Beranda Berita Prediksi Hellas Verona vs AS Roma 20 September 2020

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma 20 September 2020

125
0
Prediksi Hellas Verona vs AS Roma
Prediksi Hellas Verona vs AS Roma

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma – Kompetisi Serie A Italia akan segera memulai musim baru 2020/2021. Pekan perdana kompetisi elit tersebut akan dimulai pada akhir pekan nanti.

Pada pekan pembuka tersebut, salah satu laga menarik akan mempertemukan Hellas Verona melawan AS Roma. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di kandang Hellas Verona, Stadio Marc Antonio Bentegodi, pada Minggu 20 September 2020 pukul 01.45 WIB.

Langkah pertama begitu penting bagi Hellas Verona maupun Roma. Keduanya sama-sama mengincar kemenangan pada laga pembuka musim ini sehingga langkah mereka di pekan-pekan berikutnya akan lebih mudah. Hellas Verona dan Roma akan mencoba tampil maksimal dan meraih poin penuh di laga ini.

Persiapan Hellas Verona Kurang Maksimal

Hellas Verona bisa dikatakan tampil cukup cemerlang musim lalu. Mereka mampu bersaing dengan para kontestan lain di Serie A sepanjang musim 2019/2020. Hellas Verona berhasil bertahan di papan tengah hingga akhirnya finish di peringkat ke-9 klasemen dengan koleksi 49 poin.

Menatap musim baru 2020/2021, Hellas Verona mempersiapkan diri dengan menjalani dua laga uji coba pada awal bulan kemarin. Mereka sempat memenangkan pertandingan melawan Gorica dengan skor tipis 4-3. Sayangnya, Hellas Verona harus takluk di tangan Cremonese pada laga uji coba kedua.

Walaupun menghadapi lawan dari kasta di bawahnya, Hellas Verona tampak kesulitan untuk menang pada dua laga uji coba tersebut. Tim besutan Ivan Juric itu pun dinilai masih belum siap untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya di musim 2020/2021.

Namun, mau tak mau Hellas Verona harus siap menyambut kompetisi musim ini. Pada pekan perdana Serie A, mereka langsung menghadapi lawan berat, yaitu AS Roma.

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma
Prediksi Hellas Verona vs AS Roma

Pada laga tersebut, Hellas Verona akan menurunkan sejumlah pemain intinya. Davide Faraoni yang tampil apik sepanjang musim lalu akan kembali menjadi andalan di lini belakang. Playmaker senior, Miguel Veloso, akan memegang kendali permainan di lini tengah. Sementara lini depan Hellas Verona akan diisi oleh dua striker tajam, Darko Lazovic dan Mariusz Stepinski.

Menanti Kebangkitan Roma

Penampilan AS Roma musim lalu dinilai kurang maksimal. Mereka menunjukkan performa yang naik turun sepanjang bergulirnya kompetisi.

Walaupun dianggap inkonsisten, performa Serigala Ibukota masih dalam batas wajar. Mereka masih mampu mempertahankan posisinya di zona Eropa dan berhasil finish di peringkat ke-5 klasemen akhir Serie A. dengan hasil tersebut, Roma memastikan diri tampil di Europa League musim 2020/2021.

Memasuki musim baru, Roma bertekad untuk bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Mereka memasang target tinggi musim ini dan siap kembali bersaing di papan atas Serie A.

Masa uji coba pra musim sukses dilewati Roma dengan cukup baik. Mereka berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 3 pertandingan uji coba bulan ini. I Lupi sukses menumbangkan Sambenedettese dan Frosinone pada 2 laga awal, serta menahan Cagliari di pertandingan uji coba terakhir.

Hasil tersebut akan menjadi bekal positif bagi Roma yang akan bertandang ke markas Hellas Verona pada akhir pekan nanti. Pada laga tersebut, Roma mengincar kemenangan demi menunjukkan kesungguhannya.

Paulo Fonseca pun telah menyiapkan tatanan skuad terbaik yang akan diturunkan pada laga ini. Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko menjadi dua pilar utama yang akan menjadi tumpuan Roma. Selain itu, beberapa pemain baru seperti Pedro Rodriguez dan Carlos Perez juga akan diberi kesempatan tampil dalam laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Di atas kertas, Hellas Verona kualitas dianggap berada satu tingkat di bawah Roma. I Lupi memiliki sejumlah nama bintang dan pemain muda berbakat yang menghiasi skuad utama. Sedangkan Hellas Verona lebih banyak mengandalkan pemain senior berusia di atas 29 tahun.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Roma memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Hellas Verona. Mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 5 pertandingan tersebut. Juli 2020, menjadi pertemuan terakhir antara Hellas Verona melawan Roma. Dalam laga tersebut, Roma sukses membungkam Hellas Verona dengan skor 2-1.

Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, Roma memiliki kans yang lebih besar daripada Hellas Verona untuk memenangkan pertandingan ini. Edin Dzeko dan kawan-kawan diprediksi mampu mengatasi perlawanan Hellas Verona dengan skor 3-0.

Baca Juga : Phil Foden Simbol Masa Depan Cerah Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here