Beranda Berita Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 17 Oktober 2020

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 17 Oktober 2020

98
0
Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid
Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid – Dari laga lanjutan La Liga musim 2020/2021 kali ini, Celta De Vigo akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadion Abanca-Balaídos (Vigo). Laga pekan keenam ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (17/10/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Celta Vigo Butuh Poin Tambahan

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Celta Vigo dituntut untuk bisa mengantongi tiga poin penuh. Perjalanan tim berjuluk ‘Los Celestes’ ini cukup baik meski kurang maksimal. Musim lalu Celta Vigo hampir saja terseret ke zona degradasi, namun di akhir kompetisi mereka mampu bertahan dan finish di peringkat ke-17. 

Dan di musim terbaru kali ini Oscar Garcia berhasil membawa timnya melalui awalan yang lebih baik. Dimana mereka berhasil finish di peringkat ke-13 dengan lima poin terkumpul.

Dua kekalahan beruntun pekan lalu harusnya menjadi cambuk peringatan bagi Celta Vigo untuk kembali bermain maksimal dan kembali mendapatkan poin tambahan. Kini Oscar Garcia harus dihadapkan pada laga krusial berhadapan dengan klub peringkat ketiga musim lalu. 

Kesulitan mereka ditambah dengan absennya empat pemain yang terpaksa menepi karena cedera. Mereka diantaranya adalah Jose Fontan, Kevin Vazquez, Junca, dan Ruben Blanco.

Ruben Blanco adalah pemain dengan posisi penjaga gawang, sedangkan tiga lainnya merupakan pemain bertahan. Dengan hilangnya tiga bek, maka Oscar Garcia harus memutar otak untuk mengantisipasi rapuhnya pertahanan mereka. Jika tiga poin terlalu sulit untuk diraih setidaknya mereka bisa memaksakan hasil imbang dan saling berbagi satu poin.

Atletico Akrab Dengan Hasil Imbang

Apa mau dikata, pasukan Diego Simeone di awal musim ini terlihat tampil kurang mengigit. Mereka seperti mesin yang belum panas dan masih hanya sekedar bermain aman saja. 

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid
Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Bagaimana tidak, dari lima laga terakhir, Los Rojiblancos mengoleksi tiga hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Datangnya Luis Suarez musim panas kemarin nampaknya belum mampu dimaksimalkan oleh sang pelatih karena belum bisa bermain penuh.

Meski di laga debutnya selama ini cukup fantastis, namun Diego Simeone nampaknya masih menyimpan Suarez untuk laga-laga penting. Namun di laga kontra Celta Vigo akhir pekan nanti nampaknya striker asal Uruguay tersebut akan kembali diturunkan. Duetnya dengan Joao Felix nampaknya sudah mulai padu dan selaras untuk mempertajam lini depan Atletico Madrid.

Memang diatas kertas, kualitas yang dimiliki Atletico Madrid lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga kali ini. Terlebih lagi situasi dimana tuan rumah tidak akan memakai pemain bertahan andalan mereka. Ini sudah menjadi peluang tersendiri bagi mereka, dimana celah tersebut akan menjadi titik menang mereka.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Celta de Vigo memiliki catatan dua kali kekalahan beruntun. Namun sebelumnya mereka berhasil mengantongi satu kemenangan. Meski di dua laga sisanya hanya berakhir imbang. Dari kelima laga tersebut, tim besutan Oscar Garcia ini mampu menelurkan tiga gol meski harus kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Atletico Madrid di lima laga terakhirnya hanya mencatatkan satu kekalahan saja. Satu laga juga tercatat berhasil mereka menangkan dan tampil maksimal. Sedangkan tiga laga lainnya mereka menemui kebuntuan dan hanya bermain imbang. Dari kelima laga, Los Rojiblancos menyarangkan delapan gol dan kebobolan empat kali.

Prediksi Hasil Laga Celta de Vigo VS Atletico MAdrid

Berkaca dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terakhir, dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Celta Vigo sempat menumbangkan Atletico Madrid sekali. Dan Atletico Madrid memiliki catatan tiga kali menang atas Celta de Vigo.

Dari catatan tersebut tim asuhan Diego Simeone memang lebih diunggulkan untuk memenangi laga kali ini. Bahkan berpedoman pada laga terbaru, Atletico juga berpeluang mendapatkan kemenangan, meski tren hasil imbang bisa terjadi kembali. Diprediksi laga antara Celta de Vigo VS Atletico Madrid akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Celta de Vigo VS Atletico MAdrid

Celta de Vigo (4-4-2) : Villar (GK), Hugo Mallo, Murillo, Olaza, Aidoo, Yokuslu, Denis Suarez, Tapia, Baeza, Iago Aspas, Nolito.

Atletico Madrid (4-3-3) : Oblak (GK), Savic, Trippier, Felipe, Renan Lodi, Saul, Koke, Carrasco, Suarez, Joao Felix, Diego Costa.

Baca Juga : Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here