Beranda Berita Inter Milan Datangkan Matteo Darmian

Inter Milan Datangkan Matteo Darmian

184
0
Inter Milan Datangkan Matteo Darmian
Inter Milan Datangkan Matteo Darmian

Inter Milan Datangkan Matteo Darmian – Matteo Darmian yang menjadi incaran klub Serie A, Inter Milan sepertinya akan segera tiba di Giuseppe Meazza. Klub asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan tengah menginginkan jasa Darmian karena masih membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Selain itu, Antonio Conte memang sudah lama mengincar pemain AS Parma tersebut.

Musim panas ini, Inter Milan memang sudah berinvestasi cukup besar. Beberapa pemain potensial didatangkan dari banyak klub untuk bisa memperkuat tim di musim teranyar Serie A 2020-2021. Namun, kini Conte tengah mengharapkan datangnya bek kanan baru untuk skuad asuhannya tersebut.

Antonio Conte mengungkapkan saat ini Inter membutuhkan peran bek kanan baru. Matteo Darmian yang tampil dominan bersama AS Parma kabarnya menjadi rekrutan anyar untuk Inter musim panas ini. Jelang ditutupnya bursa transfer musim ini, Inter pun berupaya dengan cepat untuk mendatangkan Darmian ke Giuseppe Meazza.

Performa Serba Bisa

Tidak bisa dipungkiri bahwa peran Matteo Darmian bersama AS Parma cukup mengagumkan. Mantan pemain Manchester United tersebut juga membuat banyak klub Serie A tertarik akan jasanya. Termasuk Antonio Conte yang langsung berencana mendatangkan Darmian di musim ini.

Antonio Conte diberitakan memang sudah lama mengincar jasa Matteo Darmian. Bek dari timnas Italia ini bahkan sudah menjadi target Inter Milan sejak musim lalu. Namun, Inter masih punya banyak pemain andalan di posisi yang sama, sehingga perekrutan batal dilakukan.

Conte menganggap Matteo Darmian merupakan bek kanan yang sekiranya pantas untuk bermain di Inter Milan. Sang pelatih juga menilai ketajaman yang dimiliki Darmian banyak dibutuhkan oleh klub-klub yang ingin memperkuat lini belakang mereka.

Matteo Darmian juga diketahui memiliki kemampuan untuk bisa bermain di banyak posisi. Hal tersebut semakin menambah kekaguman Antonio Conte pada sosok pemain Parma tersebut. tentu saja, Inter bisa beruntung bila mendatangkan Darmian dalam waktu dekat.

Kesepakatan Sudah Dilakukan

Mengenai ketertarikan Inter Milan terhadap sosok bek kanan Parma, Matteo Darmian, media Italia menambahkan bahwa kedua pihak sudah melakukan negosiasi. Kabarnya, Inter sudah mengajukan tawaran dan telah disepakati oleh AS Parma.

Inter Milan diberitakan sudah mengunci transfer Matteo Darmian musim panas ini. Klub asuhan Antonio Conte kabarnya telah menyetorkan 2 juta Euro sebagai tanda untuk bisa memboyong sang pemain tersebut. Durasi kontrak yang ditawarkan Inter untuk Darmian hingga 2024 mendatang.

Inter Milan Datangkan Matteo Darmian
Inter Milan Datangkan Matteo Darmian

Inter Milan membutuhkan bek kanan baru yang cukup bekerja keras musim terbaru ini. Pasalnya, banyak yang menilai klub Nerazzurri masih ada kekurangan di sektor pertahanan. Permainan punggawa Internazionale di bagian tersebut kabarnya kurang menunjukkan greget terbaik musim kemarin.

Antonio Conte kemudian sepakat untuk mendatangkan bek anyar bagi klub asuhannya. Nama Matteo Darmian kemudian muncul sebagai kandidat mengingat perannya yang baik selama membela AS Parma. Eks pemain Setan Merah tersebut akan disambut oleh Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, hingga Ashley Young bila memang tiba di Giuseppe Meazza.

Sudah Jalani Tes Medis

Dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun di Inter Milan, Matteo Darmian juga menjalani tes kesehatan. Inter Milan sudah menyelesaikan transfer Matteo Darmian dan sepakat mendatangkan bek berusia 30 tahun itu musim panas ini.

Matteo Darmian sebelum bergabung dengan AS Parma merupakan pemain kunci bagi Manchester United. Klub Setan Merah tersebut melepaskan Darmian ke Parma di tahun 2019 lalu. Kali ini, Darmian bisa bertemu dengan eks pemain MU lainnya yang berkarir di klub Inter Milan.

Telah menjalani tes kesehatan menjadi bukti bahwa kedatangan Matteo Darmian di Giuseppe Meazza akan segera terealisasikan. Mahar yang dilakukan Inter sebesar 2,5 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain diharapkan bisa menghasilkan penampilan gemilang dari bek kanan andalan tersebut.

Di musim panas ini, Inter Milan cukup banyak mendatangkan pemain baru. La Beneamata memang sengaja membangun skuad untuk membawa mereka pada gelar juara setelah musim lalu gagal mendapatkan trofi bergengsi. Kali ini, kubu biru-hitam sepertinya serius untuk bisa menjadi yang terbaik di Serie A, setelah sebelumnya sukses mendatangkan Achraf Hakimi dan Alexandr Kolarov.

Baca Juga : Menang di Dua Laga Pembuka Koeman Barcelona Sudah Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here