Beranda Berita Prediksi Chelsea vs Southampton 17 Oktober 2020

Prediksi Chelsea vs Southampton 17 Oktober 2020

296
0
Prediksi Chelsea vs Southampton
Prediksi Chelsea vs Southampton

Prediksi Chelsea vs Southampton – Chelsea akan kembali memperjuangkan performa mereka di ajang Premier League. Dimana mereka akan bertemu dengan Southampton pada pekan kelima ajang Premier League. Dimana kedua Tim akan bertanding pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020.

Kedua Tim akan bertanding pada pukul 21.00 WIB. Chelsea yang di pertandingan terakhir meraih kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace menunjukkan kepercayaan diri mereka sudah mulai kembali bangkit.

Tentunya mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk meraih kembali di pertandingan selanjutnya. Meskipun Chelsea sedang dalam performa yang kurang mengesankan, mereka belakangan ini justru tampil gemilang.

Chelsea Berpeluang Kembali Ke Jalur Kemenangan

Kemenangan di pertandingan sebelumnya atas Crystal Palace menunjukkan mereka sedang dalam performa yang cukup bagus. Hal ini diperlihatkan dengan gaya bermain menyerang dan pola permainan yang mulai terlihat dari Chelsea.

Sejak awal musim sebenarnya Chelsea belum mampu tampil gemilang. Namun, menang atas Crystal Palace menunjukkan bahwa mereka sudah dalam performa yang seharusnya. Kai Havertz yang sebelumnya tidak terlihat di beberapa pertandingan mampu tampil sebagai penentu di laga tersebut.

Selain itu penyerang lainnya milik Chelsea yakni Timo Werner, dirinya mampu tampil apik bersama dengan Chelsea di kemenangan telak tersebut. Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace tentunya dapat mendorong mereka untuk kembali meraih kemenangan.

Pada kemenangan tersebut Chelsea menunjukkan bahwa mereka menjadi tim yang cukup menakutkan. Pada awal musim memang Chelsea sempat terseok-seok dikarenakan pemain-pemain mereka yang masih baru didatangkan.

Tentunya chemistry antar pemain masih belum terbentuk, dan hal tersebut menyebabkan buruknya performa Chelsea di awal musim. Tentunya hal tersebut sangatlah wajar, pemain baru memang membutuhkan adaptasi terlebih dari liga luar Inggris.

Selain itu performa dari Chilwell bersama dengan Chelsea pun patut diacungi jempol. Dirinya mampu memberikan assist di laga tersebut. Hal tersebut membuktikan kualitasnya sebagai sosok yang didatangkan oleh Frank Lampard.

Chelsea memang mampu tampil gemilang dengan pemain barunya. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tim asuhan Frank Lampard tersebut. Mereka tentunya berharap performa impresifnya tersebut akan bertahan hingga akhir musim.

Southampton Ingin Bungkam Chelsea

Performa Southampton di musim ini tidak bisa dibilang bagus maupun buruk. Beberapa hasil minor mereka dapatkan karena bertemu dengan beberapa tim-tim besar. Southampton sendiri saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen sementara.

Mereka hanya mampu mengumpulkan 6 poin dari 4 penampilan yang sudah dimainkannya di ajang Premier League. Southampton mampu meraih dua kemenangan serta dua kali menelan kekalahan.

Prediksi Chelsea vs Southampton
Prediksi Chelsea vs Southampton

Hasil tersebut sebenarnya tidak terlalu mengecewakan bagi mereka. Lagi pula ini pun masih awal musim. Masih bisa memperbaiki kesalahan mereka di pertandingan pertandingan berikutnya. Mereka merupakan tim yang sering menyulitkan Chelsea dalam beberapa musim belakangan.

Permainan menyerang milik Southampton tentunya akan menyulitkan Chelsea. Meskipun begitu Chelsea tentunya tidak akan tinggal diam mereka akan melakukan yang terbaik. Tentunya hal ini harus diwaspadai oleh Southampton.

Kemenangan atas Crystal Palace membuktikan bahwa Chelsea sudah menemukan permainan terbaiknya. Tentunya menghadapi Southampton, Chelsea pun akan kembali melakukan hal yang sama seperti menghadapi Crystal Palace.

Meskipun begitu Southampton merupakan tim yang sering menyulitkan Chelsea di setiap musimnya. Permainan menyerang dari Southampton dan pertahanan yang kuat membuat mereka sangat sulit untuk dikalahkan.

Chelsea tentunya tidak bisa bermain terlalu terbuka menghadapi Southampton jika ingin meraih kemenangan di laga kali ini. Akan tetapi Southampton bisa saja menyulitkan Chelsea di pertandingan kali ini.

Prediksi Chelsea vs Southampton

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Chelsea lebih percaya diri di laga kali ini. Meskipun mereka bermain di kandang namun mereka tidak boleh mengurangi kewaspadaan mereka kepada Southampton.

Chelsea sendiri seringkali dikalahkan oleh Southampton bermain di laga kandang maupun tandang. Kemenangan atas Crystal Palace tentunya memberikan kepercayaan diri sendiri bagi Chelsea di pertandingan kali ini.

Chelsea diyakini akan memenangkan pertandingan kali ini. Tim asuhan Frank Lampard diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Dimana Chelsea diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini melalui duet penyerangnya, Timo Werner dan Kai Havertz.

Baca Juga : Prediksi Jerman VS Swiss 14 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here