Beranda Berita Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid 1 Oktober 2020

Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid 1 Oktober 2020

174
0
Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid
Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid

Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid – Mengawali musim 2020/2021 dengan meraih tiga poin, Atlético Madrid, akan menghadapi lawan yang relatif mudah pada jornada ke-4 La Liga nanti. Setelah menang di pekan perdana, mereka akan sambangi markas Huesca pada tengah pekan nanti. Laga antara Huesca melawan Atlético akan tersaji di Estadio El Alcoraz pada Kamis (1/10) dinihari nanti tepatnya mulai pukul 00.00 WIB.

Tuan Rumah Incar Kemenangan Perdana

Menyandang status sebagai tim promosi, Huesca sepertinya belum mampu tampilkan performa terbaiknya di ajang La Liga musim 2020/2021 ini. Pada dua laga awal, mereka dipaksa bermain imbang melawan Villarreal dan kalah atas sesama tim promosi, Cádiz. Sedang di pekan ke-3, mereka hanya mampu berbagi angka kontra Valencia.

Dari tiga pertandingan tersebut, Huesca mungkin belum pernah catatkan tiga poin penuh di musim 2020/2021 ini. Namun, dari segi permainan, terutama dari sektor serang, catatan tim ini sepertinya sudah semakin membaik. Hal ini dapat dibuktikan dengan keberhasilan mereka mendominasi laga melawan Valencia pada jornada ke-3 kemarin.

Dalam pertandingan melawan Valencia, Huesca sukses lakukan 17 percobaan ke gawang Valencia, dengan empat di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, pertahanan mereka hanya terancam lima kali oleh serangan-serangan yang dilancarkan pasukan Los Che. Dengan modal demikian, Huesca sepertinya sudah siap ketika harus menjamu Atlético Madrid, nanti.

Los Colchoneros Dalam Tren Positif

Menghadapi musim 2020/2021 ini, Atlético Madrid sepertinya telah lakukan persiapan begitu matang sejak terakhir kali bermain pada 14 Agustus 2020 lalu. Dengan persiapan begitu bagus, mereka akhirnya berhasil petik tiga poin perdana di laga pembuka. Mereka sukses membantai Granada dengan skor 6-1 kala menjamu lawannya tersebut di kandang sendiri.

Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid
Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid

Kemenangan kontra Granada seakan kembali menegaskan bahwa tim asuhan Diego Simeone kini serius untuk mengamankan gelar juara La Liga. Sepanjang tahun 2020, khususnya sejak restart, tim ini memang tampil begitu cemerlang. Dari 20 pertandingan terakhir yang dimainkan, hanya RB Leipzig yang mampu jungkalkan tim asal ibukota ini.

Meski kemungkinan akan bermain tanpa José Giménez di sektor pertahanan, Atlético kini bisa mengandalkan sektor penyerang yang kini kedatangan pemain anyar. Dalam pertandingan melawan Granada, Luis Suárez tak dimainkan sebagai starter. Mungkin, sang pemain kini sudah siap diturunkan sebagai starter di laga melawan Huesca nanti.

Head to Head

Huesca dan Atlético Madrid merupakan dua tim yang selama ini bermain di kasta yang berbeda. Tim pertama, lebih sering bermain di kasta ke-2, sementara satu lainnya adalah penghuni tetap kompetisi kasta teratas, La Liga. Oleh karena itu, tak heran jika kedua kesebelasan tercatat baru pernah dua kali bertemu.

Dua pertemuan yang pernah berlangsung antara Huesca dan Atlético Madrid ini terjadi pada musim 2018/2019, ketika Huesca pertama kali promosi ke La Liga. Menariknya, dari dua pertemuan tersebut, Atlético selalu menang dengan skor akhir 3-0. Terakhir, Atlético menang berkat sumbangsih gol Lucas Hernandez, Santiago Arias, dan Koke.

Pertemuan tersebut juga menjadi pertemuan terakhir antara dua pelatih kedua kesebelasan, Míchel dan Diego Simeone. Dari dua laga menghadapi Atlético dan Simeone, pelatih 44 tahun tercatat tak pernah meraih satupun kemenangan. Sebaliknya, Simeone sukses menangi dua pertemuannya melawan Huesca, maupun melawan pelatih mereka, Míchel.

Prediksi Pertandingan

Dengan keberhasilan mendominasi laga melawan Valencia kemarin, Míchel sepertinya masih akan menurunkan taktik serupa di laga melawan Atlético nanti. Sektor serang mereka akan bertumpu pada Rafa Mir, yang akan dibantu Shinji Okazaki di belakangnya. Sementara Atlético, sepertinya masih akan memainkan skema 4-4-2 andalannya.

Setelah catatkan debut gemilang sebagai pemain pengganti di laga sebelumnya, Luis Suárez kemungkinan akan dimainkan sebagai starter di laga ini. Kemungkinan, ia akan diduetkan dengan pemain muda, João Félix di lini depan. Dengan kehadiran duet ini, maka Atlético yang akan bermain sebagai tim tamu tentu lebih diunggulkan dibanding calon lawannya.

Jika di laga pertama saja mereka sudah menang besar, maka, laga ke-2 di musim ini sepertinya akan menjadi laga yang tak begitu berat bagi Atlético. Melawan tim promosi, mereka diunggulkan menang dengan defisit lebih dari dua gol di laga ini. Laga Huesca vs Atlético diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Baca Juga : Profil Mbwana Samatta Penyerang Tanzania Penggemar Didier Drogba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here