Beranda Berita Datangkan Ivanovic Performa West Brom Patut Dinantikan

Datangkan Ivanovic Performa West Brom Patut Dinantikan

203
0

Datangkan Ivanovic Performa West Brom Patut Dinantikan – West Bromwich Albion dirumorkan akan segera mendatangkan sosok anyar di lini belakang. Pemain yang akan didatangkan oleh West Bromwich Albion adalah mantan pemain belakang Chelsea yakni Branislav Ivanovic.

Sang pemain yang kontraknya sudah berakhir bersama dengan Zenit Saint Petersburg di musim lalu membuat West Bromwich Albion ingin mendatangkannya. Nampaknya sang pemain akan segera bergabung dengan West Brom.

Bahkan terdengar kabar bahwa Ivanovic akan segera bergabung dengan West Bromwich Albion sebelum hari Minggu. Pengalaman serta kepemimpinan sang pemain memang dibutuhkan oleh West Bromwich Albion.

Branislav Ivanovic, Bek Tengah Yang Bermental Juara

Sebelum bertransformasi sebagai bek tengah, Branislav Ivanovic sebelumnya merupakan bek kanan milik Chelsea. Dirinya selalu menjadi andalan bagi Chelsea di lini belakang saat usianya masih produktif.

Namun ketika ia sudah mulai uzur, Branislav Ivanovic mulai bertransformasi sebagai bek tengah milik Chelsea. Beberapa musim telah dilalui sebagai bek tengah, Ivanovic akhirnya memutuskan untuk pindah ke Zenit Saint Petersburg.

Saat ini kontraknya bersama Zenit telah berakhir dan dirinya dirumorkan segera bergabung dengan West Bromwich Albion. West Brom memang membutuhkan sosok Branislav Ivanovic bukan hanya sebagai pemain.

Akan tetapi pengalaman serta jiwa kepemimpinan dari Branislav Ivanovic tentu saja dibutuhkan oleh West Bromwich Albion. West Brom tentunya ingin bertahan di ajang Premier League musim depan. Oleh karena itu mereka membutuhkan sosok yang mampu memotivasi timnya.

Branislav Ivanovic memang sudah cukup terkenal di kancah Premier League. Sang pemain selalu menjadi andalan bagi Chelsea kala itu di lini belakang. Namun bertambahnya usia membuat Ivanovic semakin lambat.

Hal tersebut membuat Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan membiarkan dirinya pergi ke Zenit Saint Petersburg. Di Zenit, Ivanovic sendiri sudah sering meraih gelar juara Liga Rusia maupun piala Rusia.

Dirinya ingin kembali mencicipi atmosfer di ajang Premier League musim ini. Tentunya ia akan kembali diandalkan oleh West Bromwich Albion di lini belakang. Pengalaman serta jiwa kepemimpinannya akan sangat dibutuhkan oleh West Brom.

Menanti Performa West Bromwich Albion Dan Tim Promosi Lainnya

Ajang Premier League akan bergulir mulai hari Sabtu 12 September 2020. Beberapa tim tentunya sudah mempersiapkan apa yang akan diturunkan di pertandingan perdananya. Begitu juga beberapa tim yang baru promosi di ajang Premier League musim ini.

West Bromwich Albion, Leeds United maupun Fulham, ketiganya tentu saja menjadi tim promosi bukan hanya untuk numpang lewat. Ketiganya ingin bersaing untuk bertahan di ajang Premier League di musim-musim berikutnya.

Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang sangat mudah. Ketiganya harus bekerja keras untuk bertahan di ajang Premier League musim depan. Terlebih Leeds United yang sudah lama tidak promosi ke ajang Premier League.

Datangkan Ivanovic Performa West Brom Patut Dinantikan
Datangkan Ivanovic Performa West Brom Patut Dinantikan

Leeds United tentunya ingin kembali menjadi tim yang ditakuti di ajang Premier League. Mereka akan kembali bertemu dengan rival abadinya yakni Manchester United. Dimana Leeds United dan Manchester United memang dikenal sebagai kedua tim yang memiliki hubungan panas.

Keduanya adalah rival abadi yang tentu saja akan saling senggol di ajangPpremier League musim ini. Sedangkan Fulham akan menguji kembali kualitas dari Scott Parker. Dimana sang manajer mampu membawa Fulham lolos ke ajang Premier League dan akan diuji kembali kualitasnya.

Sedangkan West Bromwich Albion sendiri yang merupakan runner-up divisi Championship tentunya tidak ingin ketinggalan. Seperti biasanya, West Brom akan menjadi tim yang tetap mengandalkan kekuatan dalam bertahan.

Hal tersebut tentu saja sangat merepotkan bagi tim-tim papan atas Premier League. Terlebih pertahanan yang dibangun oleh West Bromwich Albion sama kuatnya dengan Sheffield United asuhan Chris Wilder.

West Bromwich Serius Jalani Ajang Premier League

Mendatangkan sosok Branislav Ivanovic menjadi salah satu hal yang menunjukkan bahwa West Bromwich Albion serius menatap musim depan. Dimana mereka tentunya tidak ingin turun ke zona degradasi dan kembali ke kasta kedua.

Persaingan di ajang Premier League tentu saja semakin ketat, mendatangkan pemain berpengalaman merupakan solusi yang tepat. Selain itu strategi pun menjadi pertimbangan yang akan mempengaruhi hasil akhir.

West Brom tentunya tidak menutup mata akan hal tersebut dan mereka akan berusaha memaksimalkan peluang yang ada. Terlebih, mereka berambisi untuk bersaing dan mengikuti langkah Sheffield United yang dinilai sebagai tim promosi tersukses musim lalu.

Baca Juga : Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here