Beranda Berita Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan

Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan

140
0
Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan
Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan

Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan – Telah pensiun dari dunia sepakbola, Francesco Totti sepertinya masih tetap berhubungan baik dengan AS Roma, utamanya dengan para penggemar. Ia masih tetap gemar berbagi kebaikan dengan orang lain, terutama dengan para penggemar Roma. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini, Totti memberi semangat kepada salah satu punggawa Lazio putri.

Suara Totti Sadarkan Ilenia Matili

Legenda AS Roma, Francesco Totti, mungkin kini sudah tak aktif lagi sebagai pemain klub asal ibukota Italia tersebut. Namun, hal ini tak lantas membuatnya berhenti berhubungan dengan para penggemarnya dan mantan klubnya tersebut. Di masa-masa pensiunnya sekarang, Totti masih sempat berbagi kebaikan untuk para fans Roma.

Seperti yang ia lakukan baru-baru ini kepada salah satu punggawa tim wanita Lazio, Ilenia Matili. Melalui sebuah rekaman video, pria 43 tahun tersebut memberikan semangat pada Ilenia yang diketahui tengah dalam keadaan koma karena kecelakaan. Ajaibnya, tak lama setelah itu, Ilenia bangun dan tersadar kembali setelah koma selama sembilan bulan.

Sebelumnya, Ilenia Matili diketahui menjadi korban dalam sebuah kecelakaan mengerikan yang membuat mobil yang ia tumpangi menabrak sebuah pohon pada bulan Desember. Mengutip laman SPORTbible, Ilenia kala itu baru pulang dari rumah temannya. Sementara satu orang rekannya tewas, Ilenia koma dan dilarikan ke Gemelli Hospital, Roma.

Karena mengalami luka berat di daerah kepala, Ilenia koma selama sembilan bulan. Ilenia yang merupakan pemain putri Lazio, juga merupakan penggemar Roma. Ketika ia koma, orangtuanya secara rutin memperdengarkan anthem-anthem Serigala Ibukota. Akhirnya, ia bangun setelah Francesco Totti memberikan semangat padanya.

Dalam sebuah rekaman video, Totti memberikan semangat agar Ilenia bisa bangun dan kembali tersadar. “Illenia, jangan menyerah.” Katanya, seperti yang dilansir dari SPORTbible. “Kau bisa melewati semua ini, kami semua ada di sini dan akan selalu bersamamu.”

Sudah Bertemu Langsung

Setelah tersadar dari koma, Ilenia yang baru dalam tahap pemulihan awal langsung ingin bertemu sosok legendaris Roma tersebut. Demikian pula dengan keluarganya yang mengaku ingin mengucapkan terima kasih kepada Totti. Akhirnya, Totti yang telah berjanji akan menemui Ilenia benar-benar datang pada Senin (28/9) waktu setempat.

Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan
Pesan Totti Berhasil Sadarkan Fans Roma Dari Koma 9 Bulan

Totti mengaku bahwa dirinya senang bisa melihat Ilenia secara langsung. “Dia tersenyum ke arah saya, memeluk saya dan kemudian mulai menangis.” Kata Totti seusai bertemu Ilenia selama sekitar satu setengah jam. “Rasanya menyenangkan bisa bertemu Ilenia. Saat dia sudah keluar dari rumah sakit, kami akan bertemu lagi.”

Ketika bertemu Ilenia, Totti juga memberikan semangat kepadanya secara langsung. “Jangan menyerah, kau bisa melewatinya. Lekas sembuh.” Katanya. “Aku akan mengunjungimu di rumah saat kau sudah bisa bicara dan berjalan lagi.” Sambung pemain yang hanya pernah memperkuat Roma sepanjang karinya tersebut.

Ucapan Terima Kasih dari Orangtua

Sementara itu, orangtua Ilenia yang begitu bahagia melihat putrinya kembali dari koma, lantas berterimakasih kepada Totti. Mereka mengatakan bahwa semangat Ilenia, ditambah dukungan dari Totti adalah salah satu penyemangat baginya untuk bisa pulih lagi. Selain itu, mereka juga berterimakasih pada para rekan Ilenia yang telah mengatur semua ini.

“Berkat suara luar biasa anda, ditambah dengan adanya semangat, dan cinta yang selalu Ilenia berikan untuk Roma. Itu adalah kunci untuk mengembalikan kesadarannya.” Kata orangtua Ilenia, mengutip dari laman la Repubblica. “Kembalinya senyuman Ilenia tak dapat terjadi jika tanpa dia (Totti), matanya dipenuhi dengan cahaya dan kegembiraan.”

Ayah Ilenia, Stefano Matili mengatakan, “Saya harus berterimakasih kepada rekan putri saya yang punya ide untuk menghubungi Francesco Totti dan merekam video tersebut. Francesco langsung menerimanya. Anda dapat melihat bahwa dia adalah orang yang baik hati. Mengobrol dengannya hari ini membuat saya merasa seperti bicara dengan saudara sendiri.”

Ikon AS Roma

Francesco Totti sendiri memang merupakan sosok yang dikenal ikonik bagi seluruh penggemar Roma. Bagaimana tidak, sepanjang karirnya, Totti hanya pernah memperkuat satu klub, yakni AS Roma. Para penggemar Roma bahkan memberikan slogan khusus untuknya, yakni, ‘No Totti, No Party’ ketika ia masih aktif menjadi pemain Serigala Ibukota, dahulu.

Pria kelahiran 27 September 1976 ini memperkuat Roma sejak tahun 1992 hingga tahun 2017 dengan catatkan lebih dari 600 penampilan untuk tim ibukota. Selama karirnya, ia telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi, seperti Serie A dan Coppa Italia. Totti juga merupakan pencetak gol terbanyak dan pemain dengan penampilan terbanyak di Roma.

Baca Juga : Profil Cengiz Ünder Winger Mungil Nan Lincah Rekrutan Anyar Leicester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here