Beranda Berita Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting

Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting

237
0
Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting
Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting

Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting – Bayern Munchen dikabarkan sudah resmi mendatangkan salah satu penyerang andalan milik PSG yakni Eric Maxim Choupo-Moting. Sang pemain didatangkan oleh Bayern Munchen sebagai pelapis dari Robert Lewandowski.

Bayern Munchen memang sedang memperdalam kekuatan timnya saat ini. Lini per lini Bayern Munchen membutuhkan pelapis dan di musim ini mereka mendatangkan beberapa nama untuk mengisi pelapis tersebut.

Eric Maxim Choupo-Moting memang bukanlah striker yang tajam layaknya Lewandowski. Meskipun begitu pengalamannya memang dibutuhkan terlebih sebagai pelapis. Meskipun kurang tajam di lini depan namun Eric Maxim Choupo-Moting memiliki teknik yang cukup menawan.

Eric Maxim Choupo-Moting Pernah Degradasi Bersama Stoke City

Bermain bersama Stoke City kala itu merupakan sisi gelap dari Eric Maxim Choupo-Moting. Dimana sang pemain tidak mampu bermain gemilang dan hanya mencetak 5 gol dari 32 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sang pemain bukanlah sosok striker yang tajam di depan. Dirinya menjadi salah satu pemain yang seringkali tampil kurang gemilang. Tentunya, kedatangan sang pemain ke Bayern Munchen sangat menggemparkan.

Bagaimana tidak, pemain sekelas Eric Maxim Choupo-Moting yang kesulitan untuk mencetak gol bahkan mampu didatangkan oleh Bayern Munchen. Eric Maxim Choupo-Moting tentu saja tidak akan kaget dengan atmosfer Bundesliga.

Sang pemain pernah membela Schalke 04 kala itu. Tentu saja pengalamannya dengan Schalke 04 kala itu akan membantu dirinya untuk tampil apik bersama dengan Bayern Munchen di musim ini.

Meskipun begitu dirinya tentu saja hanya akan mendapatkan kesempatan sebagai pemain pelapis. Tentu saja meskipun dirinya sebagai pemain pelapis dia bisa saja menjadi sosok penting bagi Bayern Munchen di musim ini.

Hal ini dikarenakan Bayern Munchen memang belum memiliki pelapis yang sepadan dengan Robert Lewandowski. Pengalaman yang dimiliki oleh Eric Maxim Choupo-Moting tentu saja dapat membantu perkembangannya bersama dengan Bayern Munchen.

Tentunya untuk mendatangkan Maxim Choupo-Moting merupakan langkah yang tepat bagi Bayern Munchen. Selain sebagai sosok yang berpengalaman, Eric Maxim Choupo-Moting pun merupakan sosok yang memiliki teknik tinggi dengan permainannya sebagai pesepakbola.

Bayern Munchen Memang Tak Butuh Pemain Bintang Lagi

Mendatangkan sosok pemain bintang memang bukanlah prioritas bagi Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Dimana Bayern Munchen akan lebih berfokus kepada pemain pelapis yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Dua pemain yang sudah didatangkan oleh Bayern Munchen untuk mengisi posisi sebagai pemain pelapis adalah Douglas Costa dan juga Eric Maxim Choupo-Moting. Keduanya dinilai sudah cukup berpengalaman terlebih untuk menjadi pemain pelapis.

Saat ini Lini depan Bayern Munchen memang hanya Robert Lewandowski yang sangat produktif. Bayern Munchen sering kesulitan untuk mencari pengganti sang pemain dan hanya mengandalkan Joshua Zirkzee.

Tentunya pemain muda milik Bayern Munchen tersebut masih belum siap untuk dimainkan di kompetisi yang padat. Oleh karena itu Bayern Munchen memutuskan untuk mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting bursa transfer musim panas.

Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting
Kejutan Munchen Datangkan Choupo-Moting

Selain Eric Maxim Choupo-Moting, nama Douglas Costa pun muncul di daftar nama pemain yang akan bermain di Bayern Munchen musim ini. Kepergian Ivan Perisic tentunya memberikan lubang kepada Bayern Munchen.

Sang pemain yang telah kembali ke Inter Milan setelah masa peminjamannya berakhir bersama dengan Bayern Munchen, tentunya membuat Die Roten harus mencari pemain baru. Oleh karena itu Bayern Munchen mendatangkan Douglas Costa.

Sang pemain didatangkan dengan harapan mampu menjadi pemain pelapis yang akan mem-backup Serge Gnabry dan Leroy sane. Kedua pemain tersebut memang menjadi andalan bagi Hansi Flick di Bayern Munchen musim ini.

Bayern Munchen Semakin Mengerikan Dengan Kedalaman Skuad Mereka

Kedalaman skuad yang dimiliki oleh Bayern Munchen tentunya membuat mereka menjadi tim yang sangat menakutkan. Dimana Hansi Flick tentunya akan memiliki banyak opsi di berbagai lini dengan skuadnya saat ini.

Bahkan sebelumnya Bayern Munchen pun ingin memulangkan Mario Gotze. Akan tetapi sang pemain lebih memilih untuk bergabung bersama PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas ini ketimbang kembali ke Bayern Munchen.

Tentunya Mario Gotze ingin kembali ke performa terbaiknya dan mendapatkan jam bermain lebih banyak. Dirinya tidak ingin kembali bergabung bersama Bayern Munchen jika hanya menjadi pemain cadangan.

Baca Juga : Kisah Kelam Nicklas Bendtner Dari Pecandu Judi Main Wanita Hingga Buat Steve Bruce Jantungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here