Beranda Berita Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes

Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes

231
0
Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes
Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes

Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes – Chelsea dikabarkan sudah meresmikan satu nama anyar di posisi penjaga gawang. Kiper dari Stade Rennes menjadi pemain yang didatangkan Chelsea setelah mendatangkan Kai Havertz. Edouard Mendy didatangkan oleh Chelsea dari Rennes sebesar 20 juta poundsterling.

Sang pemain diresmikan malam tadi, waktu Indonesia. Sang pemain diharapkan mampu mengisi posisi penjaga gawang yang saat ini dihuni oleh Kepa. Frank Lampard tampaknya tidak puas dengan kinerja dari kiper Chelsea tersebut.

Musim lalu Kepa sendiri tampil kurang mengesankan bersama dengan Chelsea. Dan di musim ini pada pertandingan menghadapi Liverpool malam tadi sang pemain melakukan blunder. Tentunya Edouard Mendy akan diproyeksikan oleh Frank Lampard untuk menggantikan kiper asal Spanyol tersebut.

Performa Buruk Kepa Buat Lampard Inginkan Kiper Anyar

Kepa Arrizabalaga menjadi sosok yang sempat diperhitungkan di ajang La Liga dua musim lalu. Sang pemain menjadi sosok penting bagi Athletic Bilbao untuk tampil konsisten dalam bertahan. Sang pemain yang menggantikan posisi Gorka Iraizoz sebagai penjaga gawang utama Athletic Bilbao mendapatkan pujian.

Bahkan Kepa menjadi salah satu kiper yang dinilai sebagai sosok yang berbakat. Sang pemain mampu tampil konsisten di bawah mistar gawang dan menyulitkan para penyerang untuk mencetak gol.

Dirinya datang dengan kepercayaan diri penuh dari Athletic Bilbao dan dihargai sebesar 70 juta poundsterling. Bermain bersama Chelsea, di musim pertama dirinya mampu menggantikan Thibaut Courtois.

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Kepa mampu tampil gemilang dan menjadi sosok yang cukup tangguh di bawah mistar gawang. Dirinya selalu menjadi andalan bagi Maurizio Sarri untuk menjaga gawang Chelsea.

Semenjak kedatangan Frank Lampard, performa dari Kepa Arrizabalaga menurun. Sang pemain seringkali melakukan blunder dan terlambat dalam menghalau bola. Hal tersebut sempat membuat Lampard geram dan memainkan Willy Caballero.

Lampard sempat menyampaikan kekesalannya kepada Kepa. Dirinya dituntut untuk bermain lebih bagus lagi. Akan tetapi, Kepa Arrizabalaga masih belum menemukan performa terbaiknya kembali hingga saat ini.

Hal tersebut membuat Frank Lampard menginginkan sosok baru di posisi penjaga gawang. Bahkan untuk mengandalkan Willy Caballero pun nampaknya tidak mungkin. Sang penjaga gawang sudah terlalu uzur dan lambat dalam menghalau bola.

Lampard Harapkan Magis Dari Edouard Mendy

Edouard Mendy adalah kiper yang dimiliki oleh Rennes, yang mana dirinya menjadi kiper utama dari klub asal Prancis tersebut. Kedatangannya diharapkan mampu membantu Chelsea dalam memperkuat pertahanan mereka.

Kehadiran Kepa Arrizabalaga di kubu Chelsea memang belum mampu memperkuat lini belakang Chelsea. hal itu membuat Frank Lampard menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan sosok anyar di posisi penjaga gawang.

Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes
Chelsea Datangkan Edouard Mendy dari Rennes

Edouard Mendy menjadi sosok yang patut diperhitungkan. Bersama dengan klub asal Prancis, Rennes dirinya mampu tampil gemilang dan menjadi kiper utama di klub tersebut. Tentunya hal tersebut tidak lagi diragukan oleh Frank Lampard.

Chelsea dikabarkan menebus harga sebesar 20 juta poundsterling untuk kiper berusia 28 tahun tersebut. Selain ahli dalam menghalau bola, Edouard Mendy pun merupakan sosok yang cukup berpengalaman dalam menjaga gawang.

Dirinya sudah malang melintang di berbagai klub di Liga Prancis. Tentunya kehadiran sang pemain diyakini akan merubah lini pertahanan Chelsea. Edouard Mendy diyakini akan menjadi kiper utama Chelsea di musim ini.

Meskipun begitu kualitasnya masih belum terbukti di ajang Premier League. Sang pemain tentunya harus menjawab keraguan dari beberapa orang yang meragukan kualitasnya. Memang sang pemain masih belum membuktikan kualitasnya di ajang Premier League, namun dirinya merupakan sosok yang tangguh di Liga Prancis.

Chelsea Masih Harus Benahi Pertahanan

Pertandingan menghadapi Liverpool menunjukkan bahwa Chelsea masih belum cukup untuk bersaing dengan Manchester City maupun Liverpool. Dimana pertahanan masih menjadi masalah yang harus diperbaiki oleh Chelsea.

Di musim ini Chelsea masih kesulitan dalam menghalau serangan lawan. Sebenarnya Chelsea sudah mendatangkan sosok baru di posisi bek tengah yakni Thiago Silva. Akan tetapi sang pemain adalah pemain yang masuk dalam rencana jangka pendek.

Chelsea sebenarnya sudah mendatangkan Malang Sarr. Akan tetapi sang pemain akan segera dipinjamkan ke Bayer Leverkusen. Namun sang pemain berpeluang untuk bergabung kembali dengan Chelsea di musim depan.

Tentunya selain kedua nama tersebut Chelsea masih harus mendatangkan pemain anyar untuk memperbaiki pertahanan mereka. Namun Frank Lampard masih belum menentukan siapakah pemain yang akan didatangkan.

Baca Juga : Setelah Thiago Liverpool Resmikan Diogo Jota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here