Beranda Berita Prediksi US Sassuolo vs Torino 24 Oktober 2020

Prediksi US Sassuolo vs Torino 24 Oktober 2020

233
0
Prediksi US Sassuolo vs Torino
Prediksi US Sassuolo vs Torino

Prediksi US Sassuolo vs Torino – Tengah berusaha bangkit dari keterpurukan, Torino justru mendapat tantangan yang cukup berat dalam laga lanjutan giornata ke-5 Serie A, akhir pekan nanti. Pada giornata ini, mereka dinanti Sassuolo yang tampil impresif, belakangan ini. Laga Sassuolo vs Torino akan tersaji pada Sabtu (24/10), di MAPEI STADIUM – Città del Tricolore mulai pukul 01.45 WIB..

I Neroverdi Teruskan Tren Positif

Sassuolo berhasil tampilkan permainan yang cukup mengesankan di kompetisi Serie A musim 2019/2020 dengan mengumpulkan 14 kemenangan dari total 38 laga. Hasil ini membuat mereka finish di urutan ke-8 klasemen akhir. Mereka sudah cukup dekat dengan kompetisi Eropa, dengan hanya tertinggal 15 poin dari AC Milan.

Musim ini, Sassuolo sepertinya benar-benar bertekad tampil jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Dan mereka berhasil buktikan keinginan mereka tersebut, lewat catatan apik tak terkalahkan, sepanjang musim 2020/2021 sejauh ini. Lewat torehan tiga kemenangan dan satu hasil imbang, I Neroverdi kini duduk di tingkat ke-2 klasemen.

Pada giornata ke-5 nanti, anak asuh Roberto De Zerbi. beruntung, karena lawan yang akan mereka hadapi adalah Torino, klub yang belum pernah menang sejauh ini. Mereka tetap akan berharap meraih tiga angka di laga ini. Bukan cuma untuk dekati AC Milan di puncak klasemen, tapi juga untuk modal menghadapi sejumlah laga sulit, dalam waktu dekat.

Il Toro Masih Kesulitan

Jauh berbeda dari sang calon lawan, Torino justru saat ini masih temui kesulitan untuk bangkit dari catatan minor yang mereka dapat di musim lalu. Musim 2019/2020, tim berjuluk Il Toro hanya mampu kumpulkan 40 poin dari 38 laga. Ini membuat mereka hanya bisa finish di urutan ke-16, unggul lima poin dari Lecce di pos teratas zona merah.

Torino menghadapi musim baru bersama pelatih anyarnya, Marco Giampaolo yang diharap dapat kembali meningkatkan semangat juang tim ini. Sayang, Giampaolo masih belum berhasil, setidaknya hingga saat ini. Kekalahan terbaru melawan Cagliari membuat Torino belum pernah menang di musim ini, dan terlempar ke dasar klasemen dengan nol poin.

Beberapa pertandingan ke depan yang akan dilakoni Torino, relatif lebih mudah, jika dibanding dengan milik calon lawannya, Sassuolo. Namun, di giornata ke-5 ini, Giampaolo masih ingin berjuang untuk meraih kemenangan. Dengan tiga poin, Il Toro punya sedikit harapan untuk keluar dari zona degradasi, di kompetisi yang baru bergulir empat pekan ini.

Rekor Pertemuan

Belakangan ini, Sassuolo mungkin dapat dikatakan memiliki prestasi yang lebih baik dari Torino. Namun, fakta bahwa Torino lebih dominan dalam total 22 bentrokan antara keduanya, jelas tak bisa disangkal. Torino tercatat sudah menang sepuluh kali melawan Sassuolo, dengan hanya catatkan lima kekalahan dan tujuh hasil imbang.

Prediksi US Sassuolo vs Torino
Prediksi US Sassuolo vs Torino

Dari sisi pelatih, Roberto De Zerbi yang kini menangani Sassuolo juga punya rekor buruk kala harus berjumpa Torino. Dari enam laga yang ia mainkan, De Zerbi hanya sukses mengonversi satu kemenangan untuk tim asuhannya. Sementara di kubu lawan, Giampaolo tercatat sudah menang tiga kali dari delapan laga melawan I Neroverdi.

Soal rekor pertemuan, Sassuolo dan Torino sendiri pertama kali bertemu di ajang Serie B musim 2009/2010, pada tanggal 12 Desember 2009 lalu. Saat itu, bentrokan pertama antara kedua kesebelasan ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Sassuolo. Namun, Sassuolo tercatat baru menang sekali dalam sembilan laga terakhir melawan Il Toro.

Prediksi Pertandingan

Laga melawan Sassuolo tentu menjadi laga yang berat bagi Torino. Namun, di laga ini, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh. Sang striker andalan, Andrea Belotti juga siap diturunkan dan siap diandalkan di laga ini. Selain menjadi top skorer sementara klub, Belotti juga sejauh ini, telah mencetak tujuh gol ke gawang Sassuolo.

Sayangnya, Sassuolo yang akan bermain di rumah sendiri juga siap menurunkan sejumlah pemain andalannya di laga ini. Dua yang harus diwaspadai adalah, Francesco Caputo dan Domenico Berardi. Dua pemain ini benar-benar menjadi masalah serius pertahanan lawan-lawan Sassuolo, dengan raihan total tujuh gol dan empat assist untuk keduanya, musim ini.

Tampil impresif di empat pekan awal, Sassuolo pasti mengincar kemenangan di laga ini. Dan kali ini, mereka diunggulkan. Meski begitu, Torino diprediksi akan berikan perlawanan dan mencetak setidaknya satu gol ke gawang lawannya tersebut. Prediksi Sassuolo vs Torino, tuan rumah akan memenangkan laga, minimal dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi PSV vs Granada 22 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here