Beranda Berita Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal

Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal

157
0
Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal
Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal

Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal – Setelah sekian lama hanya diam, Mesut Ozil kali ini akhirnya mulai bereaksi setelah dirinya kembali tidak masuk daftar skuad Arsenal di kompetisi Liga Premier. Dia bahkan mengklaim bahwa loyalitas dari seorang pemain tidak mudah didapatkan.

Kembali Tidak Masuk Daftar

Rabu (21/10/2020) malam WIB, Arsenal diketahui sudah mengumumkan daftar final untuk 25 nama pemain yang akan diikutsertakan untuk kompetisi Liga Premier musim ini. Nahasnya nama Mesut Ozil kembali tidak ada dalam daftar tersebut.

Dengan kata lain pemain asal Jerman ini tidak didaftarkan secara resmi. Pengumuman tersebut tentu saja mengejutkan dan membuat The Gunners mendapatkan banyak kecaman. Bagaimanapun Mesut Ozil sempat menjadi pemain penting klub London Utara ini beberapa tahun lalu.

Sempat awalnya ada kans untuk Mesut Ozil untuk bermain dengan Arsenal dibawah kepelatihan Mikel Arteta. Namun kesempatan tersebut ternyata sirna seketika ketika pihak klub merilis 25 nama tersebut. Jangankan untuk bermain reguler, untuk menghuni bangku cadangan sekalipun tidak untuk Ozil. Dia kini benar-benar tersingkir dari skuad dan prediksinya sudah menjadi kenyataan.

Bukan Pertama Kalinya

Playmaker asal Jerman ini sudah untuk kesekian kalinya tercoret untuk skuad Arsenal. Beberapa waktu lalu pihak Arsenal diketahui juga tidak memasukkan Ozil di skuad yang akan berlaga di Piala Europa. 

Saat itu kritikan dari fans sempat menjurus kepada pihak klub, hanya saja tidak segencar sekarang ini. Awalnya para fans menduga jika tidak dimasukkannya Ozil di skuad yang akan berlaga di Eropa karena Ozil hanya akan dimainkan di Liga Premier saja. Namun ternyata dugaan tersebut salah besar.

Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal
Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal

Ozil ternyata dicoret dari skuad di kompetisi manapun, sehingga kasus ini menjadi banyak diperbincangkan. Sejak dua tahun terakhir memang banyak alasan yang terlontar dari pihak klub terkait tidak dimainkannya Ozil. 

Ada kalanya pelatih mengungkapkan jika itu terkendala keputusan teknis. Lalu ada lagi gosip yang mengatakan jika eks gelandang Real Madrid ini malas saat latihan, dan fisiknya tidak cukup tangguh untuk kompetisi di Inggris.

Situasi yang dihadapi Ozil semakin sulit, terlebih lagi dia adalah pemain dengan gaji termahal di klub yang mencapai 350.000 poundsterling untuk setiap pekannya. Bahkan sang pemain dicap memakan gaji buta dan memeras klub. Dan kini masalah antara kedua kubu ini semakin mencuat ke permukaan. Pihak klub mulai kehabisan dalih untuk menutupi masalah ini. Dan rasa-rasanya ada masalah lain yang melanda buruknya hubungan antara klub dan sang pemain.

Hanya Diam

Sejauh ini situasi semakin memojokkan sang pemain dan selalu mendapatkan citra buruk. Yang perlu diperhatikan adalah ketika sang pemain dihujani kabar tidak sedap, seperti dicap pemalas dan pemakan gaji buta, Ozil tetap diam dan tidak mengeluarkan komentar apapun. 

Dia lebih banyak diam dan tidak ada komentar yang keluar darinya yang memojokkan klub. Padahal andai benar terjadi Ozil diperlakukan tidak adil oleh pihak klub, dia bisa mengumbarnya di hadapan media.

Namun setelah sekian lama berdiam diri dari komentar miring yang menerpa dirinya, Ozil akhirnya buka suara. Mungkin kesabaran pemain 32 tahun ini sudah mencapai batas kesabarannya. 

Yaitu ketika pihak klub benar-benar tidak memasukkan namanya di skuad musim 2020/2021 ini untuk kompetisi manapun. Baru-baru ini dia menuliskan curhatannya di akun media Twitter pribadinya. Dimana dalam pesan tersebut sang pemain mengungkit soal loyalitas yang dewasa ini sulit didapatkan.

Isi Pesan Ozil

Lebih lanjut dalam cuitannya tersebut, sang pemain merasa sulit untuk menuliskan pesan yang dialamatkan pada fans The Gunners tersebut. Setelah sekian lama membela klub London Utara ini, baru kali ini Ozil merasa sangat dikecewakan ketika mengetahui dirinya kembali tidak masuk daftar pemain untuk berlaga di Liga Premier musim ini. 

Sempat saat memperbarui kontrak di tahun 2018 lalu, Ozil berjanji untuk setia dan hanya setia untuk klub yang sudah dia cintai. Namun sejak saat itu Arsenal belum membalasnya hingga saat ini.

Ozil juga mengungkapkan jika loyalitas dari pemain saat ini sulit didapatkan. Bahkan salah satu alasannya diam sampai saat ini adalah pikiran positifnya masih ada kans masuk skuad kembali. Bahkan sang pemain masih belum menyerah untuk membuktikan penampilan terbaiknya. 

Sejak virus corona melanda, perkembangan di klub membuat Ozil sangat senang. Namun setelah itu keadaan tidak lagi sama karena Ozil kembali tidak diizinkan bermain untuk Arsenal.

Baca Juga : Ditinggal Van Dijk Liverpool Kembali Lirik Ben White

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here