Beranda Berita Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif

Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif

251
0
Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif
Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif

Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif – Musim ini menjadi muslim yang cukup sulit bagi Chelsea. Dimana tim asuhan Frank Lampard masih mencari chemistry antara pemainnya yang baru saja didatangkan di musim panas ini. Hal tersebut membuat performa Chelsea tidak stabil.

Tim asuhan Frank Lampard saat ini hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan yang sudah dimainkan di musim ini. Dimana dua di antaranya berakhir kekalahan dan satu hasil imbang. Tentunya hal tersebut membuat Chelsea harus memperbaiki kekurangan mereka.

Hal ini sebenarnya bisa dimaklumi jika melihat Chelsea yang baru saja mendatangkan beberapa nama baru. Tentunya para pemainnya membutuhkan adaptasi terlebih dahulu, terlebih Liga Inggris merupakan Liga yang sulit.

Pembuktian Lampard di Musim Ini

Musim lalu Chelsea menjadi salah satu tim yang cukup mengejutkan dengan tampil gemilang di bawah asuhan manajer anyar mereka, Frank Lampard. Dan yang lebih mengejutkan adalah Chelsea mengandalkan para pemain akademi.

Di musim ini Roman Abramovich mendukung Frank Lampard untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan. Manajer asal Inggris tersebut pun mendatangkan pemain-pemain yang memang diinginkannya di musim ini.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya belum berjalan mulus sesuai dengan keinginannya. Timo Werner dan Kai Havertz yang digadang-gadang mampu tampil gemilang bersama Chelsea masih belum menunjukkan taringnya di ajang Premier League.

Tentunya Lampard harus membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas untuk menangani Chelsea di musim ini. Dimana mereka harus memperhatikan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Memang masalah Chelsea saat ini adalah lini belakang mereka yang kurang solid. Dimana mereka seringkali kebobolan melalui bola-bola yang sebenarnya bisa diantisipasi. Meskipun begitu, di depan Chelsea begitu menakutkan.

Akan tetapi Chelsea masih membutuhkan sosok yang mampu menciptakan kreativitas di depan. Timo Werner dan Kai Havertz masih belum mampu menunjukkan taringnya bersama dengan Chelsea sejauh ini.

Chelsea Kembali Telan Kekalahan Atas Tottenham

Chelsea malam tadi bertemu dengan Tottenham di ajang Carabao Cup. Tim asuhan Frank Lampard gagal meraih kemenangan dan hanya mampu menelan kekalahan menghadapi Tottenham melalui adu penalti.

Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif
Chelsea Kembali Raih Hasil Negatif

Penyerang Chelsea, Timo Werner mampu mengemas 1 gol di laga ini. Sebenarnya menghadapi Tottenham seharusnya Chelsea mampu meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan Tottenham yang kesulitan dalam melakukan serangan.

Namun lagi-lagi lini belakang Chelsea tampil kurang gemilang. Erik Lamela mampu mencetak gol bagi Tottenham Hotspur. Dirinya yang berdiri bebas tanpa pengawalan mampu menceploskan bola ke gawang Chelsea.

Tentunya hal ini menunjukkan betapa bermasalahnya lini belakang Chelsea. Mereka tentu harus memperbaiki masalah di lini belakang mereka. Lampard harus cepat menanggapi masalah mereka saat ini

Tentu saja Frank Lampard tidak bisa mengandalkan pemain-pemain yang sudah sering membuat kesalahan. Dirinya butuh sosok anyar di belakang untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim ini.

Chelsea Berupaya Datangkan Declan Rice

Mendatangkan sosok baru di lini belakang menjadi prioritas Chelsea saat ini. Setelah mendatangkan Mendy, Chelsea ingin mendatangkan sosok baru di lini belakang. Dimana pemain West Ham United, Declan Rice ingin bergabung dengan Chelsea.

Kabarnya Chelsea bersedia melepaskan tawaran sebesar 60 juta poundsterling kepada West Ham United. Tawaran tersebut diharapkan mampu meluluhkan West Ham untuk melepas sang pemain.

Memang Declan Rice merupakan sosok yang diinginkan oleh Frank Lampard untuk mengisi lini belakang Chelsea di musim ini. Sang pemain diharapkan mampu menjadi sosok yang bisa diandalkan bagi Chelsea.

Di usianya yang masih muda dirinya memiliki prospek yang cukup bagus sebagai bek tengah. Dimana sang pemain diharapkan mampu menjadi sosok yang terampil di lini belakang Chelsea untuk membangun serangan.

Selain itu kualitasnya di lini bertahan sudah terlihat. Selain menjadi center back, dirinya mampu menjadi gelandang bertahan. Tentunya ia akan menjadi sosok yang diandalkan oleh Frank Lampard di belakang.

Jika dirinya datang kemungkinan Zouma atau Rudiger akan dilepas oleh Chelsea. Hal ini diperuntukkan mengurangi stok lini belakang Chelsea yang sudah menumpuk.

Tentunya Chelsea sendiri akan berupaya untuk mendatangkan sang pemain. Selain itu sang pemain diharapkan mampu menjadi sosok yang kokoh dan dapat menjalankan apa yang diinginkan oleh Frank Lampard.

Baca Juga : Kalah Telak Dari Leicester City Belanja Bek Mahal Untuk Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here