Beranda Berita Prediksi Russia vs Hongaria 15 Oktober 2020

Prediksi Russia vs Hongaria 15 Oktober 2020

228
0
Prediksi Russia vs Hongaria
Prediksi Russia vs Hongaria

Prediksi Russia vs Hongaria – Dari kompetisi UEFA Nations League, Russia akan berhadapan dengan Hongaria di Stadion VTB Arena (Moskva). Laga keempat dari total enam laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (15/10) dini hari mulai pukul 01:45 WIB.

Russia Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga keempat kali ini, Russia memiliki keuntungan untuk bisa menang dengan mudah. Pasalnya dari segi venue dan cuaca mungkin mereka sudah terbiasa dan memungkinkan berlaga dengan nyaman. 

Pasukan yang kini dilatih oleh Stanislav Cherchesov ini kini tengah berada diatas angin. Pasalnya tuan rumah Piala Dunia 2018 lalu ini masuk grup dengan pesaing yang bisa dibilang cukup mudah. Di Grup 3 Liga B ini, Timnas Russia ini memiliki saingan Hongaria, Turki, dan juga Serbia.

Sejak awal kompetisi, Russia sudah tancap gas untuk mendulang poin. Alhasil mereka belum terkalahkan dan menjadi pemuncak klasemen di Grup 3 ini dengan 7 poin penuh. Sedangkan Hongaria menjadi yang kedua dengan hanya terpaut selisih satu poin saja. 

Sedangkan dua klub lainnya berada dibawahnya terpaut poin yang cukup jauh. Turki menduduki peringkat ketiga dengan dua poin. Dan Serbia menjadi penghuni dasar klasemen dengan satu poinnya dari laga imbang kontra Turki.

Russia harus mewaspadai kedatangan lawannya kali ini agar posisi pemuncak klasemen tidak berpindah tangan. Jangan sampai kekalahan menghampiri mereka, dan hasil imbang juga masih menjadikan mereka pemuncak klasemen. Di pertemuan pertama (6/9) lalu, Russia berhasil menang 2:3 di kandang Hongaria. 

Di laga tersebut, Russia sebenarnya sempat unggul memimpin dengan 3 golnya. Namun di babak kedua mereka lengah dan tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan dengan memasukkan dua gol pertengahan babak kedua. Dan ini tidak boleh terulang di pertemuan kedua ini.

Hongaria Siap Gulingkan Russia

Aroma balas dendam nampaknya akan menjadi bumbu sedap dalam laga kontra Russia kali ini. Pasalnya di pertemuan awal bulan lalu di kompetisi yang sama, Hongaria tumbang di kandang mereka sendiri dari Russia. Di babak pertama mereka kalah 2:0 dari tim tamu dan belum bisa mengejar karena waktu babak pertama habis. 

Memasuki babak kedua Russia menambah keunggulan menjadi 3:0 saat babak kedua baru berjalan satu menit. Namun kerja keras mereka terbayar setelah di pertengahan babak kedua dua gol berhasil mereka sarangkan.

Prediksi Russia vs Hongaria
Prediksi Russia vs Hongaria

Dari laga tersebut, Hongaria sebenarnya hampir memaksa laga berakhir imbang. Hanya saja wasit keburu meniup peluit panjang tanda laga usai. Dan mereka gagal menyamakan kedudukan dan akhirnya tumbang di markas sendiri dengan skor akhir 2:3. Dan di pertemuan kedua ini, kesalahan di laga lalu harus mutlak diperbaiki. Hongaria memiliki peluang besar untuk bisa menyalip Russia dalam perolehan poin.

Terpaut satu poin, kini Hongaria menduduki peringkat kedua dan akan datang untuk menjadi penantang yang serius. Mereka juga menginginkan tiket untuk promosi ke Liga utama dan sejajar dengan tim kuat lainnya di Liga A. 

Dengan mendulang kemenangan di laga kontra Russia nanti, Hongaria akan menghapus kekalahan laga lalu dan juga mengincar posisi pemuncak klasemen Grup 3. Jika laga berubah menjadi sangat krusial, mereka bisa memaksa tuan rumah untuk bermain imbang.

Head to Head Kedua Tim

Dengan menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Russia memiliki modal cukup baik dengan belum terkalahkan sekalipun grup ini. Namun dilihat dari lima laga terakhirnya, Russia sempat menderita kekalahan sekali di ajang uji coba kontra Swiss (8/10) lalu, dimana mereka tumbang di kandang dengan skor tipis 1:2. 

Namun sebelumnya mereka mengantongi tiga kemenangan beruntun. Dan satu laga terbaru Russia bermain imbang ketika bertemu Turki di ajang UEFA Nations League (12/10) lalu.

Dari kubu tim tamu, Hongaria di lima laga terakhir tercatat mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan, dua diantaranya berlangsung secara beruntun.

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara Russia VS Hongaria, memang tuan rumah memiliki reputasi lebih baik dengan selalu menang lima kali dari total enam pertemuan kontra Hongaria. Dan Hongaria hanya berhasil menahan imbang Russia sekali saja. Dilihat dari statistik yang ada, laga Russia VS Hongaria diprediksi berakhir dengan skor 2:0.

Baca Juga : Prediksi Ukraina vs Spanyol 14 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here