Beranda Berita Prediksi Tottenham vs West Ham United 18 Oktober 2020

Prediksi Tottenham vs West Ham United 18 Oktober 2020

283
0
Prediksi Tottenham vs West Ham United
Prediksi Tottenham vs West Ham United

Prediksi Tottenham vs West Ham United – Tottenham Hotspurs akan menjamu lawan berat pada pekan ke 5 ajang Premier League. Mereka akan menghadapi West Ham United pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada pukul 22.30 WIB.

Tottenham Hotspurs yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan menghadapi Manchester United tentunya akan menjadi lawan yang berat bagi West Ham. Terlebih Tottenham Hotspurs akan bermain sebagai tim tuan rumah di laga kali ini.

Akan tetapi West Ham United yang di 2 pertandingan terakhir mampu meraih kemenangan tentunya tidak akan memberikan poin penuh kepada Tottenham. Mereka tentunya akan menyulitkan Tottenham Hotspurs untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Tottenham Hotspur Kembali Buktikan Dominasinya

Tottenham Hotspurs menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang mampu bersaing di ajang Premier League musim ini. Dimana mereka mampu duduk di posisi keenam klasemen sementara di ajang Premier League.

Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa mereka merupakan lawan yang bisa menyulitkan tim-tim lainnya untuk meraih gelar juara. Di bawah asuhan Jose Mourinho, kedatangan Gareth Bale membuat lini depan Tottenham semakin tajam.

Selain itu performa impresif dari Kane dan Son Heung-min menunjukkan bahwa Tottenham sedang dalam performa impresif. Kedua pemain tersebut mampu membuktikan kualitasnya bersama dengan Tottenham di dua pertandingan terakhir.

Tottenham memang mengalami kesulitan di awal awal musim. Namun di lima pertandingan terakhir mereka tidak pernah menelan satu pun kekalahan. Tottenham Hotspurs bahkan meraih kemenangan besar di dua laga terakhirnya.

Mereka mampu menghabisi Maccabi Haifa dengan skor telak 7-2. Pasca laga tersebut Manchester United yang menjadi korban dari Tottenham Hotspurs. Tim berjuluk setan merah mampu dihabisi oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 6-1 di Old Trafford.

Tentunya Jose Mourinho sudah menemukan strategi ekstra untuk mengalahkan lawan-lawannya di ajang Premier League. Dirinya mulai mengimplementasikan serangan balik cepat yang sejak dulu menjadi andalannya.

Pencetak gol terbanyak Tottenham sendiri saat ini dipimpin oleh Son Heung-min. Dirinya mampu menjadi top scorer bagi Tottenham Hotspurs sejauh ini dengan mencatatkan 6 gol. Tentunya ia akan kembali diandalkan oleh Tottenham di laga kali ini.

West Ham United Tak Gentar Hadapi Tottenham

Menghadapi Tottenham memanglah lawan yang sulit. David Moyes tentunya sudah mempersiapkan strategi apa yang akan digunakan untuk menghadapi Tottenham Hotspurs milik Jose Mourinho. Serangan balik cepat dari Tottenham Hotspurs harus diantisipasi oleh David Moyes.

Meskipun begitu mereka pun mampu memberikan perlawanan di laga kali ini. Seharusnya West Ham United setidaknya mampu menyulitkan Tottenham Hotspurs untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Tentunya kedatangan West Ham United ke kandang Tottenham Hotspurs bukan untuk menelan kekalahan melainkan meraih poin penuh. Namun hal tersebut nampaknya sulit mengingat Tottenham sudah mulai padu di bawah asuhan Jose Mourinho.

Prediksi Tottenham vs West Ham United
Prediksi Tottenham vs West Ham United

West Ham United sendiri sebenarnya memiliki rekor yang tidak terlalu buruk di lima pertandingan terakhirnya. Bahkan di dua laga terakhirnya di ajang Premier League mereka tidak kebobolan sama sekali.

Di 2 pertandingan terakhir West Ham di Premier League mereka mampu meraih kemenangan atas Wolverhampton dan Leicester City. Dimana tim asuhan David Moyes mampu menceploskan 7 gol dan tidak kebobolan sama sekali di dua laga terakhir.

Tentunya statistik tersebut bisa menjadi modal berharga bagi West Ham United di pertandingan kali ini. Penyerang muda asal inggris, Bowen tentunya akan kembali diandalkan oleh West Ham United untuk menjebol gawang Tottenham Hotspurs.

Prediksi Tottenham Hotspurs Vs West Ham United

Kedua tim yang sama-sama bermain menyerang dan mengandalkan kecepatan para pemainnya tentu akan diuji di laga kali ini. Keduanya tentu akan menyajikan laga menarik dengan jual beli serangan.

Bermain di kandang membuat Tottenham Hotspurs tentunya lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Dimana mereka seharusnya mampu meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol di pertandingan kali ini.

Hal tersebut tentunya akan membantu Tottenham Hotspurs untuk menggusur Liverpool yang saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara. Tentunya tim asuhan Jose Mourinho berharap armada Jurgen Klopp akan tersandung saat menghadapi Everton

Baca Juga : Prediksi Bolivia vs Argentina 14 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here