Beranda Berita Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola

Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola

158
0
Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola
Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola

Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola – Kehadiran alat transportasi membuat kita semakin dimudahkan ketika ingin bepergian ke manapun. Bicara soal transportasi, para pesepakbola, dengan gaji yang miliaran yang dapat mereka kantongi, mobil-mobil mewah adalah pilihannya. Lalu, dari deretan mobil termahal berikut, kira-kira, siapa pesepakbola yang memilikinya?

McLaren P1

Pabrikan asal Inggris, McLaren, memang masuk dalam jajaran pabrikan penghasil mobil-mobil sport mewah di dunia. Pada 2013 lalu, McLaren meluncurkan mobil keluaran terbarunya, McLaren P1. Mobil ini diketahui hanya diproduksi sekitar 375 unit di seluruh dunia dan beberapa di antaranya diketahui menjadi milik pesepakbola.

Keduanya adalah bintang Prancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann. Griezmann diketahui beberapa kali memakainya untuk berlatih, ketika masih memperkuat Atlético Madrid. Menurut laman The Sun, mobil Pogba ini bernilai sekitar 4,2 miliar rupiah. Sementara McLaren P1 sendiri diketahui kini memiliki harga sekitar 16 miliar rupiah untuk setiap unit.

McLaren Senna

Masih dari pabrikan McLaren, kali ini, ada seri McLaren Senna yang diperkenalkan pertama kali oleh McLaren pada tahun 2017 silam. Mobil ini merupakan seri berikutnya dari McLaren Ultimate Series, bersama dengan McLaren F1 dan McLaren P1. Diketahui, mobil mewah ini hanya diproduksi sekitar 500 unit di seluruh penjuru bumi.

Salah satu unitnya berada di tangan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dikutip dari laman Mirror, Ronaldo pernah memamerkan seri mobil ini pada 2019. McLaren Senna milik Ronaldo memiliki warna perpaduan antara hitam dan silver yang elegan. Dengan statusnya sebagai mobil langka, McLaren Senna dibanderol dengan harga sekitar 19 miliar rupiah.

Ferrari LaFerrari

Selain McLaren, pabrikan Italia, Ferrari, juga dikenal sebagai salah satu pabrikan penghasil mobil-mobil sport mewah berharga fantastis. Seperti halnya dua mobil sebelumnya, LaFerrari juga merupakan salah satu mobil yang langka di dunia. Pasalnya, mobil ini diproduksi hanya sekitar 500 unit di seluruh dunia.

Dari 500 unit tersebut, dua di antaranya berada di tangan dua bintang Premier League, Pierre-Emerick Aubameyang dan Son Heung-Min. Sebagai mobil yang terbilang langka, LaFerrari memiliki harga yang begitu fantastis. Satu unit mobil keluaran pabrikan Italia ini dibanderol dengan harga sekitar 1,5 juta poundsterling, atau sekitar 28 miliar rupiah.

Pagani Zonda Roadster

Salah satu pabrikan Italia lain, Pagani, juga diketahui memiliki sebuah seri mobil sport mewah dan juga langka, serta dimiliki oleh salah satu pesepakbola. Melengkapi seri Pagani Zonda, sekitar tahun 2003 silam, seri Pagani Zonda Roadster muncul. Seri ini terhitung hanya diproduksi sekitar 40 unit di seluruh dunia, sehingga membuatnya begitu langka.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, diketahui merupakan salah satu pemain sepakbola yang memiliki mobil produksi pabrikan Italia ini. Mobil ini menjadi koleksi mobil terlangka berikutnya milik La Pulga, setelah Ferrari 335 S Spider Scaglietti keluaran tahun 1957. Pagani Zonda Roadster sendiri diketahui memiliki harga sekitar 32 miliar rupiah per unit.

Enzo Ferrari

Sebelum lahirnya Ferrari LaFerrari, pabrikan Italia ini diketahui memiliki salah satu produk yang dinamai sesuai pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Mobil ini diketahui dirilis ketika tim F1 Ferrari, Ferrari Scuderia dalam masa kejayaan bersama Michael Schumacher. Diluncurkan pada tahun 2002, mobil ini diketahui hanya diproduksi sekitar 400 unit di seluruh dunia.

Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola
Deretan Mobil Mewah Nan Langka Milik Para Pesepakbola

Siapa salah satu pemilik mobil ini? Dia adalah bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimović. Seri Enzo Ferrari ini diketahui menjadi mobil paling disukai oleh bintang Swedia tersebut. Satu unit mobil ini diperkirakan memiliki harga sekitar 2,4 juta dolar AS. Jika dirupiahkan, nilai ini sama dengan 35 miliar rupiah.

Bugatti Chiron

Seperti halnya beberapa pabrikan sebelumnya, pabrikan Prancis, Bugatti, juga merupakan salah satu penghasil supercar ternama. Salah satu serinya adalah Bugatti Chiron. Mobil ini adalah mobil penerus dari Bugatti seri sebelumnya, yakni Bugatti Veyron. Bugatti Chiron pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2016 silam.

Tiga di antaranya adalah milik pesepakbola, yakni, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan pensiunan Kamerun, Samuel Eto’o. Menurut berbagai sumber, supercar keluaran Bugatti ini diketahui memiliki harga sekitar 3,3 juta dolar. Dalam rupiah, nilai ini setara dengan 49,1 miliar rupiah, sebuah nilai yang begitu fantastis untuk satu unit mobil.

Baca Juga : Manchester City Dibantai Leicester Pep Guardiola : Kami Kurang Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here