Beranda Berita Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter

Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter

256
0
Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter
Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter

Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter – Klub Serie A, AC Milan sukses menumbangkan Inter Milan di pertandingan lanjutan Partai Derby Della Madoninna di jilid pertama. Sang pelatih, Stefano Pioli mengakui bahwa anak buahnya bersusah payah saat mengalahkan Inter Milan di pertandingan tersebut.

Sebuah partai seru dan krusial terjadi di San Siro pada Sabtu (17/10 ) malam kemarin. Pertandingan Derby Milan menunjukkan kekuatan dua tim raksasa Italia tersebut untuk leg pertama musim ini. Pertandingan Giornata ke empat tersebut berakhir dengan kekalahan Inter 2-1 atas tuan rumah.

Hasil pertandingan tersebut mendapat sorotan setelah beberapa kali debut Stefano Pioli sebagai pelatih Milan sempat diragukan. Sang pelatih kini mulai percaya diri dengan kemampuan anak asuhnya yang sukses menumbangkan Nerazzurri pada partai kandang pekan kemarin.

Performa Semakin Membaik

Sebagai pelatih, Stefano Pioli memang berupaya keras untuk memperbaiki performa AC Milan. Musim lalu, Milan pun dinilai kurang menunjukkan kualitas sebagai salah satu tim besar di Serie A. Namun, semua cemoohan tersebut sukses dijawab pada penampilan kontra Inter Milan.

Stefano Pioli juga menyebutkan aksi Milan mengalahkan Inter pada pekan ke empat Serie A kemarin adalah karena konsentrasi semua pemain. Para pemain Milan dianggap mampu fokus dengan target tim musim ini yang ingin meraih gelar Scudetto setelah sekian lama puasa gelar.

Tim asuhan Pioli ini juga berharap bisa mengalahkan salah satu rival abadinya di kota Milan, Internazionale. Sukses mengalahkan Nerazzurri pada partai kandang, AC Milan pun dinilai berhasil menunjukkan perubahan semakin membaik untuk musim ini.

Konsentrasi para pemain Milan yang terbukti di kemenangan kontra Inter membuat banyak spekulasi beredar. Sang pelatih menganggap inilah kesempatan Milan untuk kembali bangkit dan menunjukkan skuad tersebut merupakan tim yang solid di Italia.

Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter
Debut AC Milan Dianggap Membaik Usai Kalahkan Inter

Perubahan membaik juga dilihat dari aksi para pemain lini serang Rossoneri pada pertandingan Derby Milan. Sang pelatih mengakui bahwa laga tersebut cukup berat bagi anak asuhnya. Inilah yang membuat Milan pun merasa bangga dengan kemenangan yang diraih.

Milan Terus Berbenah

Konsentrasi Rossoneri yang semakin bertambah musim ini membuat Stefano Pioli merasa puas. Sang pelatih mengaku saat ini merupakan momen tepat bagi Milan meningkatkan perbaikan. Seperti diketahui, tim yang kini berada di pucuk klasemen itu sedang melakukan pembenahan.

Stefano Pioli tak ingin berpuas diri. Sang pelatih tetap menganggap musim ini sebagai tantangan baru. Semangat anak asuhnya untuk memperbaiki penampilan terlihat dari beberapa pekan terakhir. Di sesi latihan, AC Milan selalu tampil impresif sama dengan pertandingan yang dimainkannya.

Beberapa masalah yang menjadi kendala penampilan adalah taktik dari sang pelatih. Sebelumnya, diakui beberapa pengamat bahwa trik yang digunakan sang pelatih seolah usang dan layak diperbarui. Kesempatan membenahi skuadnya dilakukan Pioli pada pertandingan kontra Internazionale.

AC Milan juga tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Europa. Menjalani laga tandang ke Skotlandia, Milan juga dinantikan oleh Glasgow Celtic pada pertandingan berikutnya. Pioli lantas tetap percaya diri pada laga tersebut.

Pioli Ungkap Ada Manuver Pemain Andalan

Beberapa pemain andalan AC Milan seperti Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali berhasil menunjukkan aksi gemilang. Dua gol dari sang bintang, Ibra mampu menjadi jawaban bahwa pemain asal Swedia ini masih tetap fokus untuk berkarir. Sempat diragukan karena usianya yang menua, Ibra membuktikan diri tak selemah yang dipikirkan.

Sang pelatih juga telah melakukan perubahan untuk skema permainan di lini tengah. Memainkan dua nama seperti Bennacer dan Kessie, Milan pun memiliki banyak peluang untuk menyerang ke gawang Nerazzurri. Lini pertahanan Inter pun sempat mengalami kesulitan ketika Calhanoglu melakukan manuver serangan.

Pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, sang pelatih Stefano Pioli menyatakan perubahan yang dilakukannya cukup berhasil. Aksi sang kiper Donnarumma juga patut dibanggakan karena beberapa kali mampu mempertahankan serangan dari Lukaku CS.

Dengan hasil yang diperoleh saat ini, Milan pun bertengger di posisi puncak klasemen Serie A dengan perolehan 12 poin. Di bawahnya ada Atalanta yang mengemas sembilan poin dari empat pertandingan.

Baca Juga : Sadar Diincar Real Madrid Dortmund Sodori Gio Reyna Kontrak Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here