Beranda Berita Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona

Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona

155
0
Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona
Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona

Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona – Kehadiran Lionel Messi di Barcelona memanglah sangat penting. Sang pemain menjadi alur permainan dari kubu Barcelona dalam beberapa musim belakangan. Hal tersebut tentunya tidak bisa terelakkan lagi.

Semenjak kepergian Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, Lionel Messi menjadi sosok yang diandalkan oleh Barcelona. Tim asal catalan tersebut bahkan terus-menerus mengandalkan mega bintang milik Argentina tersebut.

Belakangan Lionel Messi menginginkan Barcelona untuk melepasnya. Akan tetapi tim asal catalan tersebut masih menahan Lionel Messi hingga saat ini. Kesepakatan pun berlangsung dan Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona di musim depan.

Lionel Messi Terlihat Tak Bahagia Di Barcelona

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya di musim ini Lionel Messi nampak kurang semangat kala dimainkan oleh FC Barcelona. Hal tersebut kemungkinan tak lepas dari apa yang telah terjadi dalam beberapa bulan belakangan.

Lionel Messi dikabarkan sempat menginginkan untuk pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. a\Akan tetapi klub asal catalan tersebut menahan sang mega bintang untuk bertahan di Barcelona setidaknya satu musim lagi.

Hal tersebut nampaknya diamini oleh Lionel Messi dan sang pemain mau memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Kehadiran Lionel Messi memanglah sangat penting untuk membantu perkembangan para pemain muda Barcelona.

Sang pemain tentunya akan membantu para pemain muda dari Barcelona untuk berkembang. Meskipun begitu sang pemain nampaknya sudah mulai tidak bahagia bersama dengan Barcelona.

Pada perayaan Joan Gamper Trophy, raut wajah Lionel Messi tidak menampakkan kegembiraan seperti musim-musim sebelumnya. Hal ini dikarenakan beberapa polemik yang terjadi antara dirinya dan para petinggi Barcelona.

Lionel Messi bahkan sempat mengatakan bahwa di bawah Bartomeu, Barcelona menjadi klub yang menyedihkan. Dimana dirinya mengatakan bahwa Barcelona era Bartomeu benar-benar kacau.

Apa yang disampaikan oleh Lionel Messi nampaknya terdapat kebenaran di dalamnya. Di bawah pimpinan Bartomeu memang Barcelona kurang mengesankan. Salah satu hal yang paling diperhatikan adalah kondisi internal klub.

Lionel Messi Sempat Ingin Lepas Ban Kapten

Beberapa polemik terjadi antara Lionel Messi dan Barcelona. Hal tersebut tentunya membuat internal klub menjadi kurang mengenakkan. Sebagai sosok yang dipercaya sebagai kapten, Lionel Messi merasa dirinya membuat sedikit kegaduhan.

Disebabkan oleh hal tersebut Lionel Messi nampaknya ingin melepas ban kapten Barcelona yang terdapat di lengannya. Dirinya menginginkan pemain baru untuk mengemban sebagai kapten di kubu Barcelona.

Dirinya merasa, atas perlakuannya, ia tidak layak mengemban ban kapten kembali. Hal tersebut dikarenakan polemik yang diciptakannya bersama dengan klubnya yakni FC Barcelona. Namun hingga saat ini hal tersebut masih belum terwujud.

Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona
Lionel Messi Nampak Tidak Bahagia di Barcelona

Lionel Messi masih menjadi kapten FC Barcelona di ajang persahabatan yang digelar oleh Barcelona beberapa pertandingan terakhir. Jika memang dirinya ingin melepas ban kapten, kemungkinan Ter Stegen yang akan mengenakan ban kapten Barcelona musim depan.

Meskipun begitu nampaknya hal tersebut kemungkinan minim untuk terjadi. Lionel Messi mungkin akan tetap menjadi kapten bagi Barcelona di musim depan. Meskipun begitu dirinya mungkin akan memberikan ban kapten kepada pemain baru.

Terdapat 2 kandidat kuat yang kemungkinan akan menjadi kapten baru Barcelona yakni Ter Stegen dan Pique. Keduanya menjadi sosok yang patut diperhitungkan oleh FC Barcelona untuk menjadi kapten di musim depan.

Lionel Messi Masih Masuk Rencana Ronald Koeman

Memiliki Lionel Messi di dalam tim tentunya menjadi keinginan seluruh manajer sepak bola. Lionel Messi tentunya akan membuat permainan dari tim yang diasuh menjadi lebih mudah untuk menerapkan skema permainan yang diinginkan.

Tak lain seperti apa yang dirasakan oleh Ronald Koeman. Sang pelatih nampaknya menginginkan Lionel Messi untuk bertahan di FC Barcelona. Dirinya masih membutuhkan jasa Lionel Messi untuk menjalankan skema yang diinginkannya.

Belakangan hal tersebut memang benar-benar terjadi. Lionel Messi dipilih oleh Ronald Koeman sebagai false-nine. Dirinya mengisi posisi tersebut untuk membantu Barcelona memaksimalkan peluang yang didapatkan.

Meskipun sempat terdengar rumor bahwa dirinya akan dilepas di bursa transfer musim panas kali ini, nampaknya Lionel Messi masih menjadi sosok penting yang akan dipertahankan oleh Barcelona.

Setidaknya hingga musim depan, Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Hal tersebut dikarenakan Ronald Koeman masih belum menemukan sosok yang mungkin bisa menggantikan sang pemain.

Baca Juga : Bermain Buruk Arsenal Menang 2-1 dari West Ham United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here