Beranda Berita Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij

Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij

127
0
Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij
Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij

Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij – Klub Serie A, Inter Milan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bagi salah satu pemainnya, Stefan De Vrij. Sang pemain tampaknya akan merumput lama di Giuseppe Meazza setelah tawaran kontrak anyar dari Inter Milan diterimanya beberapa waktu lalu.

Stefan De Vrij merupakan pemain andalan Inter Milan yang sukses tampil gemilang musim ini. Bersama arahan Antonio Conte, sang pemain bisa mendominasi di Serie A dan menunjukkan kualitasnya. Padahal, dirinya baru merapat ke Inter sekitar tahun 2018 lalu.

Bergabung secara cuma-cuma di Inter Milan, De Vrij memang meninggalkan klub Lazio ketika itu. Sang pemain datang dengan status free agent, sehingga Inter mendapatkannya dengan opsi menarik. Sampai saat ini, ternyata sang bek timnas Belanda tersebut juga mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Tampil Ciamik, Inter Tak Ragu

Inter Milan menyatakan optimis pada penampilan Stefan De Vrij. Sang pemain kabarnya menunjukkan penampilan ciamik bersama klub Antonio Conte tersebut. tak ayal, namanya pun layak diperhitungkan sebagai salah satu pemain andalan di kubu Inter.

Sampai sejauh ini, pemain yang merupakan bek asal Belanda tersebut juga menjadi bek utama bagi Nerazzurri. Dibawah kepelatihan Antonio Conte, Inter pun merasa puas dengan penampilan De Vrij di lini belakang tim. Itulah sebabnya, Inter tidak ragu memberikan kontrak anyar bagi sang pemain.

Dari laporan yang beredar, Inter Milan sengaja memberikan perpanjangan kontrak karena tidak ingin kehilangan sosok De Vrij. Menurut klub Serie A tersebut, De Vrij merupakan bek andalan yang sudah pasti akan diincar banyak klub di musim depan.

Dengan spekulasi tersebut, Inter Milan pun ogah untuk membiarkan sang pemain dibajak suatu saat nanti. Inter pun memilih untuk memperpanjang kontrak sang pemain, meskipun sejatinya masih sangat panjang kontrak yang belum dihabiskan.

Performa De Vrij yang gemilang membuat petinggi Inter Milan merasa puas. Selain itu, sang pelatih Antonio Conte juga mengharapkan bahwa perpanjangan kontrak ini akan berpengaruh besar bagi kualitas Inter musim ini. Padahal, kontrak De Vrij baru akan habis di tahun 2023 mendatang.

Berusaha mempertahankan aksi De Vrij di Giuseppe Meazza, Inter memutuskan menambah lagi masa kerja sang pemain. Sang bek sepertinya sangat dimanjakan dengan klub Serie A ini karena hampir semua tuntutannya terpenuhi.

Nego Gaji

Selain akan memberikan penawaran kontrak yang semakin panjang, Inter Milan akan memberikan gaji lumayan untuk De Vrij. Melalui manajemen Inter Milan, kabarnya perwakilan sang pemain sudah dikontak secara langsung untuk bernegosiasi ulang.

Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij
Inter Milan Berikan Kontrak Panjang Untuk Stefan De Vrij

Kontrak jangka panjang kabarnya akan segera diluncurkan bagi De Vrij selama beberapa musim ke depan. tak hanya itu, pihak Inter juga berniat memberikan kenaikan gaji dari sebelumnya yang nilainya cukup signifikan. Pihak Stefan De Vrij menyambut niatan Inter tersebut dengan sangat baik.

Kemungkinan Inter Milan kembali akan menggunakan De Vrij sebagai pemain reguler masih sangat besar. Dengan penampilannya yang gemilang, De Vrij pun dipastikan tetap mendapatkan upah layak sekaligus kenaikan gaji di musim mendatang.

Pihak sang pemain juga telah menyambut keinginan Inter tersebut dengan sangat baik. Menurut mereka, tim asuhan Antonio Conte tersebut berhak untuk melakukan perpanjangan kontrak maupun menaikkan gaji sang pemain. Apalagi, saat ini De Vrij belum terpikirkan untuk berpindah ke klub lain.

Ajakan Inter Milan untuk memperpanjang masa kontrak pun diamine oleh De Vrij. Sang bek menilai sampai saat ini dirinya ingin fokus di Giuseppe Meazza. Merasa cocok dengan kepelatihan Conte, sang pemain juga menganggap perpanjangan kontraknya saat ini merupakan tantangan bagi dirinya untuk lebih baik.

Inter Milan di pertandingan berikutnya akan bertemu dengan AS Parma. Laga giornata ke enam Serie A tersebut tampaknya kembali menjadi ajang pembuktian penampilan Stefan De Vrij. Kemungkinan sang pemain kembali menjadi bek terbaik bisa saja terjadi.

Sebelumnya, Antonio Conte sang pelatih pernah memuji performa anak asuhnya tersebut. Menurut Conte, Inter kemungkinan tetap membutuhkan De Vrij hingga beberapa musim ke depan. apalagi, kolaborasi sang pemain di lini pertahanan Inter sudah sangat memuaskan.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs AC Milan 1 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here