Beranda Berita Prediksi Getafe vs Real Betis 30 September 2020

Prediksi Getafe vs Real Betis 30 September 2020

117
0

Prediksi Getafe vs Real Betis – Pertandingan pekan kedua kompetisi La Liga Spanyol akhir bulan ini menyuguhkan laga antara tuan rumah Getafe menjamu Real Betis. Kedua tim akan bertanding di Alfonso Perez, markas Getafe pada Rabu (30/9) dini hari mendatang , tepatnya pada pukul 02.30 WIB.. Inilah peluang bagi tim tamu untuk tetap optimis meraih angka.

Pada musim lalu, Real Betis juga tampil cukup baik. Mengawali musim ini, Betis juga berhasil meraih peluang bagus. Enam poin sudah dikemas oleh tim tamu sebagai modal menjalani musim terbaru La Liga. Saat ini, Betis berada di posisi ke dua klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sedikit berbeda, Getafe berada di posisi ke tujuh klasemen La Liga dengan perolehan tiga poin sementara waktu. Getafe mengawali musim ini dengan satu pertandingan kemenangan yang membuat semangat tuan rumah semakin meyakinkan di laga tengah pekan nanti.

Statistik Kedua Tim, Betis Lebih Unggul

Pertandingan yang akan berlangsung tengah pekan nanti bisa saja membuat semangat tuan rumah semakin berkobar. Penampilan Getafe di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna bisa menjadi bukti bagus untuk laga kali ini. Getafe mampu membungkam Osasuna di satu gol kemenangan tipis.

Bertanding melawan Osasuna di pekan lalu, Getafe mengemas satu gol tanpa balas. Pada pertandingan kandang tersebut memperlihatkan performa lini serang Getafe masih cukup bagus meski dinilai kurang konsisten mengandalkan umpan matang.

Sebelumnya, Getafe mengemas tiga poin di pertandingan persahabatan menghadapi Zaragoza. Kemenangan 2-0 atas Zaragoza saat itu membuktikan penampilan Getafe di pramusim cukup bisa diandalkan. Namun, mungkinkah kali ini melawan Real Betis masih bisa tampak?

Sementara dari kubu Real Betis memperlihatkan penampilan terbaiknya di dua pertandingan pembuka La Liga musim ini. Real Betis kuat menaklukkan Alaves dan Valladolid pada laga sebelumnya. Mengemas enam poin di awal musim 2020-2021 menjadi bukti cukup menawan.

Menghadapi Deportivo Alaves pada laga tandang, Betis mengemas kemenangan dengan satu gol tanpa balas. Pekan kemarin, Betis kembali menuai tiga poin setelah tampil bagus di markas menghadapi Valladolid dengan skor akhir 2-0. Kali ini, jelas Real Betis memiliki catatan cukup bagus.

Melihat statistik yang dimiliki kedua tim, Real Betis memiliki keunggulan. Kemungkinan lini serang tim tamu bisa lebih berdaya menjadi prediksi para pengamat di laga ini. Selain itu, Betis juga punya semangat bagus untuk menunjukkan kokohnya lini pertahanan mereka.

Pesona Lini Serang Betis Bisa Diandalkan

Pelatih Getafe saat ini, Jose Bordalas jelas tidak akan melewatkan kesempatan untuk bisa menang banyak. Meskipun skuad Getafe masih belum banyak diunggulkan, tuan rumah tentu lebih percaya diri ketika bermain di markas sendiri.

Prediksi Getafe vs Real Betis
Prediksi Getafe vs Real Betis

Getafe memperlihatkan performa lini pertahanan yang bagus dengan penampilan Dakonam dan kawan-kawan. Aksi terbaik dari anak buah Jose Bordalas juga ditunjukkan lewat penampilan Olivera sebagai bek kiri andalan Getafe. Tuan rumah bisa seketika mengamankan serangan mematikan, meski harus dengan kerja keras.

Dari lini serang Getafe, pesona Jaime Mata sang kapten tim tidak bisa diragukan. Performa pemain Spanyol tersebut sudah berhasil menjadi pusat perhatian di lini depan Getafe. Kemungkinan masih bisa menghasilkan serangan cukup tipis karena diketahui rekannya, Hernandez kurang bisa berkolaborasi.

Di kubu tim tamu, Real Betis selalu menyuguhkan penampilan bagus di lini serang. Siapa lagi kalau bukan nama Nabil Fekir sang pemain andalan. Fekir jelas bisa berkolaborasi dengan baik bila tampil bersama Canales serta Joaquin. Ketiga pemain bisa menunjukkan kerja sama bagus saat akan memberikan umpan pada striker unggulan Borja Iglesias.

Pada lini pertahanan Real Betis, sang pelatih Pellegrini masih memanfaatkan nama Emerson dan kawan-kawan. Dari penampilan Emerson, Mandi, Bartra, serta Moreno, setidaknya Real Betis belum pernah kebobolan dengan formasi andalan 4-2-3-1.

Dari statistik dan kondisi pemain, hampir dipastikan kedua tim akan tampil dengan skuad utamanya. Tidak ada pemain cedera atau mengalami akumulasi kartu, sehingga kemungkinan keduanya bisa tampil maksimal. Namun, prediksi kemenangan tetap pada skuad tim tamu dengan penampilan lini serang yang diunggulkan dalam laga ini.

Prediksi Getafe VS Real Betis: 0-2

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Southampton 27 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here