Beranda Berita Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot

Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot

133
0
Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot
Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot

Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot – AC Milan dikabarkan akan segera mendatangkan pemain anyar. Kabarnya, AC Milan akan segera mendatangkan bek kanan milik Manchester United, Diogo Dalot. Sang pemain dikabarkan semakin dekat dengan AC Milan.

Bahkan, i rossoneri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait hal tersebut. Tentunya, hal ini akan memperkuat pertahanan AC Milan, terlebih mereka memang membutuhkan sosok bek kanan anyar.

Tentunya, hal tersebut membuat AC Milan akan memiliki opsi baru di posisi bek kanan. Dengan mendatangkan Diogo Dalot, AC Milan tentu saja bisa mengandalkan sang pemain untuk bermain di posisinya.

AC Milan Mulai Bangkit Di Musim Ini

Pasca covid-19, permainan AC Milan memang mulai membaik. Tim asal kota Milan tersebut masih belum menelan kekalahan pasca jeda kompetisi di musim lalu. Hal ini membuktikan bahwa mereka sedang dalam performa yang luar biasa.

Di bursa transfer musim panas ini AC Milan membutuhkan sosok baru di lini belakang. Nama Diogo Dalot menjadi nama yang akan didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas. Sang pemain memang menjadi incaran AC Milan.

Posisi bek kanan memang dirasa kurang oleh Stefano Pioli. Sang manajer menyatakan bahwa 9 membutuhkan sosok baru di posisi tersebut. Hal ini dikarenakan Davide Calabria dan Andrea Conti sering tampil inkonsisten.

Tentunya karena hal tersebut AC Milan ingin mendatangkan sosok baru di posisi bek kanan. Andrea conti sebelumnya menjadi pemain andalan bagi AC Milan di posisi bek kanan. Akan tetapi dirinya sering cedera dan harus digantikan oleh Davide Calabria.

Meskipun begitu Davide Calabria tidak mampu memenuhi ekspektasi manajer. Dirinya sering telat dan terlambat dalam melakukan serangan. Oleh karena itu sang manajer membutuhkan sosok anyar di posisi bek sayap kanan.

Nama Diogo Dalot sudah lama dikaitkan dengan AC Milan. Situasinya di Manchester United sangat tidak menguntungkan dan sang pemain berpeluang untuk bergabung bersama dengan Milan. Manchester United sendiri tidak keberatan untuk melepaskan bermain.

Bahkan Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan bersama dengan AC Milan untuk masalah transfer tersebut. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi Milan karena mereka akan mendatangkan sosok baru di posisi bek kanan.

Meskipun begitu AC Milan masih membutuhkan sosok baru yang mampu membantu serangan dan pertahanan.  AC Milan tentu berharap kepada sang pemain untuk memenuhi ekspektasi mereka dengan kemampuan yang dimiliki.

AC Milan Aktif Di Bursa Transfer Musim Panas

Bursa transfer musim panas menjadi aktivitas yang cukup bagus bagi AC Milan sejauh ini. Dimana mereka pun sudah mendatangkan satu pemain yakni Tiemoue Bakayoko. Milan memang membutuhkan kedalaman skuad untuk bersaing dengan Juventus.

Selain Bakayoko dan Diogo Dalot, AC Milan juga sudah resmi mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia. Sang pemain yang digadang-gadang akan menjadi penerus Andrea Pirlo memilih bergabung bersama dengan AC Milan.

Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot
Milan Dan United Sepakati Transfer Diogo Dalot

AC Milan sendiri saat ini memiliki stok gelandang yang cukup banyak. Tentunya akan ada banyak pilihan bagi sang manajer untuk mengisi lini tengah mereka. Namun lini belakang mereka masih kekurangan stok.

AC Milan berupaya untuk mendatangkan Diogo Dalot sebagai opsi tambahan di lini belakang. Namun AC Milan masih belum menentukan pemain tengah baru yang akan didatangkan. AC Milan sendiri sebelumnya mengincar Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Akan tetapi klub asal kota Milan tersebut memutuskan untuk mundur dari perburuan transfer pemain. Hal tersebut dikarenakan Fiorentina mematok harga yang tinggi untuk sang pemain. Bahkan Fiorentina menginginkan setidaknya 50 juta euro.

Tentunya kesepakatan tersebut kurang menguntungkan bagi AC Milan. Dimana AC Milan harus merogoh kocek dalam di tengah pandemi covid 19 yang sedang dialami banyak klub saat ini.

AC Milan Masih Bisa Bersaing Dengan Pemain Yang Saat Ini

Bermain di Serie A memang bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk merebut gelar dari Juventus. Meskipun begitu, Milan bukanlah tim sembarangan mereka memiliki mental juara untuk melengserkan Juventus.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian AC Milan dimana mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga yang dimainkan. Meskipun begitu hal tersebut tentunya tidak mudah.

Hal yang terpenting adalah konsistensi para pemain untuk meraih kemenangan di setiap laga yang dimainkan. Hal tersebut yang hilang dari AC Milan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga : Diogo Jota Bisa Lengserkan Firmino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here