Beranda Berita Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea

Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea

230
0
Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea
Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea

Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea – Christian Pulisic menyebutkan rencananya bersama skuad Chelsea musim ini. Sang pemain menyatakan tekadnya untuk berjuang dan memberikan kontribusi maksimal pada tim Premier League tersebut. Tidak lupa sang pemain juga menyebutkan ingin melihat Chelsea menjuarai banyak kompetisi musim ini.

Chelsea memang gagal di musim lalu karena memang lakon perdana sang pelatih, Frank Lampard baru saja dimulai. Namun, kini The Blues semakin menunjukkan perkembangan signifikan dalam semua kompetisi. Bahkan, klub sudah berhasil berada di papan atas klasemen Premier League dan bersaing dengan klub tangguh lainnya.

Finish di posisi ke empat musim lalu, kali ini The Blues juga sukses mendapatkan tiket ke Liga Champions. mengawali musim terbarunya kali ini, salah satu pemain andalan, Christian Pulisic mencoba memberikan yang terbaik untuk klubnya tersebut.

Siap Berjuang Maksimal

Christian Pulisic siap berjuang maksimal untuk Chelsea musim ini. Sang pemain yang melihat skuad The Blues berbenah sejak musim lalu, turut merasakan perjuangan pelatih Frank Lampard saat itu. Inilah yang membuat Pulisic semakin yakin bisa berjuang bersama sang pelatih untuk mewujudkan tekadnya tersebut.

Christian Pulisic membicarakan mengenai target Chelsea yang juga menjadi harapannya adalah bisa menjadi juara. Pemain asal Amerika Serikat ini menilai Chelsea memiliki sejarah yang luar biasa sebagai tim di London. Dengan sejarah yang dimilikinya sampai saat ini The Blues harus layak dipandang sebagai klub dengan banyak gelar bergengsi.

Sebagai salah satu pemain yang juga diandalkan Frank Lampard, Christian Pulisic menilai bahwa The Blues pantas berada di posisi tertinggi pada pertandingan Premier League. termasuk juga bila ingin menambah gelar dengan adanya Liga Champions musim ini. Pulisic menganggap keinginannya itu sudah sesuai untuk klub sebesar Chelsea.

Target Christian Pulisic untuk Chelsea dinilai cukup realistis. Gelar Premier League merupakan keinginan yang masuk akal. Timnya memang pantas mendapatkan trofi teratas di Inggris tersebut. kali ini, sang pemain juga siap untuk memberikan kejutan bagi klub Inggris lainnya.

Terima Tanggung Jawab Nomor 10

Christian Pulisic musim ini juga telah menggunakan nomor punggung 10 yang merupakan angka legendaris di skuad The Blues. Sebelumnya, sang pemain memakai nomor punggung 22 di musim debutnya bersama Chelsea. Akan tetapi, kehormatan diberikan pada Pulisic yang tampil bagus musim kemarin.

Nomor punggung 10 sebelumnya digunakan oleh Willian yang akhirnya pergi dari Stamford Bridge. Pemain asal Brazil itu memutuskan hengkang ke Emirates Stadium untuk bergabung dengan Arsenal. Nomor 10 pun menjadi tidak bertuan setelah ditinggalkan oleh Willian.

Padahal, pada musim sebelumnya nomor punggung 10 cukup fenomenal sebagai kostum milik Eden Hazard. Tidak perlu diceritakan lagi seperti apa performa pemain Real Madrid tersebut saat masih berada di skuad Chelsea beberapa tahun lalu.

Kali ini, keinginan Frank Lampard untuk mendapatkan Eden Hazard versi terbaru dilakukan dengan mengizinkan Christian Pulisic memakai nomor 10. Artinya, sang pelatih yang juga mantan pemain Chelsea tersebut memberikan dukungan untuk Pulisic agar bisa seperti Hazard di masa lalu.

Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea
Christian Pulisic Siap Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Chelsea

Keinginan Lampard tersebut juga sempat mendapat dukungan dari para fans. Meski dulu kecewa dengan keputusan Chelsea menjual Hazard ke Madrid, kali ini para fans percaya bahwa Chelsea tidak melulu tentang pemain yang kini justru melempem di Real Madrid tersebut.

Dukungan Frank Lampard

Frank Lampard dianggap sukses menukangi Chelsea. Meski sempat tertatih di musim lalu, pelatih berusia 41 tahun ini akhirnya menunjukkan kualitasnya sebagai manajer bertangan dingin. The Blues juga mampu kembali bersaing di papan atas Liga Inggris yang dinilai tidak terlepas dari perjuangan sang pelatih muda ini.

Chelsea sempat mendatangkan pemain bertalenta lainnya setelah kepergian Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Setelah membeli sosok Edouard Mendy, The Blues juga mendatangkan Kai Havertz, Ben Chilwell, hingga Timo Werner. Skuad The Blues diharapkan bisa semakin impresif musim ini dengan talenta para pemain tersebut.

Harapan yang sama juga diberikan Frank Lampard pada beberapa pemain baru di skuadnya. Musim ini, Chelsea juga akan fokus pada perhelatan Liga Champions karena berada di grup yang dihuni banyak klub besar Eropa. Itulah yang membuat sang pelatih tetap optimis bisa menjadi juara musim ini.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Portugal 12 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here