Beranda Berita Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore

Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore

208
0
Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore
Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore

Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore – Klub raksasa Italia, Juventus menyatakan bahwa mereka tidak lagi memburu pemain Wolves, Adama Traore. Artinya, daftar klub yang berminat pada winger andalan Wolves tersebut kian berkurang. Sebelumnya, Bianconeri diisukan menjadi klub yang sangat mengincar pemain spesialis sayap ini.

Memutuskan untuk mundur dari perburuan Adama Traore, Juventus kemungkinan sudah memiliki pilihan lain. Namun, sang pelatih Andrea Pirlo menegaskan bahwa selama ini dirinya belum terlalu fokus untuk menambah amunisi di sisi skuadnya.

Dua musim belakangan ini, Adama Traore erat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Permainan sang winger di Wolverhampton Wanderers mampu menarik perhatian dari klub beda negara, termasuk Juventus. Namun, setelah beberapa waktu berburu, rupanya Juve tak lagi berminat memboyong Traore ke Turin. Apa sebab?

Banyak Klub Berminat

Diketahui selain Juventus, Adama Traore memikat hati sejumlah klub besar Eropa. Sejumlah klub berniat untuk memboyong winger unggul Wolves tersebut di musim panas lalu. namun, sepertinya masih banyak halangan bila ingin berburu sang pemain.

Klub yang berminat pada Adama Traore cukup banyak. Bahkan mereka tetap menyatakan keinginannya mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari nanti. Akan tetapi, semua klub seperti Manchester City, Inter Milan, hingga Atletico Madrid tak banyak berkomentar lagi sekarang.

Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore
Juventus Tak Lagi Berburu Adama Traore

Masih mencoba memburu tanda tangan Adama Traore, beberapa klub diatas memang memiliki kans cukup besar. Sayangnya, Juve yang semula ikut dalam perburuan memutuskan mundur karena ternyata punya alasan lain. Skuad asuhan Pirlo dikabarkan sudah memiliki target anyar.

Dari laporan yang beredar, sang pelatih Andrea Pirlo belum begitu tertarik mendatangkan Traore. Mantan pemain AC Milan ini rupanya lebih melirik kebutuhan baru bagi skuad asuhannya. Pirlo pun mengakui bahwa saat ini Juventus tidak begitu membutuhkan winger baru.

Sudah Punya Winger

Diketahui pada musim panas lalu, Juventus berhasil mengamankan performa Federico Chiesa yang bergabung dengan Si Nyonya Tua. Chiesa akhirnya menerima penawaran Juve setelah melihat tidak lagi banyak dilibatkan dalam skuad terdahulunya, Fiorentina.

Federico Chiesa hadir ke Turin dalam saat yang tepat. Sang pemain langsung menjadi andalan Pirlo untuk menguasai sisi sayap. Semula Juventus membutuhkan pemain sayap dan nama Adama Traore sempat disebut saat itu.

Kedatangan Federico Chiesa dari Fiorentina membuat Juventus tidak lagi membutuhkan winger. Bagi Andrea Pirlo saat ini sudah dirasa cukup peran Chiesa untuk mengamankan sisi sayap Bianconeri. Namun, sang pelatih juga tidak menutup kemungkinan akan kembali bernegosiasi pemain baru di kategori yang lain.

Dari beberapa rumor yang beredar, Juventus sudah memiliki prioritas lain untuk musim transfer Januari 2021 mendatang. Si Nyonya Tua dikabarkan ingin memperkuat timnya di sektor lain. Apalagi, saat ini target untuk Juventus sungguh berbeda dari musim sebelumnya.

Melalui sang pelatih, Andrea Pirlo, Juventus menyatakan bahwa kini klub harus pandai memilih prioritas untuk tim. Tidak perlu lagi menghamburkan uang hanya untuk membeli pemain yang tidak dibutuhkan. Saat ini Juventus sudah memiliki Chiesa dan akan boros bila membeli Adama Traore nanti.

Peluang bagi klub lain yang berminat pada Traore bisa semakin besar. Sepertinya Juventus memang serius untuk mundur dari perburuan tersebut. apalagi, sang pelatih Andrea Pirlo juga kurang cocok dengan pemain Premier League.

Traore Teken Kontrak

Nasib dari klub lain yang berminat mendatangkan Adama Traore juga masih dipertanyakan. Pasalnya, sang pemain diberitakan telah meneken kontrak baru bersama Wolves. Kemungkinan besar dirinya juga dikontrak lama di Molineux musim ini.

Adama Traore menunjukkan performa gemilang saat memperkuat Wolves. Sebagai winger andalan, dirinya juga selalu ditargetkan menjadi starter utama pada setiap pertandingan reguler Wolves. Selain itu, Traore juga belum banyak menanggapi tawaran yang datang padanya.

Sebelumnya, selain Juventus ada dua klub yang tertarik dengan sang pemain. Traore diminati oleh Manchester City dan Inter Milan. meski demikian, kedua klub tersebut masih belum menunjukkan gelagatnya untuk bisa memboyong sang pemain Spanyol ini.

Kans bagi kedua klub dipastikan bisa menurun setelah kabar teken kontrak Traore. Jika demikian, Juventus lebih beruntung karena sudah mendapatkan winger baru untuk menggantikan niat pada Traore.

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here