Beranda Berita Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid

Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid

126
0
Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid
Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid

Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid – Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tengah melakukan manuver atas niatan mereka memboyong Bruno Fernandes. Pemain Manchester United tersebut sukses menggoda dua tim besar La Liga karena aksinya yang menawan bersama klub Setan Merah beberapa pekan terakhir. MU pun wajib waspada.

Menjadi andalan di skuad utama Manchester United, nama Bruno Fernandes pun ternyata menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Sang pemain yang baru bergabung dengan Setan Merah awal tahun lalu itu menjadi bidikan Koeman karena aksinya yang gemilang di tengah lapangan.

Baru-baru ini, Los Merengues juga menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan sang pemain ke Ibukota Spanyol. Mantan pemain Sporting Lisbon ini merupakan pemain andalan bagi Setan Merah. Dibeli dengan harga 40 juta Euro kala itu ternyata membuat MU tidak menyesal mendaratkan sang pemain ke Premier League.

Tampilan Menawan Musim Ini

Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon ada bursa transfer Januari 2020 lalu. Transfer pertengahan musim tersebut menghabiskan dana 40 juta Euro dari kantong keuangan Manchester United. Namun, hasil yang didapatkan oleh Setan Merah tidak mengecewakan.

Sejak tiba di Old Trafford, Bruno Fernandes sudah memberikan dampak cukup signifikan. Sang pemain juga membantu MU merebut posisi ketiga klasemen Liga Inggris musim lalu. Dengan dampak tersebut, Ole Gunnar Solskjaer pun terselamatkan dari isu pemecatan.

Tak hanya itu, penampilan menawan Bruno Fernandes juga berlanjut musim ini. Sang pemain dianggap sebagai karakter baru dari Setan Merah yang sukses dan layak diperjuangkan. Ada juga yang mengamati bahwa sang pemain mampu memberikan kreativitas pada aksinya saat mencetak gol bagi MU.

Bruno Jadi Idaman Zidane

Real Madrid secara langsung menyatakan keinginannya untuk memboyong Bruno Fernandes dari Old Trafford. Padahal, sebelumnya rival tim asuhan Zidane, Barcelona juga sempat menyatakan hal serupa. Rencana Ronald Koeman mendatangkan Bruno sepertinya akan terhalang niatan Madrid.

Real Madrid melalui sang pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan kekagumannya pada Bruno Fernandes. Pemain berusia 26 tahun tersebut agaknya mampu membuat pelatih Madrid itu merasa ingin mendatangkan aksinya di skuad Los Blancos musim depan.

Selain itu, sang pelatih Zinedine Zidane juga optimis bila tawarannya nanti akan menjadi pertimbangan bagi Bruno. Terlebih lagi, saingan Real Madrid hanya Barcelona. Tentunya untuk perburuan pemain, sejarah lalu menunjukkan Madrid mampu menikung tim Catalan tersebut.

Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid
Bruno Fernandes Jadi Rebutan Barca dan Madrid

Los Blancos secara serius memantau perkembangan dari penampilan Bruno Fernandes. Padahal, sang pemain sudah membela MU selama hampir delapan bulan lamanya. Sebelumnya, Sporting CP juga masuk sebagai kandidat klub yang menginginkan jasa pemain Setan Merah tersebut.

Real Madrid tidak akan menyiakan kesempatan untuk bisa memboyong sang pemain. Apalagi, saat ini diketahui hubungan antara Bruno Fernandes dan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak berjalan baik. Keduanya dikabarkan tengah mengalami konflik internal.

MU Tetap Pertahankan

Bruno Fernandes diberitakan tengah berperang dingin dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Rumor tentang buruknya hubungan pemain dan pelatih tersebut diungkapkan oleh Neil Custis, salah satu jurnalis profesional dari The Sun.

Meski diberitakan tengah mengalami konflik dengan sang pemain, Ole Gunnar Solskjaer tetap berupaya mempertahankan Bruno di Old Trafford. Ternyata sang pelatih menganggap Setan Merah masih membutuhkan sosok Bruno untuk musim ini. meski demikian, Solskjaer tidak menutup kemungkinan Bruno bisa dijual musim transfer Januari mendatang.

Barcelona yang juga membidik sang pemain menyatakan keseriusannya. Ronald Koeman sebagai pelatih Barca saat ini mengungkapkan performa sang pemain tampaknya mampu menjadi pilar utama di lini serang Los Blaugrana. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu menyadari ada banyak klub yang juga mengincar Bruno saat ini.

Real Madrid dan Barcelona bisa bersaing untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Sementara itu, pihak MU berupaya tetap menahan sang pemain di Old Trafford sampai masa kontraknya habis dua tahun mendatang.

Bruno Fernandes sempat dikaitkan dengan isu keluar dari skuad utama Manchester United. Diterpa isu hubungan buruk dengan sang pelatih, Bruno tetap optimis dengan target yang ingin dicapai MU musim ini. Meskipun, di beberapa pertandingan dirinya sempat digantikan dengan performa baru Donny Van Beek.

Baca Juga : Dua Wajah Berbeda Antoine Griezmann Antara Prancis dan Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here