Beranda Berita Prediksi Manchester United vs Tottenham 4 Oktober 2020

Prediksi Manchester United vs Tottenham 4 Oktober 2020

225
0
Prediksi Manchester United vs Tottenham
Prediksi Manchester United vs Tottenham

Prediksi Manchester United vs Tottenham – Pada akhir pekan ini, Premier League akan kembali hadir dengan sejumlah laga menarik yang sayang jika dilewatkan. Seluruh kontestan akan bertarung demi meraih poin penuh dan merangkak naik ke papan atas klasemen.

Salah satu laga menarik yang cukup banyak menarik perhatian adalah bigmatch antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Dua klub elit tersebut akan saling sikut di Old Trafford, pada Minggu malam, 4 Oktober 2020 pukul 22.30 WIB.

MU berupaya keras untuk beranjak dari papan bawah. Sementara Spurs masih berusaha untuk menemukan formula terbaik dalam timnya. Kemenangan menjadi target kedua tim tersebut. Dengan ini, laga Minggu malam nanti dipastikan akan berjalan sengit.

MU Bergantung Pada Dewi Fortuna

Performa MU pada paruh kedua musim lalu bisa dikatakan memuaskan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu tampil gemilang sejak bulan Januari hingga akhir Agustus lalu. Alhasil, mereka yang tadinya terus berkutat di papan tengah berhasil finish di peringkat ke-4 klasemen akhir.

Sayangnya, ketangguhan The Red Devils hanya berhenti pada akhir musim lalu. Di awal musim 2020/2021 ini, MU seperti kembali ke setelan awal dimana performa mereka berada di bawah standar.

MU harus rela menelan kekalahan 1-3 atas Crystal Palace pada pertandingan perdana di Premier League. Mereka sempat menang 3-0 atas Luton Town di ajang Carabao Cup. Namun, MU kembali mengalami kesulitan saat berjumpa dengan Brighton & Hove Albion di Premier League, akhir pekan lalu.

Anak asuh Solskjaer harus jatuh bangun mengimbangi perlawanan Brighton. Beruntung, Dewi Fortuna menghampiri para pemain MU. Mereka mendapat hadiah penalti di penghujung laga yang sukses dieksekusi oleh Bruno Fernandes. Laga itu pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan MU.

Meskipun sukses meraih kemenangan, namun MU dinilai tampil buruk pada laga tersebut. Tiga poin yang mereka raih dianggap hanya sebuah keberuntungan belaka.

Solskjaer tak ingin para pemainnya hanya bergantung pada keberuntungan. Ia ingin melihat permainan yang lebih baik pada laga berikutnya melawan Tottenham Hotspurs.

Pada laga tersebut, MU akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya. Eric Baily dan Harry Maguire akan menjadi jangkar di lini belakang. Di lini tengah, Scott McTominay, Paul Pogba dan Bruno Fernandes menjadi poros permainan. Sementara lini depan akan diisi oleh Donny Van De Beek , Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Spurs Belum Konsisten

Gagal tampil apik musim lalu, Tottenham Hotspurs berusaha untuk memperbaiki performa musim ini. Namun, penampilan The Lily Whites pada beberapa laga awal musim ini masih dianggap belum memuaskan.

Spurs takluk 0-1 di kandang sendiri pada pertandingan pekan pembuka Premier League melawan Everton. Beruntung, mereka mampu membayar kekalahan tersebut dengan kemenangan 5-2 atas Southampton pada gameweek kedua. Namun, performa Spurs kembali menurun pada pekan ketiga dan harus berbagi angka dengan Newcastle United dengan skor 1-1.

Pada Rabu (30/9) lalu, Spurs tampak kesulitan menghadapi perlawanan Chelsea di Piala Liga, walaupun akhirnya mereka menang lewat adu penalti.

Prediksi Manchester United vs Tottenham
Prediksi Manchester United vs Tottenham

Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya dalam beberapa pertandingan awal musim ini. Ia berharap para pemainnya mampu tampil lebih baik saat menghadapi Manchester United, akhir pekan nanti.

Namun, tantangan berat harus dihadapi Spurs. Pasalnya, mereka harus menjalani 3 laga berat dalam kurun waktu sepekan. Spurs hanya memiliki jatah waktu istirahat 2 hari dari pertandingan satu ke pertandingan lain.

Dengan ini, Mourinho kemungkinan akan melakukan cukup banyak rotasi pemain pada laga melawan MU. Namun, yang menarik untuk dinanti adalah Gareth Bale yang kemungkinan besar akan diturunkan untuk menjalani laga debutnya musim ini.

Prediksi Jalannya Laga

Baik MU maupun Spurs sama-sama menargetkan kemenangan pada laga Minggu malam nanti. Keduanya berharap mampu memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Premier League.

Meskipun berlabel bigmatch, duel antara MU kontra Spurs tak selalu berjalan sengit. Buktinya, Manchester Merah mendominasi 5 pertemuan terakhir melawan tim London Utara dengan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juni lalu, dimana kedua tim berbagi angka 1-1.

Dengan ini, tak sedikit yang meyakini bahwa duel antara MU kontra Spurs akan berjalan sengit sepanjang pertandingan. Aksi berbalas serangan diprediksi akan sering terjadi. Skor imbang 1-1 pun diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Sampdoria 3 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here