Beranda Berita Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez

204
0

Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez – Mega bintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo nampaknya akan membawa kisah asmaranya bersama Georgina Rodriguez ke tahap yang lebih serius. Indikasi dari kabar bahagia tersebut terlihat dari media sosial dari sang pasangan.

Performa Gacor, Ronaldo Cetak gol ke-100

Pada laga UEFA Nations League hari Selasa (8/9/2020) kemarin, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gol bersejarah bersama Tim Nasional Portugal. Mega bintang milik Juventus tersebut berhasil mencetak gol ke-101 di ajang Internasional. Golnya dalam laga tersebut menjadikan Ronaldo menjadi orang Eropa pertama yang mampu menyumbangkan 100 gol untuk satu negara.

Sementara dia memerlukan 8 gol lagi untuk bisa menyaingi rekor Ali Daei sebagai pemain yang paling banyak menyumbangkan gol untuk satu negara. Ali Daei diketahui sempat menyumbangkan 109 gol untuk negaranya Iran. Pria 51 tahun ini sempat membela tim nasional Iran di Piala Dunia FIFA tahun 1998 dan juga tahun 2006 lalu. Namun kini dirinya sudah gantung sepatu dan menjadi pelatih di klub lokal Iran, Saipa FC.

Melamar Sang Kekasih

Selain kabar gembira tentang raihan gol Ronaldo, ternyata usai pertandingan beredar kabar jika eks penyerang Real Madrid ini melamar kekasihnya Georgina rodriguez. Ronaldo dikabarkan sudah melamar kekasihnya beberapa pekan lalu.

Dikutip dari laman Daily Mail, yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo, Georgina, beserta anak-anaknya sempat mengadakan liburan ke French Riveira sekitar dua pekan yang lalu. Tempat tersebut merupakan sebuah resort pantai yang terletak di sebelah tenggara negara Prancis.

Tidak hanya sekedar berlibur saja, mereka diyakini juga mengadakan pesta tertutup yang hanya dihadiri keluarga terdekat. Pesta tersebut nampaknya untuk merayakan hari jadi antara Ronaldo dan Georgina. Rumor lamaran dari pesepakbola asal Portugal tersebut dikuatkan dari salah satu postingan foto Georgina di akun media sosial Twitter miliknya.

Pada 22 Agustus 2020 lalu, Georgina sempat memposting foto dirinya yang dibalut dress cantik berwarna merah sambil memegang tangan Cristiano Ronaldo. Dalam unggahan foto tersebut, tidak lupa model asal Spanyol tersebut menambahkan caption ‘Yesss’ disertai emoji bergambar bunga mawar.

Rumor pun langsung menyebar dimana foto tersebut diyakini terjadi setelah Ronaldo baru saja berlutut dih adapan Georgina untuk melamarnya.

Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez

Pose dari foto tersebut juga terlihat tangan dari Ronaldo tengah menutupi jari kanan dari sang kekasih yang diyakini sudah terpasang cincin di jari manisnya. Meski rumor sudah beredar luas, keduanya masih bungkam dan belum menanggapi hal tersebut.

Awal Perkenalan Ronaldo

Hubungan yang terjalin antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ini sebenarnya sudah lama terjalin. Mereka sudah merajut hubungan asmara sejak tahun 2016 lalu. Pertemuan antara keduanya terjadi pada saat yang tidak terduga, dimana Ronaldo dan Georgina sempat bertatap muka di salah satu toko fashion ternama di kota Madrid.

Menurut laporan dari AS, kala itu Georgina tengah bekerja di toko produk Gucci sebagai salah satu asisten toko. Disaat bersamaan, Ronaldo juga berada dalam toko tersebut untuk sebuah event. 

Sosok Georgina memang dikenal sebagai seorang wanita pekerja keras. Bahkan ada kabar yang beredar, Georgina sempat menjadi pelayan pada sebuah restoran di kampung halamannya sebelum pindah ke Bristol, Inggris.

“Pertemuan saya dengan Ronaldo terjadi ketika saya menjadi salah satu sales assistant di Gucci. Saat itu saya melihatnya (Ronaldo) tengah berada di event lain,” ujar Georgina kepada media Italia, Elle.

“Kemudian saya ngobrol dalam waktu yang lebih rileks, diluar jam kerja saya,” imbuhnya.

Setahun setelah perkenalannya, Georgina diketahui melahirkan putri dari Cristiano Ronaldo yang kemudian diberi nama Alana Martina. Georgina pun sempat mengaku mengalami cinta pada pandangan pertama ketika bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Namun meski sudah menjalin hubungan sejak lama, keduanya masih belum memutuskan untuk menikah.

Kemungkinan Menikah

Jika kabar mengenai foto yang sempat diunggah Georgina tersebut benar, maka bisa dipastikan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sempat sebelumnya Cristiano Ronaldo berujar akan menikahi kekasihnya ini di tahun 2019 lalu. Namun jika dilihat dari jadwal padat Ronaldo bersama Juventus, momen tersebut bakal terlaksana tidak dalam waktu dekat. Kemungkinan akan ditunda karena Juventus diperkirakan akan menggelar laga uji coba. Belum lagi mantan pemain Manchester United ini masih disibukkan dengan berlaga untuk Tim Nasional Portugal di ajang UEFA Nations League 2020 ini.

Baca Juga : 8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here