Beranda Berita Man City Resmi Datangkan Ruben Dias

Man City Resmi Datangkan Ruben Dias

173
0
Man City Resmi Datangkan Ruben Dias
Man City Resmi Datangkan Ruben Dias

Man City Resmi Datangkan Ruben Dias – Kekalahan atas Leicester City menjadikan tamparan bagi Manchester City. Dimana mereka harus mulai berbenah di lini belakang mereka yang tampil kurang gemilang di musim ini. Kekalahan 5-2 bukanlah pertanda yang baik.

Pep Guardiola langsung meminta Manchester City untuk merampungkan transfer bek tengah milik Benfica, Ruben Dias. Sang pemain pada akhirnya resmi bergabung bersama dengan Manchester City dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling.

Sang pemain menjadi bek tengah termahal yang pernah didatangkan oleh Manchester City di era Guardiola. Tentunya kedatangan Ruben Dias diharapkan mampu menjadi sosok yang dapat memperkuat lini belakang Manchester biru.

Diketahui bahwa Manchester City masih berambisi untuk meraih gelar juara Premier League dan Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, mereka membutuhkan sosok baru di lini belakang untuk memperkuat pertahanan mereka.

Ruben Dias Cocok Buat Manchester City

Sebagai sosok penting di Benfica dirinya tentu memiliki kualitas yang sangat luar biasa sebagai bek tengah. Selain menjadi sosok yang mampu menghentikan serangan lawan dan menjaga pertahanan, dirinya mampu membantu serangan.

Ruben Dias merupakan sosok bek tengah yang sempat diincar oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi sang pemain justru bergabung dengan Manchester City. Tentunya kedatangannya menambah opsi di lini belakang Manchester City.

Akan tetapi kedatangan Ruben Dias membuat Otamendi harus dilepas oleh Manchester City di bursa transfer musim panas. Sang pemain dianggap kurang kompeten dan akan dilepas oleh Manchester City karena usianya sudah mulai uzur.

Ruben Dias merupakan sosok yang ideal bagi Manchester City di lini belakang. Dimana sang pemain tentunya akan menjadi rekan duet Laporte di lini belakang kali ini. Tentunya sang pemain akan diandalkan di lini belakang Manchester City musim ini.

Selain memiliki postur tubuh yang tinggi, dirinya merupakan pemain yang cukup kuat. Dengan ini tentunya Manchester City memiliki kesempatan untuk mengamankan lini belakang mereka.

Pep Guardiola Sudah Habiskan Banyak Uang Untuk Lini Belakang

Hingga saat ini Pep Guardiola diprediksi sudah menghabiskan uang sebesar 470 juta poundsterling hanya untuk mendatangkan pemain belakang. Dirinya lagi-lagi masih belum menemukan sosok lini belakang yang cocok untuk permainannya.

Guardiola membutuhkan bek tengah yang memiliki fisik kuat dan mampu membantu serangan. Nama Virgil Van Dijk menjadi sosok yang ideal bagi Pep Guardiola. Dirinya membutuhkan sosok tengah yang mampu bermain seperti Virgil Van Dijk.

Sebenarnya Pep Guardiola sudah memiliki sosok di tengah yang cukup tangguh. Nama Aymeric Laporte menjadi sosok bek tengah yang paling cocok dengan skema Pep Guardiola. Akan tetapi sang pemain seringkali mengalami cedera.

Man City Resmi Datangkan Ruben Dias
Man City Resmi Datangkan Ruben Dias

Saat ini Ruben Dias menjadi sosok yang tentunya bisa diandalkan oleh Guardiola di musim ini. Sang pemain tentu saja akan diandalkan oleh Pep Guardiola di musim ini. Terlebih jika Aymeric Laporte mengalami cedera, Dias bisa diandalkan.

Meskipun begitu Guardiola masih membutuhkan sosok baru di lini belakang. Namun saat ini stok lini belakang Manchester City sudah cukup gemilang. Manchester City masih memiliki John Stones. Aymeric Laporte pun masih mengalami cedera.

Tentunya jika semuanya fit, Manchester City akan memiliki lini belakang yang cukup kokoh. Dimana mereka tentunya bisa diandalkan oleh Pep Guardiola di lini belakang. Meskipun begitu Manchester City masih harus memperhatikan cara mereka bertahan.

Manchester City Masih Berambisi Untuk Meraih Gelar Juara

Gelar juara tentunya menjadi target bagi Manchester City di setiap musim. Mereka membutuhkan gelar juara untuk membuktikan bahwa Manchester City merupakan tim yang berkualitas. Mendatangkan beberapa pemain baru di lini belakang merupakan salah satu gerakan yang positif.

Lini belakang Manchester City memang menjadi masalah sejauh ini. Ketidakhadiran Aymeric Laporte membuat lini belakang Manchester City timpang. Mendatangkan Ruben Dias dari Benfica tentu saja merupakan pilihan yang luar biasa.

Manchester City tentu saja harus memperbaiki lini belakang mereka jika ingin meraih gelar juara di musim ini. Mereka tentu saja membutuhkan sosok yang mampu memperbaiki lini belakang mereka. Ruben Dias menjadi sosok yang dipilih oleh Pep Guardiola untuk memimpin lini belakang Manchester City di musim ini.

Baca Juga : Juventus 2-2 Roma Pirlo Sebut Juventus Alami Kemunduran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here