Beranda Berita Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan

Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan

178
0
Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan
Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan

Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan – Penampilan Diogo Jota bersama dengan Liverpool nampaknya mulai memberikan titik terang. Sang pemain mampu mencatatkan hattrick pada saat menghadapi Atalanta di laga pekan ke-3 ajang Liga Champions.

Tentunya dengan performanya, sang pemain akan mendapatkan kepercayaan lebih dari Jurgen Klopp. Diogo Jota mampu tampil apik dan mencatatkan hattrick ke gawang Atalanta. Sang pemain merupakan sosok yang memang dibutuhkan oleh Liverpool di lini depan.

Liverpool sendiri memang sudah memantau Diogo Jota sebagai daya gedor di lini depan. Sang pemain mampu memenuhi ekspektasi dari manajer Liverpool saat ini Jurgen Klopp. Dirinya mampu diandalkan Liverpool untuk mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir.

Diogo Jota Harapan Baru Liverpool

Performa impresif Diogo Jota saat bermain bersama dengan Liverpool seperti mengingatkan Mohamed Salah saat pertama bermain bersama dengan Liverpool. Sang pemain mampu tampil apik dan mencetak gol di beberapa laga penting.

Dini hari tadi Liverpool mampu meraih kemenangan telak atas tim tuan rumah Atalanta. Dimana Diogo Jota mampu berperan penting pada kemenangan tersebut dengan menyumbangkan 3 gol.

Tiga kali menciptakan gol, tentu saja membuat kepercayaan diri Diogo Jota bersama dengan Liverpool semakin meningkat. Dirinya bahkan disebut-sebut merupakan harapan baru bagi lini depan Liverpool saat ini.

Diketahui lini depan Liverpool yang saat ini diisi oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane memang sedang mengalami penurunan. Terutama Roberto Firmino yang saat ini sedang dalam performa kurang apik.

Meskipun begitu kehadiran Diogo Jota nampaknya mampu menutupi kekurangan Roberto Firmino. Diogo Jota penyerang milik Portugal tersebut mampu menjadi harapan baru The Reds di lini depan saat ini.

Dirinya mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan dari rekan-rekan setimnya di Liverpool. Tentu saja hal tersebut sudah cukup untuk membantu Liverpool menggedor lini belakang lawan di setiap pertandingannya.

Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan

Setelah sebelumnya Jurgen Klopp mencoba formasi 4-2-3-1, malam tadi saat menghadapi Atalanta, manajer asal Jerman kembali mengandalkan 4-3-3. Dengan formasi yang selalu menjadi andalan Jurgen Klopp tersebut, Liverpool mampu tampil ganas dan menghancurkan Atalanta.

Jurgen Klopp mempercayakan di depan kepada Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Diogo Jota. Dan akhirnya Liverpool mampu meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 di laga tersebut. 

Dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool nampak bermain membosankan. Akan tetapi di malam tadi menghadapi Atalanta, Liverpool mampu menyajikan laga yang menarik. Dimana mereka bermain menyerang dan mampu meraih kemenangan telak seperti Liverpool di musim-musim sebelumnya.

Meskipun begitu masih ada masalah yang harus diperbaiki oleh Liverpool yakni lini belakang mereka. Kehilangan beberapa pemain kunci di lini belakang tentunya membuat Liverpool sedikit kewalahan dalam bertahan

Setelah menghadapi Atalanta, Liverpool akan disajikan laga berat menghadapi Manchester City. Bertanding di Etihad stadium di musim kemarin, Liverpool dihajar dengan skor telak 4-0. Tentunya tim asuhan Jurgen Klopp tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama.

Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan
Jota Hattrick Lini Depan Liverpool Kembali Menakutkan

Kecepatan para pemain Manchester City tentu saja akan menyulitkan lini belakang Liverpool yang diisi oleh Joseph Gomez dan Williams. Keduanya merupakan bek tengah yang masih berusia muda dan tentunya belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

Meskipun begitu Jurgen Klopp cukup percaya diri untuk menghadapi Manchester City. Hal ini dikarenakan kekuatan di lini depan mereka yang tentu saja dapat membantu mereka untuk mencetak gol lebih banyak.

Meskipun begitu Manchester City juga saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus dan kembali ke performa terbaiknya. Tentunya Liverpool harus mewaspadai permainan dari Manchester City di laga selanjutnya.

Liverpool Masih Berpeluang Untuk Meraih Gelar Juara

Meraih gelar juara Liga Champions dan Premier League tentunya menjadi impian bagi setiap tim. Liverpool saat ini dijagokan untuk kembali meraih gelar premier League musim ini. Meskipun sering tampil buruk namun Liverpool tetap meraih kemenangan.

Hal tersebut tentu saja menunjukkan konsistensi dari skuad Jurgen klopp. Meskipun begitu Liverpool tidak boleh jumawa dan harus memperhatikan lawan mainnya. Mereka bisa saja tergelincir seperti musim lalu.

Selain itu pertahanan tentu saja harus menjadi perhatian bagi Jurgen Klopp di musim ini. Mau tidak mau Liverpool harus mendatangkan sosok baru di lini belakang pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga : Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here