima bola dan melakukan shooting ketimbang mengoper kepada pemain yang lebih terbuka.

Benzema sendiri pada akhirnya menyampaikan langsung kepada vinicius junior bahwa dirinya tidak perlu bermain seperti itu.  Cuma berharap bahwa pemain asal brasil tersebut akan bermain secara tim bukan secara individual.

Benzema Nilai Vinicius Egois

Sebagai sosok pemain muda memanglah memiliki ambisi yang tinggi dan ingin mendapatkan pujian. Hal tersebut tak lepas dari apa yang dilakukan oleh Vinicius Junior.  Pemain asal Brasil tersebut tentunya ingin bermain apik dan mencetak gol ke gawang  Monchengladbach.

Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Vinicius Junior agar dirinya mendapatkan tempat di tim inti Real Madrid. Hal tersebut sebenarnya wajar saja dilakukan oleh para pemain muda demi membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas.

Akan tetapi, terkadang hal seperti itu yang justru memberikan penilaian buruk kepada manajer tim. Jika manajer tersebut tidak menginginkan pemain bermain secara individual tentunya akan sangat kesal melihat hal tersebut.

Benzema sendiri mengaku kesal atas apa yang dilakukan oleh Vinicius. Bahkan sempat terjadi percakapan hangat antara dirinya dengan Ferland Mendy. Benzema mengatakan bahwa Ferland Mendy tidak perlu mengoper bola kepada sang pemain.

Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius
Benzema dan Ferland Tak Begitu Senang Dengan Cara Main Vinicius

Ferland Mendy sendiri pun membalas perkataan Benzema dengan mengatakan bahwa Real Madrid seolah-olah berhadapan dengan Vinicius. Hal tersebut wajar dalam sepak bola apabila terdapat pemain yang bermain individual.

Di Eropa sendiri memang permainan sepakbola dimainkan secara kolektif berbeda dengan apa yang dilakukan oleh tim tim Amerika Selatan. Tentunya Vinicius hanya perlu belajar untuk memperbaiki kesalahannya dan bermain lebih kolektif.

Bermain Egois Bisa Buat Posisi Vinicius Terancam

Rodrygo Goes merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Real Madrid dari liga Brazil sama seperti Vinicius. Dirinya memiliki posisi yang sama dengan sang pemain. Tentunya Vinicius harus berpikir untuk merubah permainannya apabila dirinya tidak ingin digantikan oleh rekan senegaranya itu.

Rodrygo dinilai lebih memiliki kapasitas ketimbang Vinicius. Permainan dari Rodrygo dinilai lebih efektif ketimbang permainan Vinicius. Tentunya hal tersebut akan mengancam posisi dari sang pemain untuk tetap berada di tim utama Real Madrid.

Vinicius tentunya harus belajar untuk bermain kolektif apabila ia ingin dipertahankan di tim utama.  Meskipun begitu dirinya tetap percaya diri untuk bermain di tim utama Real Madrid pada laga laga berikutnya.

Sebagai pesepakbola profesional adalah hal yang wajar apabila rekan setim tidak menyukai gaya bermain seorang pemain. Namun hal tersebut seharusnya tidak membuat Vinicius merasa tersudutkan oleh perlakuan dari Benzema.

Karim Benzema hanya menginginkan sang pemain untuk merubah gaya bermainnya dan lebih mementingkan kemenangan bagi timnya.  Hal tersebut yang tidak dilakukan oleh Vinicius di laga menghadapi Borussia Monchengladbach.

Tentunya hal tersebut akan mengancam posisi dari sang pemain di tim utama Real Madrid. Bukan tidak mungkin Zinedine Zidane akan mencoret namanya apabila ia tetap bermain individualis seperti yang dilakukannya saat ini.

Real Madrid Masih Tunggu Eden Hazard

Real Madrid sendiri sebenarnya memiliki sosok yang menjadi andalan di sayap kiri. Nama sosok tersebut adalah Eden Hazard. Di musim pertamanya bersama dengan Real Madrid, Eden Hazard masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera berkali-kali yang membuat dirinya hanya tampil 12 kali bersama dengan Real Madrid. Namun di musim ini ia nampaknya akan bermain lebih banyak dan menjadi andalan di sayap kiri Real Madrid. 

Tentunya kembalinya Eden Hazard akan membuat posisi dari Vinicius terancam. Sang pemain bisa saja kembali duduk di bangku cadangan apabila pemain asal Belgia tersebut sudah fit dan bisa dimainkan kembali.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs CSKA Sofia 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here