Beranda Berita Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan

Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan

179
0
Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan
Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan

Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan – Klub Serie A, AC Milan memberikan kabar cukup mengejutkan mengenai salah satu pemainnya, Diogo Dalot. Kabar tersebut menjelaskan bahwa klub asuhan Stefano Pioli itu berniat akan mempermanenkan jasa Diogo Dalot yang masih berstatus pinjaman dari Manchester United. Padahal, diketahui sang pemain belum sepekan menginjak rumput San Siro.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, AC Milan memutuskan untuk bergerak aktif mencari pemain baru. beberapa nama pemain pun menjadi buruan Rossoneri untuk memperkuat lini mereka. Satu nama yang kemudian muncul adalah Diogo Dalot yang merupakan pemain Manchester United.

Diogo Dalot adalah pemain Setan Merah yang belum banyak digunakan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal tersebut akhirnya membuat AC Milan merasa jatuh hati hingga berniat meminjamnya selama satu musim. Namun, belum terhitung satu pekan, Diogo Dalot kabarnya sudah akan dipermanenkan.

Dengan Performa Impresif

Memang bursa transfer sudah ditutup. Permainan Diogo Dalot bersama AC Milan dihitung masih satu pekan saja. Namun, dari laporan yang beredar, sang pelatih Stefano Pioli ternyata menyatakan kepuasannya pada performa sang pemain. Pelatih Milan pun merasa cocok untuk mempertahankan sang bek muda tersebut.

Di sesi latihan perdana bersama rekan AC Milan lainnya, Diogo Dalot langsung bisa berkolaborasi dengan para punggawa Milan. sang pemain juga menunjukkan performa impresif di sesi latihan tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat pelatih Stefano Pioli semakin merasa puas.

Namun, saat ini Diogo Dalot masih berstatus pemain pinjaman untuk AC Milan. Terhitung sebagai pemain pinjaman Rossoneri, Diogo Dalot tentu harus dibeli terlebih dulu dari Manchester United. Padahal, sebenarnya masih banyak waktu bagi Milan untuk melihat lagi performa sang pemain.

Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan
Diogo Dalot Sudah Akan Dipermanenkan AC Milan

Niatan Stefano Pioli untuk mempermanenkan Diogo Dalot juga mendapat dukungan dari manajemen Milan. pasalnya, sang pemain dianggap sudah pantas menjadi bek andalan Rossoneri di masa depan. Apalagi, sejak diketahui performanya semakin matang, Diogo Dalot juga sukses menyuguhkan kerjasama tim yang baik.

Didukung banyak pihak, Stefano Pioli berniat untuk menyusun proposal pembelian sang bek. Tentunya setelah bursa transfer Januari dibuka nanti. Dengan penawaran yang sesuai, pasti Setan Merah tidak akan keberatan dengan hal ini.

Tak Punya Opsi Lain

Selain dinilai mampu menyuguhkan performa impresif, sosok Diogo Dalot bersama AC Milan juga terlihat kompak. Penampilan sang bek bersama para rekannya di San Siro menunjukkan pengalaman bermain yang lebih dari biasanya.

Sayangnya, ketika penawaran meminjam Dalot diterima, AC Milan tidak diberikan klausul pembelian permanen. Dengan catatan itu, maka mereka pun harus mengembalikan Diogo Dalot terlebih dulu sebelum bisa membelinya. Akhir masa peminjaman sang pemain menjadi waktu pengembaliannya ke Old Trafford.

Milan tidak punya opsi lainnya kecuali mengembalikan Diogo Dalot ke Manchester United. Kalaupun ingin mendapatkan jasa Dalot secara permanen, Milan juga harus melakukan lobi terlebih dulu dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Manajemen AC Milan bisa mengupayakan status permanen untuk Diogo Dalot. Syarat yang nantinya harus dipenuhi adalah dengan melakukan lobi terlebih dulu pada sang pemain sekaligus MU yang menjadi pemilik sah sang bek musim ini.

MU Belum Cari Solusi

Manchester United yang juga mendengar rencana AC Milan pada Diogo Dalot menyatakan belum mencarikan solusi. MU sampai saat ini masih fokus pada beberapa laga Premier League yang akan dijalaninya. Jadi, persoalan mengenai nasib Diogo Dalot belum sempat menjadi pertimbangan klub ini.

Pihak Manchester United belum mengambil sikap. Klub Premier League tersebut masih akan mengamati perkembangan sang bek selama berada di AC Milan. Untuk masalah pembelian permanen, hal tersebut bisa dilakukan setelah masa peminjaman habis di San Siro. Meski demikian, ternyata Milan sudah memberikan kabar tentang keinginan mereka terkait Diogo Dalot.

Kontrak peminjaman Diogo Dalot ke AC Milan masih selama satu musim ke depan. Melihat fakta ini, tentu saja Manchester United masih belum berpikir tentang masa depan beknya tersebut. Kemungkinan besar MU akan melihat terlebih dulu perkembangan Dalot di San Siro dan memutuskan akan menjual atau tidak bek asal Portugal itu.

Baca Juga : Arkadiusz Milik Mesin Gol Asal Polandia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here