Beranda Berita Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino

Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino

282
0
Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino
Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino

Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino – Pemecatan manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer semakin memanas. Sang manajer dikabarkan akan segera dilepas oleh Manchester United dan digantikan oleh mantan manajer Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino sendiri sampai saat ini masih belum mendapatkan klub anyar. Manchester United yang melihat situasi tersebut tertarik untuk mendatangkan Mauricio Pochettino. Kekalahan atas Tottenham Hotspurs membuat manajemen Manchester United bergerak cepat.

Beberapa rumor mengatakan bahwa legenda milik Manchester United tersebut akan segera dipecat oleh pihak manajemen. Dan kabarnya pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino semakin mendekati tim berjuluk setan merah tersebut.

Manchester United Awali Liga Dengan Hasil Minor

Beberapa pertandingan yang sudah dimainkan oleh Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dimana Manchester United sudah menelan kekalahan sebanyak 2 kali di awal musim ini di ajang Premier League.

Bahkan Manchester United sudah kebobolan sebanyak 11 gol dari 3 pertandingan yang dimainkan. Sedangkan mereka baru menciptakan 5 gol sejauh ini. Tentunya Hasil tersebut sangatlah buruk bagi Manchester United.

Mereka harus membenahi lini pertahanan dan memperkuat lini depan mereka saat ini. Mendatangkan Edinson Cavani merupakan pilihan yang tepat bagi Manchester United. Selain itu tim berjuluk setan merah sudah mendapatkan jasa bek kiri asal Brazil, Alex Telles.

Dan saat ini Manchester United sedang fokus untuk mendatangkan manajer anyar. Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak mampu meningkatkan performa Manchester United yang sudah terpuruk dalam beberapa musim belakangan.

Tentunya pihak manajemen Manchester United ingin mendatangkan sosok yang konsisten dan mampu meningkatkan performa Manchester United. Mauricio Pochettino memiliki segalanya yang dibutuhkan Manchester United.

Dirinya merupakan sosok yang sangat cerdas dan sudah berpengalaman di kompetisi lokal maupun internasional. Bahkan Mauricio Pochettino pernah membawa Tottenham Hotspurs untuk menjadi finalis Liga Champions.

Padahal di musim itu Tottenham Hotspurs tidak mendatangkan satupun pemain. Hal tersebut tentunya menjadi prestasi yang membanggakan bagi Pochettino. Sang manajer tentu saja bisa didatangkan oleh Manchester United secepatnya.

Pihak United sendiri nampaknya sudah kehilangan kesabaran kepada Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer nampaknya benar-benar akan dilepas oleh Manchester United akibat performa buruk tim setan merah di bawah asuhannya.

Pochettino Adalah Manajer Yang Bermain Pragmatis

Permainan pragmatis merupakan salah satu identitas dari Manchester United. Dimana tim berjuluk setan merah tersebut tidak memerlukan bermain indah, yang penting mampu mencetak gol. Hal tersebut merupakan filosofi sepakbola dari Manchester United.

Tentunya mendatangkan Mauricio pochettino merupakan pilihan yang tepat karena sesuai dengan filosofi setan merah. Setan merah sendiri memang bermain pragmatis dalam beberapa musim belakangan ini.

Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino
Depak Ole United Dikabarkan Inginkan Pochettino

Sebenarnya tidak terlalu mengecewakan karena Manchester United sempat meraih satu gelar Liga Eropa kala diasuh Jose Mourinho. Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino sendiri memiliki gaya bermain yang sama.

Tentunya kehadiran Mauricio Pochettino diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Manchester United. Sang manajer diyakini akan kembali membawa Manchester United menjadi tim yang ditakuti di berbagai ajang.

Meskipun begitu seharusnya Manchester United sedikit lebih sabar kepada manajernya saat ini. Memang Ole Gunnar Solskjaer sering bawa Manchester United tampil inkonsisten. Akan tetapi terkadang Manchester United mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan.

Meskipun begitu Manchester United nampaknya ingin mengambil jalan pintas dengan mengganti manager saat ini. Di bawah asuhan Mauricio Pochettino diyakini Manchester United akan kembali tampil gemilang.

Kedatangan Mauricio Pochettino Justru Bisa Merusak Performa Manchester United

Mengganti manager di pertengahan musim bukanlah ide yang bagus. Manchester United ataupun klub lainnya sudah sering mengalami hal yang sama. Pergantian manajer di pertengahan musim justru terkadang memberikan efek yang negatif.

Para pemain harus memulai membangun kemistri kembali bersama dengan pelatih yang baru. Terlebih Pochettino masih terkendala bahasa. Meskipun sudah lama membela tim Premier League, Mauricio Pochettino masih memiliki kendala bahasa.

Hal tersebut tentunya harus diantisipasi oleh Manchester United. Akan tetapi sang manajer tentunya bisa membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Hal ini dikarenakan Mauricio Pochettino memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih baik ketimbang Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Alasan Edinson Cavani Gabung MU Ada Peran Ander Herrera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here