Beranda Berita Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU

Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU

169
0
Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU
Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU

Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU – Rencana Manchester United untuk mendatangkan sosok Nicolo Barella musim depan tampaknya akan terhalang. Pasalnya, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus bersaing dengan salah satu tim besar Premier League, Liverpool. Ya, juara bertahan EPL tersebut diketahui juga mengincar nama yang sama.

Sebelumnya, Nicolo Barella sudah diberitakan sebagai kandidat pemain yang ingin didatangkan oleh MU. Gelandang milik Inter Milan itu berhasil membuat Solskjaer merasa tertarik dan ingin memboyongnya ke Old Trafford di bulan Januari mendatang.

Kini, niatan Manchester United untuk mendatangkan Barella sudah pasti akan dikacaukan Liverpool. Rival Setan Merah ini juga mengumumkan niatan mereka untuk memboyong sang pemain dari Giuseppe Meazza. Lalu, mungkinkah keduanya bisa mendapatkan jasa sang pemain di bursa transfer Januari nanti?

Barella Adalah Pemain Kunci

Bagi seorang Antonio Conte, sosok pemainnya, Nicolo Barella merupakan pemain kunci Inter Milan. Selama ini, sang pemain selalu ditampilkan dalam laga reguler dari Nerazzurri. Bahkan untuk musim ini saja, Barella sudah mengemas empat assist menawan.

Memiliki performa yang gemilang membuat Nicolo Barella sempat dipuji Ole Gunnar Solskjaer. Kini, tak ayal pelatih Setan Merah tersebut mengincar sang gelandang berusia 23 tahun itu. Rencana transfer untuk Barella pun masih sedang dalam persiapan.

Liverpool yang merupakan rival berat Manchester United juga menginginkan Barella. Klub asuhan Jurgen Klopp itu mengamati permainan Barella yang sangat menawan di lini tengah klub Inter Milan. Akibatnya, Liverpool yang diketahui sedang membutuhkan gelandang baru juga menginginkannya.

Berhasil menarik perhatian dua tim besar EPL, membuat nama Nicolo Barella semakin menjadi sorotan. Sang pemain juga berkontribusi bagus bagi permainan lini tengah Nerazzurri. Dengan arahan pelatihnya Antonio Conte, Barella juga sukses tampil konsisten.

Berperan Bagus di Lini Tengah

Performa dari Nicolo Barella tidak bisa diremehkan. Sang pemain juga selalu menunjukkan kualitas sebagai gelandang di Inter Milan. Melihat semua prestasinya, terang saja dua klub Liverpool dan MU harus bersaing mendapatkan jasa sang pemain.

Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU
Nicolo Barella Semakin Memesona Dimata Liverpool dan MU

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menambahkan bahwa sampai saat ini dirinya masih bernegosiasi dengan pihak klub. Klopp menyadari bahwa niatan untuk mendatangkan Nicolo Barella tidak bisa dilakukan tanpa persetujuan semua petinggi klub.

Kali ini, Manchester United juga tetap optimis bisa mendapatkan jasa sang pemain. Pasalnya, klub asuhan Solskjaer tersebut sudah sempat menyatakan ketertarikannya untuk bisa membawa sang gelandang ke Old Trafford. Lalu, seperti apa tanggapan Inter?

Inter Tak Gampangan

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan sepertinya tidak akan mudah melepaskan sang pemain. Nicolo Barella merupakan pemain andalan dan sudah menjadi kesayangan sang pelatih, Antonio Conte. Hal ini tentu membuat klub lainnya akan sulit bila ingin mendatangkan sang gelandang.

Inter Milan sudah mengetahui banyaknya klub yang menginginkan Nicolo Barella musim Januari nanti. Akan tetapi, sang pelatih Antonio Conte tetap pada pendiriannya tidak akan melepaskan sang pemain dengan mudah. Jika demikian, harga mahal sudah pasti menjadi salah satu penghalangnya.

Inter Milan sangat menyukai performa Nicolo Barella. Kontrak sang pemain juga masih tersisa hingga empat tahun ke depan. Dengan durasi kontrak yang masih sangat panjang, maka sang pemain sudah dipastikan akan dijual dengan harga fantastis.

Melihat keinginan dari Liverpool dan Manchester United, sepertinya kedua klub Inggris tersebut akan bersaing ketat. The Reds memang tengah membutuhkan gelandang untuk memperkuat sektor tengah mereka. Sementara bagi MU, kebutuhan gelandang lebih mendesak, sehingga tidak ada pemikiran untuk mendapatkan peran lain.

Liverpool dan Manchester United diyakini akan bersaing ketat demi mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sampai saat ini, Nicolo Barella enggan memberikan komentarnya. Sang pemain masih merasa nyaman di Giuseppe Meazza dengan target yang diinginkan klub.

Barella juga menambahkan saat ini belum begitu tertarik untuk datang ke klub lain. Sang gelandang akan berusaha fokus demi raihan Inter Milan nantinya. Barella juga merupakan sosok pemain andalan yang disayangi sang pelatih. Maka dari itu, kemungkinan sang pemain masih akan bertahan di Inter Milan akan lebih menguntungkan untuk klub Nerazzurri.

Baca Juga : Eks Pemain Bayern Liverpool Mungkin Akan Rekrut Alaba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here