Beranda Berita Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua

Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua

185
0
Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua
Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua

Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua – Manajer Inter Milan yakni Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang milik Manchester City Sergio Kun Aguero. Sang pemain dikabarkan sangat menarik minat dari sang pelatih asal Italia tersebut.

Inter Milan memang membutuhkan sosok penyerang anyar di lini depan yang berpengalaman. Saat ini Romelu Lukaku hanya menjadi satu-satunya penyerang ujung tombak yang dimiliki oleh Inter Milan.

Sebagai seorang striker, Sergio Kun Aguero merupakan penyerang yang cukup berpengalaman di kancah internasional maupun lokal. Tentunya bermain di Italia merupakan pilihan yang bagus bagi Sergio Aguero di penghujung karir.

Antonio Conte Dikenal Sukai Pemain Tua

Sejak saat dulu di Chelsea, Antonio Conte sudah menyukai pemain-pemain yang berusia uzur. Bahkan sebelum itu dirinya menyukai pemain tua sejak membela Juventus kala itu. Saat membela Juventus, Antonio Conte sempat mendatangkan Patrick Evra.

Bek kiri yang pernah membela Manchester United tersebut menjadi pilihan bagi Antonio Conte untuk didatangkan kala itu. Sang pemain didatangkan dengan status bebas transfer untuk memperkuat lini kiri pertahanan Juventus.

Dan bukan hanya itu, kala membela Chelsea dirinya juga mendatangkan penyerang Arsenal yakni Olivier Giroud. Kebiasaan Antonio Conte untuk mendatangkan pemain-pemain tua tak hanya berhenti disitu.

Membela Inter Milan pun dirinya sama saja mendatangkan Young dari Manchester United dan Christian Eriksen dari Tottenham. Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa Antonio Conte masih menyukai mendatangkan pemain tua.

Hal ini maklum saja karena dirinya membutuhkan sosok yang cukup profesional dan sudah berpengalaman. Selain itu Antonio Conte pun membutuhkan sosok yang sudah siap untuk dimainkan tanpa harus beradaptasi lama.

Mendatangkan Sergio Aguero tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi Antonio Conte. Sejauh ini Inter Milan hanya mengandalkan Romelu Lukaku di Lini depan dan dibantu oleh Lautaro Martinez. Praktis kedua pemain tersebut selalu diandalkan Di setiap pertandingan.

Tentunya Antonio Conte membutuhkan sosok anyar di lini depan untuk membackup permainan dari Romelu Lukaku. Sang pemain yang merupakan penyerang dari Manchester City saat ini masih belum mengetahui masa depannya.

Inter Milan Berambisi Untuk Raih Gelar Juara Serie A

Meraih gelar juara Serie A merupakan mimpi dari Inter Milan. Mereka terakhir meraihnya pada tahun 2010, tentunya mereka ingin meraih gelar Serie A kembali. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak akan mudah.

Antonio Conte harus mendatangkan beberapa nama untuk memperkuat Inter. Salah satunya adalah Sergio Aguero yang baru-baru ini ingin didatangkan oleh Inter Milan. Meskipun begitu masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Manchester City tentang adanya tawaran dari Inter Milan.

Mendatangkan pemain baru dan menyiapkan amunisi baru merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Inter Milan. Pesaing mereka yang abadi, Juventus sudah cukup lama meraih gelar juara liga Italia secara berturut-turut.

Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua
Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua

Tentunya mengambil gelar juara dari Juventus merupakan ambisi bagi Inter Milan sendiri. Mereka tentunya ingin meraih kemenangan dan meraih gelar juara liga Italia yang sudah lama tidak mereka raih.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, Juventus sendiri masih meraba-raba kemampuannya. Dimana Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan dan 2 hasil imbang di tiga laga terakhir.

Tentu saja hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pesaingnya untuk berupaya meraih puncak Klasemen di awal musim. Juventus sendiri memang masih belum kembali ke performa terbaiknya pasca pemecatan Maurizio Sarri.

Ketimbang Juventus, Inter Milan Harus Waspadai AC Milan

Juventus memang menjadi tim terkuat di ajang Serie A dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi mereka bukanlah raja di musim ini. AC Milan menjadi salah satu pesaing yang patut diwaspadai oleh Inter Milan.

Tim asuhan Stefano pioli tersebut mampu tampil apik dengan meraih 3 kemenangan dari 3 pertandingan yang dimainkan. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa AC Milan sudah benar-benar kembali bangkit.

Inter Milan tentunya harus mewaspadai pergerakan tim sekotanya tersebut. Mereka bisa saja dilengserkan oleh AC Milan di musim ini. AC Milan sendiri sudah lama tak menelan kekalahan, mereka terakhir kali menelan kekalahan sebelum penundaan kompetisi.

Baca Juga : Aksi Heroik Mohamed Salah Selamatkan Seorang Tunawisma yang Dibully

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here