Beranda Berita Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank

Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank

262
0
Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank
Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank

Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank – Menangani klub seperti Chelsea tentu adalah salah satu pekerjaan tersulit, meski bagi legenda klub itu sekalipun, seperti Frank Lampard. Namun, di tengah menangani pekerjaan sulit, Lampard selalu mendapat dukungan dari keluarganya. Lalu, siapa saja keluarga Lampard yang telah membantunya hingga menjadi sosok sukses seperti sekarang?

Orangtua yang Selalu Mendukung

Pertama, ada ayah Frank Lampard yang juga sama-sama memiliki nama Frank Lampard. Bisa dibilang, Lampard, pelatih Chelsea, adalah keturunan ke-3 Frank Lampard. Ia memiliki kakek bernama Frank Richard Lampard. Sementara ayahnya sendiri memiliki nama lengkap Frank Richard George Lampard.

Ayah Lampard mungkin menjadi orang yang paling berjasa dalam karir Lampard, karena ia adalah orang yang mengenalkan putranya tersebut kepada sepakbola. Di awal karir Lampard, ayahnya, Frank Lampard Sr. adalah asisten pelatih West Ham. Usai putranya pindah ke Chelsea, ayah Lampard juga selalu menjadi pendukung setianya.

Selama 13 tahun, Frank Lampard Sr. selalu menyaksikan putranya berlaga di stadion kebanggaan The Blues, Stamford Bridge sebagai pemain. Kini, setelah putranya menjadi pelatih, pria 72 tahun disebut tetap setia menyaksikan setiap pertandingan sang anak. Selain sang ayah, ibu Lampard, Patricia juga merupakan pendukung setianya.

Patricia selalu mendukung putranya dalam setiap kesempatan. Namun, pada tahun 2008, Lampard harus kehilangan sang ibu karena pneumonia yang ia alami. Lampard mendedikasikan setiap golnya di Chelsea untuk sang ibu. Bahkan, ia menamai salah satu putrinya dengan nama Patricia, sama seperti nama sang ibu.

Paman yang Selalu Percaya

Hampir semua keluarga Lampard adalah orang yang bergelut dalam dunia sepakbola, tak terkecuali dengan sang paman. Mungkin, kita sudah tak asing dengan nama Harry Redknapp, yang pernah menangani Tottenham Hotspur pada 2008 hingga 2012 silam. Ya, pria berusia 73 tahun ini adalah paman Lampard yang selalu mendukung keponakannya tersebut.

Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank
Berkenalan dengan Keluarga Frank Lampard Orang-Orang di Balik Cerita Sukses Super Frank

Saat ayahnya menjadi asisten manajer ketika ia bermain untuk West Ham, maka pamannya, Redknapp adalah manajer klub kala itu. Banyak penggemar West Ham yang kala itu meragukan bakat Lampard muda. Namun, Redknapp tetap mempercayainya dan menyebut bahwa keponakannya tersebut akan menjadi pemain terbaik, suatu saat nanti.

Dalam karir kepelatihan Lampard, Redknapp juga punya peran penting. Redknapp lah yang membimbing Lampard menuju karir kepelatihan pertamanya bersama Derby County. Pada 2018 silam, Derby tengah mencari manajer yang berpengalaman. Tapi Redknapp yakin bahwa Lampard adalah orang yang tepat untuk mengisi kursi pelatih tersebut.

Sepupu Sekaligus Sosok Idola

Selain sang paman, Lampard juga diketahui dekat dengan sang sepupu yang juga merupakan putra dari Harry Redknapp, Jamie Redknapp. Dahulu, keduanya sering bermain sepakbola bersama di taman milik kakek dan nenek mereka. Hingga akhirnya, Lampard dan Jamie dipertemukan lagi sebagai pemain kasta tertinggi Inggris, Premier League.

“Ketika saya masih kecil, momen bermain (dengan Jamie) di taman belakang, adalah momen luar biasa.” Kenang Lampard. “Di sana ada ayah saya, dan Harry (Redknapp), seorang pemain profesional dan seorang manajer, dan ada juga Jamie. Dia lebih tua dari saya dan sudah berkarir bersama Liverpool.”

Sementara itu, Jamie menuturkan, “Laga Inggris vs Belgia, 10 Oktober 1999 adalah nostalgia saat berada di taman di Bournemouth. Saat kami berdua berusaha menendang bola ke arah kandang burung sebelum waktu minum teh. Laga itu spesial bagi keluarga kami, karena Frank (Lampard) melakoni debutnya, dan saya ada di sana bersama dia.”

Jamie yang berusia empat tahun lebih tua dari Lampard mengawali karirnya sebagai pemain di usia 16 tahun bersama Bournemouth yang kala itu dinahkodai sang ayah. Ia sebenarnya bisa saja dibawa sang ayah menuju West Ham dan bertemu lagi dengan Lampard. Namun, kala itu, ia memilih bergabung dengan Liverpool pada 1991.

Istri yang Selalu Menemani

Satu lagi sosok yang menjadi pendukung dalam karir Lampard adalah sang istri, Christine Bleakley. Bleakley diketahui merupakan seorang presenter dari sejumlah stasiun tv seperti BBC dan ITV. Menurut laman The Sun, Christine dan Lampard pertama kali bertemu pada ajang Pride of Britain Awards 2009, lewat bantuan seorang jurnalis, Piers Morgan.

Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin hubungan, hingga akhirnya, kedua pasangan ini menikah pada tahun 2015. Bersama dengan Lampard, Christine diketahui sudah memiliki seorang putri yang diberi nama Patricia, seperti nama ibu Lampard. Lampard juga diketahui punya dua putri lain bernama Luna dan Isla, dari pasangannya terdahulu, Elen Rives.

Baca Juga : Roberto Gagliardini Jimat Keberuntungan Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here