Beranda Berita Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco

Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco

203
0
Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming-Iming Tukar Vinicius-Isco
Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming-Iming Tukar Vinicius-Isco

Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco – Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang, Real Madrid mulai membahas keinginannya untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Los Blancos dirumorkan akan menukarnya dengan Isco dan Vinicius Junior.

Diminati Real Madrid

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Paulo Dybala saat ini menjadi salah satu penyerang top di benua Eropa. Dan masa baktinya dengan Juventus diketahui masih akan berlangsung hingga tahun 2022 mendatang. 

Namun masa depan pemain asal Argentina ini di Turin selalu menjadi bahan spekulasi para awak media. Bahkan terbaru mantan bomber Palermo ini sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Allianz Arena pada bursa musim panas kemarin. Sang pemain sempat dikabarkan dekat dengan beberapa klub top seperti Barcelona, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Namun semua spekulasi tersebut urung terjadi setelah sang pelatih masih memasukkan namanya untuk skuad musim depan. Sempat mereda beberapa saat, spekulasi perginya Dybala dari Juventus kembali mencuat setelah sang pemain dikabarkan marah kepada Andrea Pirlo. Hal ini dikarenakan sang pelatih tak kunjung memainkannya di beberapa laga awal musim 2020/2021 ini.

Kabar terbaru, Real Madrid menjadi aktor utama yang sudah bersiap memboyong Dybala dari Turin. Kabar tersebut dikutip dari AS, dimana mereka melaporkan kalau raksasa La Liga tersebut siap melakukan pengorbanan besar. 

Demi mendatangkan Dybala, Los Blancos dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya. Pemain tersebut kabarnya adalah Isco dan Vinicius Junior. Isco sendiri diketahui memiliki kesempatan minim untuk tampil reguler dibawah asuhan Zinedine Zidane. Sementara untuk Vinicius Junior dinilai tampil dibawah ekspektasi.

Curhatan Isco

Isco sendiri musim ini sudah mulai merasa frustasi karena jam bermainnya menurun drastis. Saat Real Madrid berlaga di Camp Nou untuk melakukan duel El Clasico, Isco tertangkap kamera tengah menggunjing perlakuan sang pelatih terhadap dirinya. 

Dimana Zidane dinilai tidak adil kepadanya dengan memangkas jam bermainnya musim ini. curhatan tersebut dilakukan Isco di hadapan Luka Modric dan Marcelo, meski keduanya tidak terlalu menanggapinya.

Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming-Iming Tukar Vinicius-Isco
Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco

Sejak didatangkan dari Malaga pada musim 2013/2014 silam, Isco pernah berada dalam level permainan terbaiknya. Bahkan dirinya sempat menjadi tumpuan Zidane di beberapa laga di awal karirnya di Santiago Bernabeu. Bahkan Isco pernah memiliki catatan bermain di 159 laga dengan torehan 27 gol dan 28 assist. 

Namun musim ini waktu bermainnya menurun drastis, dimana dia baru memainkan 147 menit pertandingan. Dan kalah saing adalah masalah utama dari semua pemain di Real Madrid dengan banyaknya pemain berkualitas.

Vinicius yang Dikeluhkan Benzema

Sempat digadang-gadang akan menjadi bintang besar di skuad Los Merengues, Vinicius Junior diketahui tampil dibawah ekspektasi. Bahkan di dua laga terbaru ketika Real Madrid melawan Barcelona dan Borussia Monchengladbach, Vinicius mendapatkan keluhan dari Benzema. 

Bahkan Benzema sempat membisiki Ferlan Mendy agar tidak mengumpan bola kepadanya. Berkat umpatan tersebut, hubungan keduanya sempat memanas dan menjadi perbincangan di media. Yang pasti dari beberapa laga terakhir, Vinicius memang tampil kurang memuaskan dan jarang menjadi andalan Zidane di beberapa laga penting.

Juventus Nego Kontrak Anyar

Real Madrid boleh saja menginginkan jasa dari Dybala sebagai amunisi barunya, namun Juventus nampak belum ingin berpisah dengan pemain Argentina tersebut. Bos Juventus, Fabio Paratici memberikan konfirmasi jika manajemennya bersama pihak agen dari sang pemain tengah melakukan negosiasi perihal kontrak baru Dybala. 

Kabar ini dikutip dari Sky Sport Italia dimana pihak Juventus masih ingin memakai jasa pemain 26 tahun ini. Dybala adalah masa depan Juventus, dan pihak klub akan melakukan segalanya untuk membuatnya bertahan lebih lama di Turin.

Semenjak berkostum Juventus 2015 lalu, Dybala sudah menghasilkan 95 gol dari 229 penampilannya. Dia juga ikut menyumbangkan gelar Scudetto lima kali secara beruntun, termasuk gelar musim 2019/2020 lalu. Namun penampilan gemilangnya masih selalu dihantui cedera. Musim ini saja Dybala baru bermain dua kali dan harus kembali absen karena cedera.

Meski negosiasi tengah berlangsung, Real Madrid tetap memiliki peluang untuk membujuk sang pemain agar mau terbang ke Spanyol. Tidak bisa dipungkiri, Los Blancos adalah magnet bagi banyak pemain klub di Eropa. Dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa membela juara La Liga musim 2019/2020 lalu ini.

Baca Juga : Prediksi Koln vs Bayern Munchen 31 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here