Beranda Berita Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool

Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool

228
0
Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool
Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool

Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool – Niatan klub Premier League, Liverpool untuk mendatangkan Ozan Kabak sepertinya akan menemui kendala baru. Kabarnya, tim Serie A, AC Milan juga berharap bisa mendapatkan pemain andalan Schalke tersebut. Rossoneri tampaknya akan berupaya menikung The Reds dalam rencananya untuk merekrut sang bek.

Sebelumnya, diketahui bahwa Liverpool membutuhkan sosok bek baru untuk musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut harus mendatangkan bek tengah anyar setelah absennya Virgil Van Dijk dalam waktu cukup lama. Seperti diketahui, Van Dijk harus menjalani perawatan akibat cedera ACL yang dialaminya.

Beberapa nama pun sempat dikaitkan dengan The Reds, salah satunya adalah bek tengah andalan Schalke 04, Ozan Kabak. Nama Ozan Kabak turut menjadi perburuan bagi klub Italia, AC Milan yang juga ingin menambah amunisi di barisan pertahanan. Dengan demikian, kedua klub besar Eropa ini diyakini akan bersaing mendapatkan tanda tangan sang pemain.

AC Milan Ingin Bersaing Dapatkan Ozan Kabak

Dengan terungkapnya niat AC Milan untuk mendatangkan Ozan Kabak musim ini, artinya Liverpool jelas telah memiliki pesaing. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut awalnya memang ingin mendatangkan sang bek di Januari mendatang. Akan tetapi, tampaknya upaya The Reds pasti akan mendapatkan saingan cukup berat.

Rossoneri menginginkan bek Schalke tersebut untuk segera memulai musim baru dengan lini pertahanan lebih solid. Pihak Milan memang mendambakan datangnya bek tengah dengan kualitas terbaik sejak lama. Di musim panas lalu, mereka sempat kekurangan stok bek tengah.

Kubu AC Milan memang kekurangan stok untuk peran bek sentral. Memperkuat lini belakang adalah niat yang ingin diwujudkan oleh Milan musim ini. dengan target mereka di Serie A yang cukup berat membuat Rossoneri pun harus segera berburu.

Sang pelatih Stefano Pioli juga telah menyetujui bila nama Ozan Kabak adalah incaran yang diinginkan. Pioli mengetahui kualitas bek Schalke tersebut setelah beberapa bulan melakukan pemantauan. Menurutnya, Ozan Kabak bisa menjadi solusi untuk permainan lebih tangguh di lini pertahanan Milan.

Ketertarikan Stefano Pioli pada Ozan Kabak juga terlihat ketika musim panas kemarin Milan sempat mengutarakan niat transfer tersebut. klub yang bermarkas di San Siro ini menilai, Ozan Kabak bisa menjadi sosok tepat bila memang ingin memperkuat sektor belakang.

Dengan keinginan Stefano Pioli untuk merekrut Ozan Kabak, tampaknya klub yang satu ini juga pasti melakukan penawaran ulang di Januari mendatang. Bila benar demikian, Liverpool harus mulai waspada karena pesaing mereka untuk memboyong Kabak ke Anfield cukup berat.

Milan Sudah Dekati Kabak

Menurut kabar yang beredar, AC Milan sudah memulai perburuannya terlebih dulu. Gerak cepat yang dilakukan pasukan Stefano Pioli tersebut mengingat banyak juga klub lain berniat memboyong sang bek dari Bundesliga. Selain Liverpool, diketahui Manchester City dan Chelsea juga sempat tertarik dengan sang bek.

Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool
Milan Mulai Tikung Ozan Kabak Dari Rencana Liverpool

Milan kini mulai perlahan menghubungi agen sang pemain. Keinginan Milan yang cukup kuat membuat klub Italia tersebut melakukan pergerakan sebelum Liverpool yang konon terlebih dulu berniat memboyong Kabak. Mungkinkah ini gaya menikung yang dilakukan Rossoneri?

AC Milan diberitakan telah menghubungi secara langsung sang pemain. Kesempatan bagi Ozan Kabak untuk pindah ke Italia diklaim bisa langsung menjadi daya tarik bagi sang bek Schalke itu. Tawaran kesempatan ini pun kabarnya juga diterima dengan sambutan hangat oleh sang pemain.

AC Milan tak hanya menawarkan karir yang lebih gemilang. Klub asuhan Stefano Pioli ini siap memberikan garansi jam bermain untuk Ozan Kabak bila bersedia pindah ke San Siro. Terlebih lagi, mereka juga menjanjikan bisa membuat Kabak menjadi pemain pilar untuk Rossoneri.

Apalagi, dari spekulasi yang beredar, klub Schalke ternyata sudah siap jika harus berpisah dengan Ozan Kabak. Klub Bundesliga tersebut menilai Ozan Kabak tidak begitu berminat untuk tetap berada di Bundesliga. Belum lagi ketika banyak tawaran yang datang padanya seperti saat ini.

Jika AC Milan berminat mendatangkan Kabak ke San Siro, inilah kesempatan yang tepat. Klub Serie A tersebut juga hanya dimintai sekitar 40 juta Euro untuk kedatangan sang bek. Sanggupkah Milan memenuhinya?

Baca Juga : Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here