Beranda Berita Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund 26 September 2020

Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund 26 September 2020

216
0
Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund
Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund

Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund – Dari kompetisi Bundesliga musim 2020/2021 kali ini, Augsburg akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Stadion WWK Arena. Laga pekan kedua ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu (26/9/2020) mendatang mulai pukul 20:30 WIB.

Hampir Terdegradasi

Keberuntungan masih hinggap di kubu Augsburg, dimana musim 2019/2020 lalu mereka nyaris turun kasta ke divisi dua Liga Jerman. Untungnya Heiko Herrlich berhasil membawa timnya untuk menambah poin dan memperlebar jarak menjauh dari zona degradasi. Musim lalu, tim berjuluk ‘Fuggerstädter’ ini memang tampil tidak begitu cemerlang. Mereka hanya mampu mengakhiri kompetisi dengan finish di peringkat ke-15.

Hasil musim lalu tentu saja tidak akan dibawa di musim baru, dan sang pelatih harus bisa bekerja keras untuk membawa timnya tampil dengan lebih baik. Di laga perdana musim 2020/2021 kali ini, Augsburg berhasil mendulang tiga poin pertamanya. Mereka berhasil menang 1:3 dari Union Berlin di laga tandang. Dan kali ini giliran mereka bermain di kandang sendiri dan tiga poin tidak boleh lepas dari genggaman.

Laga kali ini terbilang cukup sulit, karena lawan mereka adalah runner up musim lalu. Meski demikian, Augsburg akan tampil all out dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka di laga kali ini. Dan kemenangan di kandang pertama harus mereka kantongi.

Dortmund Siap Rebut Tahta Bundesliga

Musim 2020/2021 kali ini, Borussia Dortmund memiliki ambisi yang sangat besar yang harus bias mereka wujudkan. Yaitu memutus mata rantai dominasi dari Bayern Munchen. Musim lalu, pasukan yang dilatih oleh Lucien Favre ini hampir saja menjadi juara Bundesliga setelah beberapa pekan menjadi yang nomor satu di papan klasemen.

Namun ketika kompetisi berjalan kembali pasca lockdown akibat pandemi virus corona yang melanda Jerman, Dortmund terjungkal dan disalip oleh Die Roten. Sebenarnya skuad Die Borussen sudah tampil maksimal, hanya saja mereka terkendala hasil imbang dan membuat mereka kalah poin.

Untuk itu di musim kali ini, Erling Haaland dan kolega akan benar-benar menggulingkan Bayern Munchen dan memutus dominasi mereka. Musim 2020/2021 kali ini harus berhasil mereka juarai dan berlaga di Liga Champions musim berikutnya. 

Dengan kombinasi Haaland dan Jadon Sancho, pasukan Lucien Favre sebenarnya sudah cukup kuat musim ini. Namun mereka harus terus waspada dengan semua kompetitor mereka di liga ini.

Bermain tandang di laga kedua, Die Borussen sudah melakukan persiapan matang untuk memburu kemenangan. Di laga pertama (19/9) lalu, Haaland dan kolega berhasil menang telak 3:0 dari Borussia Monchengladbach. Ini menjadi awal yang baik dan harus bisa diteruskan ke laga-laga berikutnya.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Dari lima laga terakhirnya kali ini, Augsburg hanya memiliki satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan tiga laga lainnya mereka berhasil mendulang kemenangan dengan tampil maksimal. Untuk urusan mencetak gol, dari kelima laga terakhir mereka sudah menyarangkan 16 gol dengan hanya lima kali kebobolan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Borussia Dortmund dari lima laga terakhirnya juga memiliki satu kali kekalahan dan satu kali bermain imbang. Sedangkan tiga laga sisanya mereka berhasil menang secara beruntun. Kemudian untuk koleksi gol, dari lima laga terakhir Ide Borussen sudah mengantongi 12 gol dengan lima kali kebobolan.

Prediksi Hasil Pertandingan Augsburg VS Borussia Dortmund

Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund
Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund

Jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini, dari enam pertemuan terakhir hanya ada satu laga berakhir imbang. Sedangkan Augsburg sempat menang satu kali di kandang mereka kontra Borussia Dortmund. Namun Dortmund memiliki reputasi lebih baik dengan menang sebanyak empat kali atas Augsburg baik itu di kandang maupun laga tandang.

Dari sejumlah statistik yang ada, tim tamu memang lebih diunggulkan untuk memenangi laga kali ini. Untuk itu laga antara Augsburg VS Borussia Dortmund diprediksi akan berakhir dengan skor 0:4.

Prediksi Line Up Augsburg VS Borussia Dortmund

Augsburg (4-3-3) : Rafal Gikiewicz (GK), Jeffrey Gouweleeuw, Raphael Framberger, Felix Uduokhai, Lago, Daniel Caligiuri, Carlos Gruezo, Rani Khedira, Ruben Vargas, Gregoritsch, Florian Niederlechner.

Borussia Dortmund (3-4-3) : Roman Burki (GK), Mats Hummels, Manuel Akanji, Thomas Meunier, Thorgan Hazard, Emre Can, Jadon Sancho, Jude Bellingham, Erling Haaland.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Barnsley 24 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here