Beranda Berita Prediksi Islandia VS Denmark 12 Oktober 2020

Prediksi Islandia VS Denmark 12 Oktober 2020

146
0
Prediksi Islandia VS Denmark
Prediksi Islandia VS Denmark

Prediksi Islandia VS Denmark – Dari ajang Liga antar negara UEFA, di pekan ketiga kali ini Islandia akan berhadapan dengan Denmark di Stadion Laugardalsvöllur (Reykjavík). Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin (12/10/2020) mulai pukul 01:45 WIB.

Islandia Buru Poin Perdana

Di babak penyisihan Grup B Liga utama ini, Islandia masih berada di dasar grup di peringkat keempat karena belum memiliki satu poin pun. Dua laga sebelumnya, tim yang diasuh oleh Erik Hamren ini kalah dua kali secara beruntun. Mereka nampaknya mengalami sedikit kendala hingga akhirnya tampil kurang maksimal. Hingga akhirnya dua laga sebelumnya membuat mereka berada di dasar Grup B.

Menjadi satu grup dengan Belgia dan Inggris, Islandia harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan poin. Dan satu-satunya harapan mereka mendapatkan poin adalah dengan menumbangkan Denmark. 

Bisa dibilang laga kontra Denmark ini adalah aga yang cukup sulit bagi Timnas Islandia. Terlebih dengan beberapa materi pemain bintang yang dimiliki Denmark, akan menambah terjal jalan yang harus dilewati Islandia.

Modal utama mereka adalah kemenangan kontra Rumania di ajang EURO 2020 pada (9/10) lalu dimana mereka mampu menang tipis 2:1. Dan kali ini adalah laga kandang ketiga mereka tahun ini. Dari laga kontra Rumania kemarin dapat diambil pelajaran jika lini belakang Islandia harus lebih bersih dalam melakukan tackle dan menghadang lawan. 

Dalam laga tersebut Islandia sebenarnya sempat unggul melalui brace yang diciptakan Gylfi Sigurdsson di babak pertama. Namun lawan mampu memperkecil ketertinggalan melalui hadiah penalti di babak kedua.

Denmark Miliki Peluang Menang

Di kompetisi UEFA Nations League tahun ini, Denmark boleh sedikit tampil percaya diri setelah mampu menahan imbang tim kuat seperti Inggris. Dari laga kontra The Three Lions inilah Denmark mampu menambah satu poin meski di laga sebelumnya mereka tumbang dari Belgia. Satu poin tersebut menjadikan tim asuhan Kasper Hjulmand ini menduduki peringkat ketiga Grup B di liga utama.

Di Grup B ini, Belgia masih mentereng memimpin perolehan poin dengan dua kemenangan di laga sebelumnya. Sedangkan posisi kedua, Inggris masih cukup bertaji dengan satu kemenangan dan satu laga imbang. Denmark akan mampu menggeser posisi Inggris jika mereka menang atas Islandia. Dan di laga lain Inggris tumbang dari Belgia. Sehingga persaingan di grup B ini akan semakin sengit jika Denmark dan Inggris memiliki jumlah poin yang sama. Dan akan saling berkejar selisih jumlah gol.

Taktik yang akan dipakai Denmark dalam laga kontra Islandia pada Minggu dini hari nanti adalah permainan tempo tinggi yang menjadi ciri khas mereka. Sejak awal pertandingan Christian Eriksen dan kolega akan langsung menyatroni kotak penalti tuan rumah. Tiga poin penuh harus bias mereka bawa pulang dalam laga putaran ketiga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga pekan ketiga ini, Islandia sebenarnya memiliki modal cukup baik. Dimana mereka di lima laga terakhir sudah mengantongi tiga kemenangan. Dimana dua diantaranya berlangsung secara beruntun. Namun dua laga sisanya mereka juga kalah dari lawan. Dari kelima laga tersebut, Timnas Islandia sudah mengantongi lima gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Islandia VS Denmark
Prediksi Islandia VS Denmark

Sedangkan di kubu tim tamu, Denmark terlihat akrab dengan koleksi imbang di lima laga terakhirnya. Meski hanya menderita kekalahan satu kali, namun dua laga imbang tidak mampu mereka sembunyikan. Sedangkan dua kemenangan berhasil mereka kantongi sejauh ini. Dari kelima laga tersebut, Denmark sudah mengantongi sebanyak 11 gol dengan kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Hasil Pertandingan Islandia VS Denmark

Dari riwayat enam laga terakhir pertemuan antara Islandia VS Denmark, pasukan Kasper Hjulmand memiliki reputasi lebih baik dengan selalu menumbangkan Islandia baik kandang maupun tandang. Ini artinya Islandia belum pernah sekalipun memenangkan laga kontra Denmark sejauh ini di kompetisi apapun.

Dari berbagai statistik yang ada, nampaknya Denmark lebih diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin penuh dan menang dalam laga kali ini. Diprediksi laga antara Islandia VS Denmark akan berakhir dengan skor 0:3.

Prediksi Line Up Islandia VS Denmark

Islandia (4-4-2) : Hannes Halldorsson (GK), Ragnar Sigurdsson, Arnason, Magnusson, Bjarnason, Gunnarsson, Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Palsson, Traustason, Finnbogason.

Denmark (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel (GK), Jorgensen, Dalsgaard, Vestergaard, Maehle, Christian Eriksen, Billing, Jensen, Braithwaite, Cornelius, Olsen.

Baca Juga : Edinson Cavani Sosok Guru Sekaligus Penyelamat Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here