Beranda Berita Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo

Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo

167
0
Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo
Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo

Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo – Juventus yang masih gagal membawa kemenangan pada laga Serie A dini hari tadi masih menjadi perbincangan di kalangan fans. Bianconeri menuai hasil imbang ketika bertemu Crotone, Minggu (18/10). Hasil yang diperoleh Morata CS tersebut ternyata cukup berdampak pada penilaian fans terhadap sang pelatih, Andrea Pirlo.

Hasil imbang yang dialami Juventus membuat tim asuhan Pirlo ini berada di peringkat ke empat klasemen Serie A sementara. Kemungkinan turun peringkat tetap ada setelah beberapa laga lainnya belum dimainkan oleh Sassuolo dan Verona.

Fans Juventus terlihat sedikit jengah dengan  performa para pemainnya. Para penggemar juga tampak lelah dengan strategi dari sang pelatih, Andrea Pirlo yang ternyata belum bisa memuaskan mereka. Akan tetapi, dari beberapa komentar para fans, sebagian besar masih tetap berharap pada kepemimpinan sang pelatih.

Andrea Pirlo Yakin Bisa Menangkan Juve

Sebagai pelatih yang cukup mengenal seluk beluk Juventus sejak awal, Andrea Pirlo mengaku yakin dengan kemampuan anak buahnya. Meskipun sang pelatih sempat mendapat cercaan dari para fans ketika hasil imbang justru menjadi skor pertandingan akhir melawan Crotone.

Ada pihak yang mulai menghujat sang pelatih, mantan pemain AC Milan tersebut juga mendapat kritikan pedas dari para fans karena sampai saat ini Bianconeri belum mendapatkan nilai sempurna. Juve gagal menang sampai laga dini hari tadi, hal ini tentu membuat sang juara bertahan semakin disepelekan.

Andrea Pirlo tetap optimis bisa membawa Juventus dalam kemenangan. pertandingan dini hari tadi masih menjadi pertimbangan bagi pelatih 41 tahun tersebut untuk mengetahui masalah di lini serang mereka. Untuk itulah, bisa saja kemungkinan sang pelatih akan melakukan manuver di sektor tersebut di pertandingan yang akan datang.  

Juventus memainkan lima pemain andalannya pada dini hari tadi. Pertandingan menghadapi Crotone dijadikan peluang bagi Bianconeri meraih peluang, meski akhirnya gagal dan hanya mendapatkan hasil imbang.

Lima Pemain yang Sempat Diharapkan

Pada pertandingan melawan Crotone, Juventus diperkuat lima pemain kunci. Harapan seorang Andrea Pirlo, kelima pemainnya itu bisa menyuguhkan aksi menawan. Meskipun pada akhirnya harapan tersebut batal terwujud.

Leonardo Benucci sempat dipercaya menjadi pemain pilar di lini pertahanan Juventus. Namun, serangan dari Crotone ternyata belum mampu diredam oleh lini belakang Juve. Kondisi yang sama juga terjadi pada lini serang Juventus yang masih melempem.

Pemain sayap andalan, Juan Cuadrado sempat diharapkan bisa menjadi kunci kemenangan Juve. Sayangnya, sang pemain yang biasanya menunjukkan performa impresif di sisi kanan, ternyata gagal menunjukkan umpan ke kotak penalti lawan.

Meski memiliki keahlian untuk melakukan akurasi umpan, Juan Cuadrado masih belum bisa melepaskan tembakan akurat. Kemampuan tersebut gagal diwujudkan oleh sang pemain yang berusia 32 tahun ini. Lini serang Juventus terlihat memprihatinkan.

Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo
Gagal Menang Fans Juventus Tetap Berharap Pada Pirlo

Selain memanfaatkan nama Benucci dan Cuadrado, Pirlo juga sempat menaruh harapan besar pada performa Rodrigo Bentancur. Pemain asal Uruguay ini ternyata belum mampu menunjukkan aksinya di lini tengah dan membuat Juve tampak lemah. Dua pemain seperti Alvaro Morata dan Federico Chiesa pun gagal diharapkan.

Pirlo Percaya Diri

Melihat kompetisi Serie A musim ini, Andrea Pirlo masih tetap percaya diri. I Bianconeri dianggap sebagai klub yang mampu berjuang setelah gagal mendapatkan kemenangan di musim terbaru. Sang pelatih menganggap kali ini hanya urusan kekompakan para pemain yang ternyata sulit diwujudkan.

Perebutan gelar Scudetto musim ini masih diwarnai dengan persaingan ketat antara Inter Milan, Atalanta, dan Napoli yang tetap diprediksi ramai di papan atas klasemen. Untuk itulah, Juventus harus segera membenahi performanya.

Pada bursa transfer Januari mendatang, keinginan Pirlo untuk mendatangkan striker anyar kemungkinan akan diwujudkan. Beberapa bulan terakhir, spekulasi beredar tentang Si Nyonya Tua yang ingin memboyong beberapa nama seperti Edin Dzeko dan Arkadiusz Milik dari klub Serie A.

Padahal, pada bursa transfer kemarin Juventus sudah berhasil mendatangkan Alvaro Morata. Sang pemain yang direkrut dari Atletico Madrid itu menunjukkan penampilan yang cukup gemilang dini hari tadi setelah mencetak satu gol untuk tim berjuluk Bianconeri tersebut.

Baca Juga : Parahnya Juventus Merugi Hingga Rp 1,6 Triliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here